INDOGAMERS.ID Terhitung telah 9 tahun Com2uS merilis layanan Mendunia Summoners War: Sky Arena. Summoners War siapkan rangkaian event hingga 30 Juli Kepada merayakan pencapaian ini.

Pertama, summoner Bisa dapatkan 9-Year Special Scroll Kepada summon monster non L&D bintang 3-5. Apabila berhasil summon monster bintang 4-5, summoners Bisa memilih 1 dari 3 monster pilihan yang tersedia Kepada diambil.

Summoners juga Bisa dapatkan Mana Stone dan Energy sebagai hadiah mengumpulkan 9-Year Special Point setiap hari, serta 100 buah 9-Year Special Scroll dan Devilmon berdasarkan jumlah poin didapatkan.

Poin didapatkan Bisa digunakan Kepada craft Rune Legend bintang 6. Di halaman event, summoners Bisa memilih tipe, nomor, dan stat Kepada 2 buah Rune Legend bintang 6 dan power-up Rune tersebut hingga +6.

Selanjutnya adalah misi mingguan Kepada dapatkan hadiah seperti L&D Scroll dan 9-Year Special Scroll. Skin Summonhenge Tertentu yang hanya tersedia selama event berlangsung pun dipersiapkan Kepada rayakan 9 tahun layanan Mendunia Summoners War.

Ditambah Kembali, Hall of Heroes spesial perayaan 9 tahun layanan Mendunia Summoners War juga dibuka. Summoners Bisa memilih salah satu dari 5 Monster Hall of Heroes Kepada mengumpukan Monster Summoning Piece dipilih.

Info lengkap mengenai perayaan 9 tahun layanan Mendunia Summoners War, Bisa Engkau cek di laman Facebook Summoners War ID dan website Summoners War.

Trending