Eksistensi mod kerap memberikan suatu pengalaman bermain yang fresh akan suatu video game. Tetapi tak jarang, beberapa modder di antaranya Bahkan mencoba bawakan mod yang terbilang nyeleneh demi hiburan semata.

Salah satunya yang baru-baru ini muncul Buat Elden Ring garapan FromSoftware adalah mod bernama “Ranni’s Promised Consort Tanished” dari tangan ApolloHoo. Secara singkat, mod ini Membikin Pemeran dapat menggendong Watak Ranni layaknya bagian dari fashion.

Engkau Dapat cek beberapa penampakannya di Rendah ini

Tiru digdaya Godfrey dan Radahn

Kalau sudah memainkan Elden Ring maupun DLC Shadow of the Erdtree mungkin Kagak asing dengan sosok Godfrey yang membawa Serosh di pundaknya, kemudian Radahn di akhir DLC-nya yang turut menggendong Miquella. Sehingga Dapat diasumsikan bahwa hadirnya mod ini lahir dari dua Watak tersebut.

Mengingat Ranni memang Dapat menjadikan kita sebagai Consort (pasutri) Kalau menjalankan quest Buat mengejar ending Age of Stars, kemudian Kalau disandingkan dengan Miquella yang menjadikan Radahn sebagai Consort-nya demi mewujudkan Age of Compassion, kehadiran mod ini tentu cukup menggelitik karena seolah-olah terlihat seperti Ranni dan Miquella yang saling mengadu pasangannya Buat Menyaksikan siapa yang paling kuat.

Engkau Dapat cek mod-nya tersebut di laman Nexus Kalau tertarik Buat mencoba. Tetapi Begitu artikel ini ditulis, banyak user yang mengatakan bahwa sedikit sulit Buat mengaktifkan mod-nya karena file-nya yang cukup berantakan.

Nah, kira-kira bagaimana tanggapanmu mengenai hal ini brott? Yuk, langsung saja share pendapatmu di kolom komentar ya.


Baca juga informasi menarik atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending