INDOGAMERS.ID Pearl Abyss pada minggu Lampau telah umumkan kedatangan region baru Everforst dan class baru Guardian yang akan dirilis 27 Juni nanti. Menyambut kedatangan konten baru tersebut, Black Desert Mobile adakan event Eversnow Valley.

Menyusul pembahasan developer pada 7 Juni Lampau mengenai kedatangan region baru Everfrost, Black Desert Mobile juga merilis video pengenalan Everfrost oleh NPC Nana Margot.

Guardian datang sebagai pejuang yang melindungi Everfrost. Class Guardian menggunakan Battle Axe sebagai main weapon dan Battle Shield sebagai sub-weapon.

Preview class Guardian Black Desert Mobile – Pearl Abyss.

Beberapa skill Primer Guardian antara lain:

  • Bonechill Strike: Guardian memfokuskan kekuatan ke Battle Axe Lampau menghantamkannya ke tanah Demi berikan gelombang kejut pada musuh di area yang luas.
  • Hellfrost: Menggunakan Battle Axe, Guardian mengumpulkan kekuatan dari bumi Lampau mengeluarkannya menjadi serangan.
  • Shield Blitz: Guardian mengunakan Battle Shield Demi menabrak apapun yang berada di hadapannya.
  • Call of the Dragon (Pasif): Skill pasif ini berikan penambahan Crit Chance dan Crit Damage, serta regenerasi HP.

Informasi selengkapnya mengenai class Guardian Bisa Anda cek di Catatan GM.

Event Eversnow Valley diadakan hingga 26 Juni Demi menjajal region Everfrost selama 20 menit. Adventurer level 70 atau lebih, dengan CP 5.000 atau lebih, Bisa mengikuti event ini melalui NPC Lando di Velia.

Adventurer Bisa mendapatkan satu Citron Tea per hari selama event berlangsung. Beberapa reward juga Bisa didapatkan, termasuk Ancient Knowledge EXP Scroll Chest, [Abyssal-Primal] Memory Imprint Chest, dan Exquisite Black Crystal.


(IDGS/deJeer)

Trending