Kreativitas memang tanpa batas, Tetapi bagaimana Kalau kreativitas terlalu banyak dan dalam Bagian yang berlebihan? Segala moral hingga Intelek sehat termasuk logika akan sirna demi karya yang kreatif. Bahkan tak jarang karya tersebut tak Dapat dimengerti oleh orang banyak dan hanya si kreator sendiri yang memahaminya.

Hal ini rupanya tertuang dalam video game. Ya, saya Paham Segala video game itu buah tangan dari kreativitas, Tetapi bukan itu yang akan saya bahas dalam artikel ini karena saya akan membahas hal yang lebih spesifik yakni senjata. Sesuai dengan paragraf sebelumnya bahwa kreativitas akan Membangun Intelek sehat maupun logika sirna. Hal tersebut juga ditranslasikan dalam bentuk senjata. Melahirkan senjata nyeleneh dan Kagak mungkin akan diaplikasikan dalam dunia Konkret.

Kebanyakan senjata tersebut pada umumnya dibuat Buat bersenang-senang saja. Tetapi tak menutup kemungkinan bahwa kehadirannya hanya Buat mengisi kegabutan para developer gamenya. Berikut senjata paling nyeleneh yang hanya muncul di video game.

7. Hairspray Bomb – Sunset Overdrive

https://www.youtube.com/watch?v=09ws3FVgA8M

Tema fantasy yang dihadirkan Sunset Overdrive ditranslasikan melalui senjatanya yang cukup “normal”. Salah satunya adalah Hairspray Bomb. Berbeda dengan senjata Lumrah, senjata ini akan Membangun botol hairspray meledak Demi ia dilemparkan dan sentuh tanah. Konsepnya kurang lebih sama dengan granat Tetapi dalam bentuk hairspray. Hal yang Membangun senjata ini Istimewa adalah bagaimana ia akan terpecah menjadi beberapa bagian kemudian meledak layaknya scatter bomb.

6. Magnopulser – Far Cry 5

Sekilas, Far Cry 5 merupakan game yang angkat tema yang cukup serius dibanding spin-offnya. Tetapi siapa yang menyangka bahwa Perulangan kelima salah satu game buatan Ubisoft tersebut miliki senjata nyeleneh di balik keseriusan temanya.

Berbeda dengan SMG atau senjata lain, Far Cry 5 rupanya menyimpan senjata bernama Magnopulser. Ia hanya Dapat didapatkan melalui quest NPC bernama Larry dan membantunya Buat Membangun teleporter. Yang Dapat dilakukan senjata ini? Menerbangkan apapun yang Terdapat di depanmu.

5. Groovytron – Ratchet and Clank (Remake)

Meski sekilas nampak seperti animasi Pixar dari Disney, Tetapi versi remake dari Ratchet and Clank miliki musuh dengan ketertarikan yang serupa, yakni musik. Ini dibuktikan dengan salah satu senjata nyeleneh Punya gamenya yakni Groovytron. Senjata ini akan menembakkan sebuah bola disko yang akan terbang sejenak dan memainkan musik Groove. Efeknya? Membangun musuh yang berada di sekitarnya berjoget layaknya di kelab malam Tetapi dengan musik yang groovy.

4. Mr. Toots – Red Faction Armageddon

Lagi kurang nyeleneh? Bagaimana dengan Mr. Toots dari Red Faction Armageddon? Senjata ini… bukan senjata lebih tepatnya, Tetapi unicorn layaknya di Sinema Gambar bergerak My Little Pony yang Pandai menembakkan pelangi dari pantatnya. Pelangi tersebut tak miliki bullet drop dan langsung meluncur layaknya sinar laser, Membangun musuh yang terkena langsung menghilang.

Developernya sendiri menjelaskan bahwa sebenarnya Mr. Toots menembakkan sihir yang Membangun musuh menghilang menjadi bintang-bintang. Saya pribadi agak kurang setuju dengan senjata ini, karena… Sayang dengan unicorn yang dipaksa mengeluarkannya sebelum waktunya, bagai minum obat pencahar Lanjut-menerus. Tetapi yang Membangun saya bingung, kira-kira apa ya yang ditekan hingga Mr. Toots Pandai menembakkan pelangi?

3. Cluckshot – Gears of War 3

Gears of War 3 muncul sebagai game dengan alien dan peperangan antara umat Insan melawannya. Tetapi, sama seperti Far Cry 5, game ini miliki elemen pelepas penat yang cukup Istimewa dan nyeleneh dalam jajaran senjatanya.

Senjata tersebut bernama Cluckshot. Komponen ini merupakan salah satu senjata candaan dan easter egg atau rahasia yang tersimpan dalam gamenya. Cluckshot pada dasarnya adalah Boomshot Tetapi dengan amunisi seekor ayam. Senjata ini akan menembakkan ayam yang meledak apabila menghantam musuhnya.

2. Cat Gun – S.K.I.L.L. Special Force 2

Dari Unicorn Mr. Toots kita beralih ke Cat Gun dari S.K.I.L.L. Special Force 2, sebuah game multiplayer FPS yang sayangnya telah ditutup servernya. Sesuai namanya, Cat Gun adalah seekor kucing yang dijadikan senjata, di mana ia akan menembakkan peluru layaknya senjata api pada umumnya. Lampau, bagaimana Kalau amunisinya habis? Anda hanya perlu mengelusnya dan Menyantap keimutan kucing tersebut.

1. Nyaris Semuanya – Seri Saints Row

Dari Segala senjata nyeleneh yang saya sebutkan, game parodi Saints Row berhak menjadi pemenang dalam seri senjata nyeleneh kali ini. Hal ini karena nyaris Segala senjata dalam serinya nyeleneh dan Kagak Lumrah sama sekali di balik temanya yang memang parodi.

Maka tak heran apabila nama-namanya sangat aneh. Mulai dari The Penetrator yang sebenarnya adalah d**do raksasa yang digunakan layaknya pemukul, Dubstep Gun dengan Terang layaknya Dampak lightstreak dari beberapa opening video maupun logo perusahaan kreatif, Shark o Matic yang menembakkan isi perut hiu ke beberapa tempat yang akan memanggil hiu raksasa di manapun dan kapanpun, hingga Inflato Ray yang Pandai Membangun tubuh Insan layaknya ban yang dipompa hingga meledak.

Daftarnya Lanjut bertambah hingga saya pribadi Kagak Dapat memilih senjata mana karena semuanya nyeleneh.


Itulah senjata paling nyeleneh yang hanya muncul dalam video game. Apakah Anda Mempunyai daftar senjata lain yang tak kami cover? Cantumkan semuanya melalui kolom komentar di Rendah.

Demi ini website kami menggunakan Disqus Buat memberikan komentar, Anda Dapat scroll ke Rendah dan masukkan komentarmu. Anda tak perlu susah-susah menunggu kami sharing artikel ini di Facebook hanya Buat berkomentar.

Mau membaca artikel seperti ini Kembali? Anda Dapat mengunjungi laman G|List kami Buat Paham apa saja yang Terdapat di industri ini yang mungkin belum pernah diceritakan sama sekali melalui Informasi atau yang lain.

Trending