Cities: Skylines 2 mendapati berbagai Jenis reaksi sejak perilisan pertamanya di Oktober 2023 Lewat. Dan sejauh ini, developer selalu melakukan berbagai upaya Buat Membangun gamenya semakin membaik. Bahkan, Buat Pemeran di PC saja, game ini Tetap jauh dari ekspektasi.

Kini, datang pula Berita Bukan baik Buat para Pemeran konsol, yang mana perilisan Cities Skylines 2 konsol mengalami penundaan.

Penundaan Perilisan Cities Skylines 2 Konsol

Publisher Paradox mengatakan bahwa versi konsol Cities Skylines 2 belum memenuhi stabilitas dan Sasaran performanya. Sehingga, mengantarkan kepada penundaan rilis Cities Skylines 2 ke ranah konsol.

“Sayangnya, kami belum menemui stabilitas dan Sasaran performa Buat perilisan konsol. Tanpa Release Candidate atau kandidat rilis, maka kami sekarang Bukan dapat memenuhi release window bulan Oktober.”

– Paradox Interactive

Meskipun mereka Membangun kemajuan Gial Tetapi Kukuh, tetap Tetap Terdapat kendala yang belum dapat diselesaikan yang berdampak pada game hingga menganggu pengalaman bermain Pemeran. Selain itu, mereka juga akan melakukan peninjauan menyeluruh RC baru pada bulan Agustus nanti. Dan harapnya, Penilaian yang akan mereka lakukan ini dapat membuahkan proses yang Berkualitas dan mungkin Lepas perilisan Niscaya.

Permasalahan yang kerap dialami oleh Pemeran itu sebenarnya sudah Terdapat jauh sebelum game ini dirilis. Sehingga, Colossal Order sebelumnya sudah pernah memberikan wanti-wanti terhadap gamer bahwa gamenya akan jauh dari ekspektasi.


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Informasi Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending