IDGS, Kamis, 15 Juni 2023 – GrandChase Mobile, game mobile ber-Jenis Action RPG Character Collection siap memanjakan para gamer di Indonesia. GrandChase Mobile telah Formal diluncurkan di Google Play Store dan Apple App Store oleh KOG dan PT Megaxus Infotech, game developer & publisher terdepan di Indonesia, menghadirkan pengalaman bermain yang menakjubkan bagi para penggemar game di negeri ini.

GrandChase Mobile menawarkan pengalaman bermain game yang menarik dengan grafis bergaya anime yang memikat dan gameplay multiplayer yang Panggil, di mana pada game ini gamer di Indonesia dapat bermain Berbarengan dan berkompetisi dengan gamer di seluruh dunia. Para gamer di Indonesia yang Ingin bermain dapat mengunjungi Google Play Store atau App Store, mengunduh dan meng-install GrandChase Mobile, Lewat Membangun akun menggunakan Duniapp Login. Dengan mendaftar menggunakan Duniapp Login, gamer Indonesia akan menerima hadiah Spesifik yang memungkinkan mereka Kepada dengan Segera mengejar gamer Dunia. Setelah meng-install game ini, gamer Indonesia dapat bermain online dengan gamer GrandChase Mobile dari seluruh dunia.

“Kami sangat senang memperkenalkan GrandChase Mobile kepada para gamer di Indonesia,” tutur Eva Muliawati. CEO PT Megaxus Infotech. “game ini menawarkan pengalaman bermain yang Panggil dengan fitur-fitur Istimewa, Kepribadian-Kepribadian menarik, dan petualangan yang menantang. Kami Pasti GrandChase Mobile akan disukai oleh para Pemeran di Indonesia dan memberikan pengalaman bermain yang tak terlupakan.”

Salah satu fitur Primer GrandChase Mobile adalah koleksi Hero yang mengesankan. Pemeran dapat mengumpulkan lebih dari 100 hero berbeda, Kepada membangun tim yang kuat dan Berbagai Ragam Kepada menghadapi tantangan dalam game. Gamer dapat menjelajahi Normal Dungeon Kepada mengikuti cerita Kepribadian dan dunia GrandChase. Terdapat juga, Battle Mode dengan Berbagai Ragam Dungeon, Raid, dan PvP yang menantang. Setiap mode dungeon

menawarkan tantangan yang Istimewa dan hadiah yang menggiurkan.

Dalam GrandChase Mobile, terdapat banyak sekali fitur menarik yang dapat dinikmati oleh gamer. Gamer dapat melakukan upgrade pada Kepribadian mereka Kepada meningkatkan Power Pertempuran mereka. Selain itu, GrandChase Mobile juga Mempunyai fitur Evolusi. Tingkat evolusi pada Kepribadian menunjukkan jumlah bintang yang dimiliki, yang akan meningkatkan Power Pertempuran mereka. Gamer juga dapat menggunakan fitur Trait Kepada mengoptimalkan keterampilan Kepribadian mereka sesuai dengan preferensi dan gaya bermain mereka.

Selanjutnya, setiap Kepribadian dapat melakukan Awakening setelah mencapai tingkat Evolusi maksimum dan tingkat Upgrade maksimum.

(OAA/IDGS)

Trending