Vaporlax Indogamers Mobile Legends Championship Season 1 2024 SEGERS

Jagatgame.id – Info transfer Udil dari Alter Ego ke HomeBois Malaysia memang telah menjadi topik pembicaraan intens selama beberapa waktu terakhir.

Sebelumnya, pada Senin (8/1/2024), Udil secara Formal meninggalkan tim yang telah ia bela selama tiga tahun, Alter Ego Esports.

Isu tentang potensi kepergian Udil dari Alter Ego telah menjadi gosip sejak akhir tahun 2023.

Baca Juga: Harga Rp1 Jutaan, Yuk Kulik Kinerja Dapur Pacu, Kualitas Fotografi dan Daya Tahan Baterai Realme Note 50

Sebagai CO Founder dan CEO Alter Ego Esports, Delwyn Sukamto alias Koh Delwyn mengatakan bahwa dirinya telah berbicara secara pribadi mengenai transfer Udil Ke HomeBois Malaysia

“Sebenernya panjang proses buy out Udil ke HB (HomeBois Malaysia), secara pribadi gue udah ketemu udil udah ngobrol bareng,” ujar Koh Delwyn Ketika live streaming di kanal YouTube Alter Ego Esports, dikutip pada Minggu (21/1/2023).

Menurut Koh Delwyn, Eksis beberapa Unsur yang mendukung transfer Udil ke HomeBois Malaysia. Salah satunya masalah keuangan.

Baca Juga: Dikabarkan Segera Meluncur, Intip Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mix Flip dan Kisaran Harganya

“Menurut gue pribadi, Eksis beberapa Unsur-Unsur, kita butuh fund (Anggaran) Kepada apa yang kita lakuin. Dan apa yg ditawarkan HB ke udil nggak cuman kecil. Kita menilai kepala dingin offer (penawaran) terlalu bagus kalau kita gak ambil,” Terang Koh Delwyn.

Sebelumnya, akun Mobile Legends: Bang Bang Esports sudah merilis transfer Udil dari Alter Ego ke HomeBois Malaysia.

“SEBUAH HALAMAN BARU DALAM KISAH KAGE!. Dari Alter Ego, mantan Juara MSC, Udil hadir Kepada memperkuat skuad HomeBois! Juara MPL MY ini sedang menyiapkan sesuatu yang “PEDAS” Kepada musim yang akan datang,” tulis Pihak Mobile Legends Esports di akun media sosialnya pada Jumat (19/1/2024).

Baca Juga: Berlimpah Hiburan, Ini 6 Fitur Canggih Apple Vision Pro yang Manjakan Penggunanya

Info kepindahan Udil dari Alter Ego ke HomeBois Malaysia memang telah menjadi topik pembicaraan intens selama beberapa waktu terakhir.

Bermula dari petunjuk yang diberikan oleh DaddyHood hingga unggahan Instagram Story Udil yang menunjukkan perjalanannya ke Malaysia.

Udil juga sempat membantah dirinya bakal masuk tim skema Mobile Legends Malaysia, karena agak berat meninggalkan anak istrinya.

Oleh karena itu, transfer Membangun Udil mendapat komenter negatif meski begitu Udil mendapat komentar positif dari netizen.

Vaporlax Indogamers Mobile Legends Championship Season 1 2024 SEGERA

Trending