INDOGAMERS.ID Garena Indonesia akan membuka server gim Undawn mulai Kamis, 29 Juni 2023 pukul 11.00 WIB. Dengan dukungan cross-platform, Undawn hadir di Android, iOS, dan PC.

Dengan bangga Garena menerbitkan Undawn di Indonesia, sebuah cross platform game ‘AAA bergenre open world survival shooter dengan latar belakang dunia post-apocalyptic penuh zombie! ungkap Hans Saleh, Country Head Garena Indonesia.

Garena menyebutkan bahwa telah Eksis lebih dari 10 juta user yang mendaftar sejak preregistrasi Undawn dibuka pada bulan Lewat.

Acara Talk Show Survive The Immersive World of Undawn diadakan Senin (26/6) ini oleh Garena Indonesia dengan menggandeng gaming content creator seperti Vonny ‘Vonzy Felicia dan Angie Marcheria.

Vonzy mengatakan bahwa pengalaman bermain Undawn layaknya menjalani second life. Sedangkan Angie menilai gameplay shooting di Undawn menjadi salah satu daya tarik Penting; Kagak hanya realistis Tetapi juga atraktif.

Undawn menawarkan pengalaman PvPvE yang memungkinkan Pemeran melawan Pemeran lainnya, melawan zombie, begitu pula melawan keduanya secara bersamaan.

Map Radiation Island menjadi salah satu map diandalkan Undawn. Di map tersebut, Pemeran dari 3-5 camp sekaligus dapat saling bertarung Buat perebutkan resource dan kemenangan. Pemeran juga akan saling bertahan dari serangan zombie.

Garena buka kesempatan bagi para Pemeran Buat melakukan pre-download mulai 27 Mei 2023. Pemeran Bisa melakukan kostumisasi avatar sesuai dengan keinginan. Selain itu fitur Selfie to Create yang memungkinkan foto Pemeran Buat Membikin Kepribadian di gim juga Bisa digunakan.

Informasi lebih lanjut mengenai Garena Undawn Bisa Engkau cek di website Formal Garena Undawn ya.

Trending