Typing Game Terbaik – Kalau kita berbicara tentang Aliran suatu game, biasanya Enggak jauh dari yang namanya First Person Shooter atau disingkat FPS, Racing, Moba, RPG dan Tetap banyak Tengah.

Terlepas dari tujuannya sebagai sarana hiburan di kala kita sedang Letih atau orang tersebut memang terjun sebagai professional player, game juga Bisa digunakan Demi melatih kemampuan seseorang yang Bisa dipakai Demi keperluan real life.

Game yang Mempunyai mekanik mengetik Lekas Bisa menjadi salah satu game yang Bisa Berfaedah Demi melatih kemampuan kalian. Biasanya banyak website yang banyak menyediakan tempat Demi melatih kecepatan mengetik kalian yang dapat diukur dengan satuan WPM (word per minute).

Tetapi Kalau itu Bisa diimplementasikan ke dalam sebuah wadah game, kenapa Enggak?

Game Mengetik Terbaik yang Bisa Melatih Kecepatan Mengetik

Game Mengetik Terbaik

Berikut penulis akan memberi beberapa game bertema mengetik yang Bisa kalian coba. Apa saja list game nya? Langsung saja kita bahas satu per satu.

1. Typing of The Dead

Typing Game
Typing of The Dead

Kalau Anda adalah seorang yang lahir di tahun 2005 kebawah, kemungkinan besar Anda Niscaya tau tentang game ini. Sebenarnya game ini aslinya adalah sebuah seri game arcade shooter berjudul The House of The Dead yang Begitu ini sudah mencapai seri keempat.

Typing of The Dead sendiri menggunakan seri kedua dari game aslinya. Biasanya Kepribadian di game ini akan membawa sebuah pistol Demi menyerang para musuh ataupun bos, Tetapi pistol di game ini diubah menjadi sebuah keyboard yang digantung dileher.

Yang menarik dari game PC jadul satu ini, game ini Enggak hanya melatih kecepatan mengetik kalian, Tetapi di game ini juga diberi fitur tambahan seperti soal pertanyaan yang ketika kita menjawab salah akan menerima damage.

Lampau Terdapat temporary disable typing box yang dimana Kalau area kelemahan boss tertutup maka kalian Enggak Bisa mengetik dalam waktu tertentu dan Terdapat juga dimana kalian akan melawan boss ikonik bernama magican yang kalian Enggak boleh salah satu hurufpun.

2. The Typing of The Dead: Overkill

Typing Game
Typing of The Dead: Overkill

Serupa Tetapi tak sama. Kalimat tersebut yang Bisa penulis deskripsikan mengingat nama gamenya yang mirip dan hanya ditambah embel-embel Overkill.

Meskipun Mempunyai tema yang sama dengan Typing of The Dead diatas, penulis Bisa katakan ini adalah sebuah game fresh yang sudah menggunakan grafis PC Begitu ini dan menurut pengamatan penulis, sudah lumayan banyak vtuber atau streamer yang sudah mencoba memainkan game ini.

Meskipun game ini juga membawa Kepribadian Agent G dari seri The House of The Dead, dialog di game ini banyak sekali menggunakan kata-kata kasar yang harus diwaspadai, apalagi Kalau kalian berniat memainkan game ini Sembari melakukan streaming.

Sayangnya di game ini Enggak Terdapat mekanik boss seperti yang saya sampaikan di game nomor 1 diatas. Mungkin akan ditambahkan ke dalam update selanjutnya? Kita lihat saja perkembangan game ini kedepannya.

3. Daily Quote Typing

Typing Game
Daily Quote Typing

Salah satu game yang Bisa Anda coba di situs bernama wordgames.com yang menyediakan beberapa game bertema mengetik yang Bisa Anda coba. Tetapi dari Segala judul game yang disediakan, penulis memilih judul Daily Quote Typing.

Enggak banyak yang Bisa dibahas dari game ini, game ini sama seperti situs tes kecepatan mengetik lainnya. Tetapi yang membedakannya adalah game ini Mempunyai 3 tingkat kesulitan, dan poin plus nya disini adalah game ini menggunakan kalimat motivasi sebagai tes uji coba.

Jadi, selain melatih WPM kalian, kalian Bisa mendapatkan kalimat movitasi di waktu yang bersamaan.

4. Secret of Querty

Typing Game
Secret of Querty

Kalau Anda bukan seseorang yang doyan game tembak-tembakan dan lebih menyukai RPG, Secret of Querty adalah jawabannya. Secret of Querty menggambil gaya RPG classic seperti Final Fantasy 1 di NES.

Biasanya didalam game RPG Anda akan mengendalikan Kepribadian yang jago menggunakan senjata dan siap perang, Anda malah harus mengetik kata-kata tertentu Demi mengendalikan karaktermu.

Tenang saja, meskipun game ini harus dikendalikan melalui ketikan, Anda Tetap Bisa bertualang dan medapatkan XP dan Gold yang mempengaruhi peningkatan karaktermu. Jadi Anda Enggak akan merasa kehilangan elemen Krusial dari sebuah game RPG.

Oiya, Anda Bisa mencoba game Secret of Querty ini melalui itch.io secara gratis atau Bisa memberikan donasi.

5. The Textorcist: The Story of Ray Bibbia

Game Typing
The Textorcist: The Story of Ray Bibbia

Apa jadinya Kalau game bertema mengetik dikombinasikan dengan game bertema bullet hell? Game ini adalah jawaban dari pertanyaan barusan.

Sebuah developer indie bernama Morbidware Bisa mewujudkan perkawinan silang antara game mengetik Lekas dan bullet hell dan lahirlah game hardcore yang satu ini.

Kenapa hardcore? Karena mungkin kalian boleh saja merasa fasih dalam mengetik karena terbiasa berhadapan dengan layar komputer ataupun laptop.

Tapi masalahnya, apakah kalian Bisa membagi konsentrasi atau Konsentrasi Demi mengetik ketika Anda tak ketinggalan harus menghindari banyak serangan-serangan berbentuk proyektil dalam jumlah yang sangat banyak dari para iblis?

Kalian yang akan memainkan Kepribadian seorang pendeta harus membasmi para iblis juga wajib menulis kalimat ‘jampi-jampi’ agar berefek pada musuh Sembari harus menghindar serangan proyektil yang biasanya Mempunyai pola tertentu.

Apabila Anda jago main game bullet hell, belum tentu Anda Bisa memainkan game ini. Berani Demi mencobanya di PC kalian?

6. Epistory: Typing Chronicles

Game Typing
Epistory: Typing Chronicles

Dari Segala daftar diatas, game mengetik terbaik yang satu ini menggunakan grafis 3D. Enggak hanya sekedar grafis 3D, game ini juga Mempunyai storyline, voice over dan puzzle di dalamnya.

Di dalam game Epistory: Typing Chronicles ini Anda akan bermain menjadi seorang Perempuan di dalam sudut pandang orang ketiga yang mengendarai rubah ekor tiga.

Di sepanjang permainan ini, Anda akan ditugaskan menjelajahi dunia yang cukup indah dan sementara itu interaksi yang terjadi didalam permainan ini dilakukan dengan Langkah mengetik. Jadi apakah kalian tertarik Demi mencoba game yang satu ini?

7. David Lynch Teaches Typing

Game Typing
David Lynch Teaches Typing

Sebelum kita masuk ke dalam pembahasan, setidaknya penulis beritahu dulu siapa David Lynch. Beliau adalah seorang pembuat Sinema, Pengarah adegan, visual artist, musisi dan aktor. Lampau kenapa permainan menggunakan figur sosok terkenal ini?

Sebenarnya penulis juga bingung bagaimana harus menjelaskannya. Tetapi dari pihak Rhino Stew sendiri menyebut game ini adalah game komedi interaktif yang memparodikan sosok David Lynch.

Sesuai judulnya, kalian akan dipandu oleh David Lynch bagaimana Langkah mengetik yang Berkualitas. Tahap demi tahap akan kalian lewati dan instruksi yang diberikan beliau akan cukup bervarisasi di setiap tahapannya. Tentunya di dalam game ini akan diselipkan bumbu-bumbu komedi yang menarik Demi didengarkan.

8. Holotyping

Game Typing
Holotyping

Kalian fans Hololive? Maka kalian Niscaya tau Holotyping. Game buatan fans Hololive ini berhasil mencuri perhatian para pencinta vtuber Hololive. Hototyping sendiri cukup simpel Tetapi menarik.

Dengan musik serta animasi yang dihadirkan Bisa Membikin para pemainnya betah Menonton oshi kesayangan mereka.

Holotyping sendiri bukan hanya sekedar menggunakan nama-nama vtuber Hololive saja Demi diketik secara Lekas, Tetapi Terdapat tambahan ultimate tergantung kalian memilih support apa agar Bisa mengetik kata sebanyak-banyaknya sebelum waktunya habis.

Sama seperti kebanyakan game buatan fans pada umumnya, kalian Bisa mencoba game ini secara gratis.

Jadi itulah ketujuh typing game yang Bisa kalian coba di PC. Selain mendapatkan hiburan, semoga kalian yang mencoba game ini juga mendapat kemampuan mengetik Lekas yang lebih Berkualitas Tengah.

Jadi, bagi yang belum pernah mencicipi game ini, apakah kalian berani Demi mencobanya? Silahkan sampaikan pendapatmu di kolom komentar ya brot.


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Game Terbaik atau artikel keren lainnya dari Ifan Frans. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending