Rekomendasi Mechanical Keyboard di Rendah 500 Ribuan – Tak terasa satu tahun berlalu semenjak kali pertama kami memberikan rekomendasi keyboard terbaik dengan harga yang tentunya bersahabat, dan sekarang adalah Begitu yang Benar Kepada menyegarkan artikel ini.

Menurut kami, alokasi Anggaran Sekeliling 500 Ribuan Kepada sebuah mechanical keyboard tentunya sudah lebih dari cukup. Ditambah dengan perkembangan Era dan tren, kini makin banyak saja rekomendasi keyboard yang dapat Anda lirik yang kini Tak hanya didominasi dua-tiga brand saja.

Kepada peruntukannya pun sesuai dengan harganya. Meski demikian, kalau kita pintar dalam memilih, tentunya kita akan mendapatkan barang yang Melewati ekspektasi kita.

Melalui pembaruan di tahun 2023 ini, izinkan kami Kepada hadirkanmu rekomendasi mechanical keyboard murah meriah Kepada Segala kalangan.

Disclaimer:

Rekomendasi mechanical keyboard di Rendah 500 Ribuan ini kami urutkan secara acak, dan bukan berdasarkan kualitas dan performa yang ditawarkannya. Selain itu, rekomendasi ini memang dikhususkan Kepada mereka yang kebetulan tertarik Ingin mencoba serunya dunia mechanical keyboard tanpa harus keluarkan Fulus banyak.

Rekomendasi Mechanical Keyboard di Rendah 500 Ribuan Rupiah

Inilah rekomendasi mechanical keyboard di Rendah 500 Ribuan versi Jagat Game yang dapat Anda cek terlebih dahulu.

CIY Novice 68 (IDR 375.000)

CIY Novice 68

Kalau kalian mencari kandidat mechanical keyboard murah meriah yang sudah mendukung triple-connection dan fitur hotswap universal lima pin, mungkin kalian dapat mempertimbangkan CIY Novice 68.

Kombinasi layout 65% dengan kehadiran triple-connection dengan baterai terpisah tentu saja dapat menjadi pilihan solid Kepada para pemula yang tertarik Ingin memulai serunya dunia mechanical keyboard. Tetapi, harus diingat kalau kalian harus membeli switch dan keycaps secara terpisah.

Gamen Titan Elite (IDR 235.000)

Gamen Titan Elite 2023
Gamen Titan Elite

Rekomendasi mechanical keyboard di Rendah 500 Ribuan terbaik yang Dapat kalian lirik salah satunya adalah Gamen Titan Elite. Mechanical keyboard ini hanya mendukung outemu hotswap dan koneksinya hanya wired saja, Tetapi tentunya bukan masalah Kepada keyboard murah meriah.

Keyboard dari Gamen ini hadir dalam layout 75%, Tetapi tanpa f-row dan diganti dengan numpad pada bagian kanannya. Keyboard ini dapat Anda pertimbangkan terlebih bila Anda membutuhkan kehadiran numpad yang tentunya Berfaedah Begitu memasukkan data ke dalam tabel.

Monsgeek MG75 (IDR 500.000)

Monsgeek Mg75 Mechanical Keebs
Monsgeek MG75

Kalau kalian mencari rekomendasi mechanical keyboard dengan multikoneksi, mungkin kalian dapat melirik Monsgeek MG75. Keyboard ini sudah mendukung hotswap universal lima pin, dan dipersenjatai multikoneksi yang Dapat Anda pilih, antara wired atau wireless 2.4GHz.

Mechanical keyboard dari Monsgeek ini hadir dalam layout 75%, sesuai dengan penamaannya. Tetapi, harus Anda ketahui kalau keyboard ini membutuhkan switch dan keycaps Kepada dapat digunakan.

Ziyoulang K87 (IDR 400.000)

Mechanical Keyboard Ziyoulang K87
Ziyoulang K87

Ziyoulang K87 mungkin merupakan salah satu mechanical keyboard terbaik di Rendah 500 Ribuan yang Dapat dilirik. Kombinasi Corak-warninya Tak terlalu monoton di hitam putih, disempurnakan dengan hotswap universal lima pin supaya kalian Dapat gunakan switch apapun tanpa masalah.

K87 hadirkan layout TKL dengan koneksi wired saja yang tentunya dapat menunjang produktivitas kalian. Ditambah dengan kombinasi keycaps berwarna Aneh, menjamin kalian Tak akan merasa Letih Menonton kombinasi Corak hitam putih saja.

Ajazz AK685T (IDR 500.000)

Keyboard Ajazz Ak685t
Ajazz AK685T

Kalau kalian mencari rekomendasi mechanical keyboard yang sudah mendukung triple-connection, mungkin kalian dapat melirik Ajazz AK685T. Keyboard ini sudah dibekali fitur hotswap universal lima pin, dengan baterai tanam menjamin koneksi nirkabel Bluetooth dan wireless 2.4GHz berjalan tanpa kendala.

Kalau kalian mencari rekomendasi keyboard dengan layout 65% dan kaya koneksi, mungkin kalian dapat melirik brand satu ini yang juga lumayan terkenal berkat switch yang diproduksinya.

Zifriend ZA68 (IDR 380.000)

Zifriend Za68 Mechanical Keyboard Murah
Zifriend ZA68

Tren mechanical keyboard di tahun 2023 ini salah satunya adalah kehadiran knob. Tetapi, sulit rasanya mencari keyboard dengan gimmick tersebut, terlebih bila Anggaran yang kita miliki termasuk terbatas.

ZA68 tersedia dalam dua varian, Ialah wired saja dan satu Tengah dengan triple-connection. Harganya juga berbeda, tergantung mana yang Anda pilih. Selain knob dan layout 65%, fitur hotswap lima pin juga menjadi salah satu bekal mencuri hati para pemula yang tertarik mendalami dunia keyboard tanpa harus rogoh kocek dalam-dalam.

Dareu EK861 Trinity (IDR 400.000)

Dareu Ek861 Trinity Keyboard
EK861 Trinity

Rekomendasi terakhir yang dapat kami hadirkan untukmu adalah EK861 Trinity yang dibuat oleh Dareu. Mechanical keyboard satu ini sudah mendukung fitur hotswap lima pin, dan triple-connection yang tentunya akan sangat memadai Kepada menunjang keseharianmu di depan layar.

Sesuai namanya, keyboard ini usung layout 60% dengan kemudahan Kepada gunakan arrow atau panah tanpa harus mengandalkan layer yang kadang Membangun rumit pekerjaan kita. Dengan harga yang kompetitif, kami merasa EK861 Trinity Dapat menjadi pilihan solid untukmu yang tertarik terjun ke dunia mechanical keyboard.

Nah, itulah dia setidaknya tujuh rekomendasi mechanical keyboard di Rendah 500 Ribuan yang dapat kami pertimbangkan. Meski di luar sana Terdapat banyak sekali produk yang sekiranya lebih menarik, kami cukup Tentu rekomendasi versi kami adalah salah satu yang terbaik Kepada dicoba oleh para pemula.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending