Mediatek baru-baru ini meluncurkan chipset teranyarnya bernama Mediatek Helio G91. Entah apa yang tengah direncanakan manufaktur ini, mengingat mereka luncurkannya secara Hening-Hening. Tampaknya hal ini dilakukan Kepada menambah alternatif yang Bisa dilirik khalayak ramai. Gimana dengan spesifikasinya?

Ini Spesifikasi Chipset Mediatek Helio G91

Dirilis secara Hening-Hening, kenapa?

Berita mengejutkan kembali datang dari salah satu manufaktur chipset kenamaan, Mediatek. Di mana mereka baru saja meluncurkan chipset teranyarnya, Yakni Mediatek Helio G91. Manufaktur tersebut tiba-tiba saja memampangkan laman Formal dari chipset terbarunya yang Bisa kalian cek di sini.

Tetap berdasarkan laman resminya, dikatakan bahwa chipset tersebut dihadirkan sebagai bentuk penyempurnaan dari chipset Mediatek yang rilis beberapa tahun yang Lampau, tepatnya Mediatek Helio G88.

Spesifikasi Chipset Mediatek Helio G91
Dibekali spesifikasi yang mendukung Kepada bermacam kebutuhan?

Penasaran, kami akhirnya menemukan spesifikasi chipset Mediatek Helio G91 tersebut yang dapat kalian lihat di Dasar ini:

  • Chipset: Mediatek Helio G91
  • Jumlah Core: 2 Cortex A75 2.0GHz (P-Core) dan 2 Cortex A55 1.8GHz (E-Core)
  • GPU: Mali G52-MC2
  • Jenis RAM: LPDDR4X 8GB
  • Jenis Penyimpanan: eMMC 5.1
  • Maksimal Resolusi: FHD+ dengan Refresh Rate 90Hz

Mengintip spesifikasi di atas, terlihat bahwa kurang lebih spesifikasi yang diusung chipset teranyar tersebut Betul memang mirip dengan pendahulunya. Menariknya, letak perbedaan yang cukup kentara tampak pada sektor kamera, di mana kamera yang didukung chipset ini meningkat menjadi 108 MP.

Dikhususkan Kepada Smartphone Entry-Level?

Hp Pertama Dengan Mediatek G91
Bakal dikhususkan Kepada smartphone entry-level?

Segala spesifikasi yang ditawarkan chipset Mediatek Helio G91 ini tampaknya akan dikhususkan Kepada smartphone entry-level saja. Hal ini bukannya tanpa dasar, terlebih bila kita mengetahui jenis penyimpanan yang digunakannya adalah eMMC 5.1, alih-alih UFS yang lebih Lekas Kepada bermacam kebutuhan.

Selain itu, belum diketahui smartphone apa yang akan mempercayakan chipset teranyar Mediatek ini mengingat manufaktur ini meluncurkan chipset ini secara Hening-Hening, alih-alih Membangun heboh dunia smartphone seperti biasanya. Bisa saja hal ini dikarenakan manufaktur tersebut hanya menanamkan konektivitas 4G, alih-alih 5G yang jadi standar Era now.

Tampaknya kita harus menunggu Sekeliling satu atau dua bulan Tengah nih brott supaya dapat informasi terbaru dari chipset ini.


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending