Mouse Gaming Terbaik – Di tahun 2023 ini, Eksis banyak sekali brand kenamaan yang menghadirkan bermacam alternatif mouse Buat menemani sesi gaming-mu, terlepas itu kompetitif maupun secara kasual dengan spesifikasi yang disesuaikan.

Selain mechanical keyboard dan PC dengan spesifikasi Cakap, mouse merupakan aset terpenting Buat gamer. Belum ditambah fakta di mana Eksis sebagian game yang kebetulan membutuhkan fitur yang hanya tersedia pada mouse tertentu, Membangun gamer harus berpikir dua kali sebelum membeli.

Pada kesempatan ini, kami akan ajakmu Buat memilah mouse gaming terbaik Buat memainkan game kompetitif favoritmu, entah itu Valorant, maupun Apex Legends.

Rekomendasi Mouse Gaming Terbaik di Harga 200 Ribuan

Inilah rekomendasi mouse gaming 200 Ribuan versi Jagat Game yang kami rasa akan sangat cocok temanimu main game FPS.      

Razer Deathadder Essential

Razer Deathadder Essential

Rekomendasi mouse gaming pertama datang dari brand peripheral gaming ternama di dunia, Merupakan Razer. Kelebihan dari mouse Razer ini adalah Mempunyai desain hitam minimalis, dengan logo yang menjadi Tanda khasnya.

Buat menebus mouse ini, Anda cukup menyiapkan Anggaran Sekeliling 200 Ribuan Rupiah. Dengan dukungan Tiba dengan 6.400 DPI dan kecepatan maksimal di 220 IPS, tentunya akan cocok untukmu yang Suka memainkan game kompetitif.

Logitech G102

G102 Logitech Gaming Mouse
G102 dari Logitech

Mendengar Logitech, tentunya yang akan terbesit di pikiran kalian adalah peripheral gaming. Kagak hanya yang mahal-mahal saja, brand ini juga menawarkan mouse gaming 200 Ribuan yang kerap menjadi andalan para gamers, Merupakan Logitech G102.

Harganya yang Kagak jauh dari Nomor 200 Ribuan tentunya merupakan Info gembira Buat gamer yang baru terjun ke ranah kompetitif, dan tertarik Mau menjajal kemampuan dari sebuah gaming mouse. Sensornya Mercury, mendukung Tiba 8.000 DPI dengan maksimal 200 IPS.

Asus TUF M3

Asus Tuf M3 Gaming Mouse
Asus TUF M3

Kagak hanya komponen komputer saja, brand ini Rupanya juga menawarkan peripheral gaming, dengan lini TUF dan ROG pula. Melalui TUF M3, mouse dari Asus ini tawarkan tampilan mouse dengan Rona hitam elegan yang tentunya akan cocok Buat hadir pada setup milikmu.

Harganya juga termasuk bersahabat, di Nomor 200 Ribuan Rupiah saja, yang tentunya bukan masalah Buat gamer yang baru-baru mencoba. Sensor PAW3325 memberi mouse gaming ini Tiba 7.000 DPI dengan kecepatan maksimal 100 IPS yang tentunya cukup Buat gaming.

MSI Clutch GM08

Gaming Mouse Msi Clutch Gm08
MSI Clutch GM08

Rekomendasi mouse terbaik Buat temani sesi gaming-mu berikutnya adalah MSI Clutch GM08. Mouse ini hadir dalam Rona hitam dan logo khas MSI yang juga Dapat menyala-nyala Buat memberikan kesan gaming.

Kagak hanya itu, mouse ini juga telah dibekali sensor PAW3519 dengan dukungan Tiba 4.200 DPI, di mana tentunya lebih dari cukup Buat menemani Segala sesi gaming-mu yang intens.

Cooler Master MM711

Mm711 Gaming Mouse Cooler Master
Cooler Master MM711

Kalau kalian mencari mouse gaming terbaik 200 Ribuan dan wajib ringan, mungkin kalian akan Anjlok hati dengan produk Cooler Master. Mouse ini hadir dalam bermacam Rona, dan tentunya sudah dirancang sedemikian Jenis Buat menambah kecepatan Demi kita gunakan mouse ini.

Dengan harganya yang juga Lagi di 200 Ribuan, mouse dari Cooler Master ini hadirkan bermacam Rona yang dapat Anda sesuaikan dengan setup dari PC yang Anda miliki. Ditambah sensor PMW3389 yang mendukung Tiba 16.000 DPI dan kecepatan 400 IPS, rasanya memainkan game yang menuntut akurasi Kagak akan jadi masalah.

dbE MG200

Dbe Mg200 Gaming Mouse
dbE MG200

Tentunya kalian Kagak menyangka kalau dbE Rupanya juga Bisa meluncurkan peripheral gaming, dan Kagak hanya audio saja. Hal ini dibuktikan dengan diluncurkannya dbE MG200, mouse ergonomis dengan harga terjangkau yang menjadi andalan dari brand ini.

Mouse gaming ini dibekali dengan sensor PAW3327, yang dikatakan telah mendukung Tiba dengan 12.000 DPI dengan kecepatan maksimal 220 IPS. Kalau kalian mencari gaming mouse murah meriah, mungkin kalian akan Anjlok hati dengan produk dari dbE.

Redragon M808

Gaming Mouse Redragon M808
Redragon M808

Rekomendasi mouse gaming 200 Ribuan terakhir yang dapat kami hadirkan ini dari brand yang termasuk cukup dikenal di kalangan gamer, Merupakan Redragon. Lalui mouse M808 dengan modelan semi-lightweight, mouse ini tentu akan cocok buat kalian yang inginkan mouse yang Kagak terlalu ringan.

Sensor PAW3327 dari mouse ini menawarkan Tiba dengan 12.400 DPI, dengan kecepatan maksimal yang ditawarkannya Eksis di kisaran 220 IPS. Kagak hanya itu, mouse ini juga telah dibekali pencahayaan RGB Buat memberikan kesan gamer secara lebih dalam.

Itulah dia 7 rekomendasi mouse gaming terbaik di harga 200 Ribuan yang cocok Buat memainkan game FPS, kompetitif, atau game lainnya yang membutuhkan kecepatan dan akurasi semacam osu!.

Kalian Dapat mempertimbangkan mouse di atas Buat memaksimalkan pengalaman bermain kalian, dan memenangkan kompetisi yang tentunya harus dibarengi dengan kemampuan dari kalian juga.


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending