[OPINI] Kenapa Penjualan Banner Eula dan Klee Sangat Rendah?

Penjualan Banner Eula dan Klee – Genshin Impact dirilis pertama kali pada tahun 2020 oleh miHoYo (kini berubah menjadi HoYoverse) sebagai game action role-playing dengan sistem combat yang tak kalah Spesial. Ditambah dengan desain visual yang serupa anime, tentu lebih mudah menggaet perhatian para gamer dari kalangan wibu.

Yang Membangun dirinya semakin laku adalah bagaimana setiap Watak didesain, dirancang, dan dikemas dengan Berkualitas oleh sang developer. Berkualitas dari segi desainnya, lore, Tamat ke kit gameplay yang masing – masing miliki keunikan tersendiri.

Kemudian masing – masing Watak ini akan dimunculkan dalam Banner Wish Watak yang menjadi ‘mata pencaharian‘ Primer HoYoverse. Semakin ramai yang pull Watak di banner tersebut, maka semakin cuan lah developer.

Kenapa Penjualan Banner Eula dan Klee Sangatlah Rendah?

Kenapa Penjualan Banner Watak Eula dan Klee di Genshin Sangat Rendah?

Menurut laporan terbaru dari GenshinLab, Tamat Begitu ini penjualan banner Eula dan Klee menduduki posisi terakhir dari puluhan banner lainnya (khususnya di platform iOS). Hal ini dinilai sangat mengejutkan dan Membangun Pemain Genshin yang mengetahuinya langsung berujar “hah? kok?”

Padahal sebelum hadirnya banner rerun Eula dan Klee, Tak sedikit loh Pemain yang menanti – nantikan kehadiran mereka; khususnya Eula. Mengingat dan menimbang Eula adalah Watak yang jaraaaang banget rerun; terakhir ia muncul di banner Genshin Impact adalah November 2021, Sekeliling 2 tahun yang Lampau.

Baca Juga:  7 Fakta Game Pizza Frenzy yang Harus Kalian Ketahui Bikin Nostalgia

Saking lamanya ia muncul, banyak pula lahir inside jokes seperti “Eula? Maksud Anda NPC Cryo itu?” dan sejenisnya. Dapat dikatakan dia ini sudah Pelan ‘dikurung‘ di dalam basement HoYoverse.

Nyatanya, fakta lapangan tak Berbicara demikian. Antusias Pemain terhadap kehadirannya dikalahkan oleh betapa sedikitnya yang nge-pull dia dan itu terekam oleh revenue chart GenshinLab.

Dan dibawah ini adalah beberapa kemungkinan mengapa penjualan banner Eula Genshin Impact dan Klee sangat rendah dibandingkan dengan banner lainnya. Perlu dicatat bahwa artikel ini berisi opini penulis semata.

1. Hype Genshin Impact Sendiri sedang Menurun

penjualan banner eula dan klee
Hype Genshin Sendiri Sedang Menurun

Hype Genshin Impact yang sedang menurun ini Dapat menjadi penyebab Primer mengapa penjualan banner rerun Eula Genshin Impact dan Klee sangatlah rendah. Menurunnya hype Genshin Impact ini disebabkan oleh beberapa hal pula.

Dapat disebabkan oleh adanya adik baru Genshin, Honkai Star Rail, yang miliki gaya bermain berbeda. Dimana ia hadir sebagai game turn-based dan Dapat auto pula. Tapi Rupanya, game seperti ini Tak ditolak oleh para gamer dimana akhirnya mereka Dapat mendapatkan game santuy yang worth it.

2. Tak Sesuai Meta Begitu Ini

penjualan banner eula dan klee
Lebih suka Elemental Reaction

Sebenarnya Terdapat banyak poin yang Dapat dibahas Apabila menyangkut Watak meta. Tetapi, Kepada Begitu ini, elemental reaction Dendro merupakan meta reaksi elemental yang banyak digunakan oleh penggemar di komunitas.

Baca Juga:  Daripada Beli Twitter, 7 Hal yang Dapat Gamer Beli dengan Duit $40 Miliar

Terlebih Kembali, Begitu ini Pemain lebih menyukai elemental reaction Bloom / Hyperbloom / Aggravate dibandingkan Burgeon. Sehingga ini Dapat jadi Dalih mengapa mereka Tak nge-pull Klee.

Dalih yang sama juga dapat berlaku Kepada Eula. Eula adalah Watak yang damage-nya lebih banyak bergantung pada physical. Jadi, paham dong?

3. Sudah Punya Karakternya

penjualan banner eula dan klee
Sudah punya karakternya

Terlepas dari jarangnya rerun Eula dan gemasnya Klee, Tak menutup kemungkinan pula banyak Pemain yang sudah Mempunyai mereka berdua. Terlebih dengan fakta bahwa mereka berdua sama – sama Watak berasal dari Mondstadt yang notabene region pertama di Genshin Impact.

Apabila dikilas balik, memang rerun Eula sangatlah jarang. Genshin Impact 3,8 ini saja baru merupakan rerun-nya yang kedua. Tetapi, bagaimana dengan Klee yang sudah sering rerun?

Dan debut banner mereka berdua sendiri sangat ramai pada masanya. Jadi, wajar pada nge-skip.

4. Menyimpan Amunisi Kepada Fontaine

penjualan banner genshin impact
Kembali nungguin Fontaine

Banyak Traveler yang mengantisipasi kehadiran region Fontaine dari sejak bertebaran leak mengenai region yang satu ini; Berkualitas itu secara lore maupun Watak. Kali ini, ditambah dengan konfirmasi HoYoverse melalui sebuah trailer video Fontaine yang perlihatkan 11 Watak yang kece badai!

Baca Juga:  12 Cosplay Ningguang Genshin Impact Terbaik 2022

Maka, tak heran para Traveler Begitu ini sedang menabung Kepada membawa pulang Watak yang tak kalah Spesial dibandingkan sebelum – sebelumnya.

5. Momen Rerun yang Tak Betul

banner rerun eula genshin impact
Moment Rerun yang Tak Betul

Terlepas dari banyaknya penggemar dari kedua Watak ini dan kesinambungan mereka di event di versi kali ini, tetap saja Tak Dapat menjadi Dalih mengapa Pemain harus nge-pull mereka.

Menurut saya pribadi pun, khususnya Kepada banner rerun Eula Genshin Impact yang selalu diminta-minta rerunnya, momen banner Eula Genshin Impact ini rasanya Tak Betul Kepada diluncurkan. Mengapa demikian?

Menyinggung dari poin – poin sebelumnya, Begitu ini para Pemain sedang menunggu kehadiran Fontaine. Jadi, Dapat dibilang terlalu mepet Kepada Dapat nge-pull si mbak Elok ini.

Itulah beberapa opini penulis mengenai turunnya penjualan banner Eula dan Klee Genshin Impact. Sekali Kembali penulis ingatkan bahwa ini hanya opini penulis belaka yang mana dapat didiskusikan.

Apabila kalian Mempunyai opini lain, boleh banget kita sharing bareng di kolom komentar!


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Informasi Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com