INDOGAMERS.ID PUBG Mobile akan luncurkan pembaruan versi 2.7 pada 13 Juli 2023. Pembaruan kali ini menggandeng kerja sama dengan franchise manga dan anime Terkenal Dragon Ball Super.

Dua Mode Dragon Ball Super akan dihadirkan dalam kolaborasi PUBG versi 2.7 yakni Mode Tema Dragon Ball Super dan Mode Battle Royale: Dragon Ball Super.

Mode Tema Dragon Ball Super

Mode Tema Dragon Ball Super hadir in-game pada 13 Juli hingga 4 September. Pemeran Dapat mengoleksi tujuh Dragon Ball Kepada memanggil Shenron dan buat permintaan di Altar Pemanggilan Shenron demi kekuatan tambahan dalam permainan.

4 area Dragon Ball Super dihadirkan di Erangel, Livik, dan Sanhok. Dragon Ball Village, Tenkaichi Budokai, Kame House, dan Karin Tower direplikasi sesuai dengan arsitektur di seri aslinya. Pemeran Dapat melempar Hoipoi Capsule yang Dapat berubah menjadi Air Car dengan tiga kursi Kepada melintasi medan perang.

Daya Ki Dapat didapatkan Kepada meningkatkan mobilitas; Kamehameha Kepada mengalahkan musuh dan Kitab-jutsu Kepada terbang bebas dengan kecepatan berlari. Senzu Beans juga dihadirkan Kepada memulihkan tenaga Ki Berbarengan Health dan Energy.

Tujuh Dragon Ball yang tersebar harus dikumpulkan tim dalam Dragon Ball Trial. Seluruh Posisi bola naga tersebut diketahui oleh Rival. Tim harus kumpulkan dan pertahankan Dragon Ball serta Altar Pemanggilan Shenron Kepada Membangun permintaan.

Battle Royale: Dragon Ball Super

Medan perang akan berubah menjadi dunia dengan gaya seni animasi khas Dragon Ball mulai Lepas 15 Juli hingga 4 September. Pemeran mengambil salah satu peran dari lima Kepribadian; Son Goku, Vegeta, Frieza, Piccolo, dan Ultimate Gohan. Serangan Penting dan pendukung Kepribadian diperankan akan menggantikan senjata tradisional mereka.

Spirit Crystlets dan Spirit Crystal perlu dikumpulkan Pemeran Kepada mengembalikan Daya dan tingkatkan serangan. Level tertinggi adalah level 4. Fitur baru seperti Teleport Points dan Updraft Kepada melintasi dan memanipulasi peta turut hadir Kepada menambah keseruan pertempuran.

Selain kolaborasi dengan Dragon Ball Super, PUBG Mobile versi 2.7 turut membawa penambahan dan peningkatan pada mode kreatif World of Wonder, serta konten baru dengan Cycle 5 Season 13 dan Royale Pass Ace.


(IDGS/deJeer)

Trending