Menjadi salah satu game yang sangat Terkenal, Dota 2 tentunya memberikan berbagai hiburan kepada para pemainnya. Dan kini, menyambut Act 3 dari Crownfall, Valve sepertinya Tak main-main memberikan fitur baru.

Kini, Mini Game Dota 2 Sleet Fighter telah hadir didalam game tersebut sebagai fitur baru yang dapat dimainkan Seluruh Pemeran. Mini game ini sangat berbeda dari game utamanya dan Membikin para Pemeran cukup kaget.

Mini Game Dota 2 Sleet Fighter, jadi Game Fighting?

Baku Hajar Hero Dota 2

Crownfall sendiri memberikan mini game yang menarik dimana Pemeran dapat berkililing map yang disediakan. Dan chapter terbarunya ini menambahkan mode permainan baru Yakni Fighting Game.

Dota 2 Sleet Fighter merupakan nama dari mini game ini. Pemeran nantinya dapat memilih Kepribadian Demi bertarung seperti game fighting melawan musuh seperti layaknya game fighting Asal.

Tetapi tentunya, gameplay yang dihadirkan dari mini game ini Tak kompleks seperti game fighting kebanyakan. Pemeran hanya menggunakan WASD atau tombol arah Demi bergerak dan menggunakan ALT dan Spasi Demi mengaktifkan gerakan ataupun kombo.

Dan tentunya karena ini mini game, Tak Seluruh hero tersedia dan dapat dimainkan. Ketika ini, Terdapat 5 hero Yakni Bristleback, Marci, Tusk, dan Vengeful Spirit saja yang tersedia dan dapat digunakan.

Netizen Spekulasi Sleet Fighter adalah Sindiran 2XKO

Dianggap Menyindir 2xko
Dianggap Menyindir 2xko

Kehadiran mini game ini tentunya mengundang berbagai komentar netizen. Hal ini pun menjadi Percakapan dan menimbulkan spekulasi mengenai kehadiran mini game Dota ini pada act 3 battle pass.

Game yang menggunakan plesetan nama Street Fighter tersebut dianggap beberapa netizen merupakan sebuah sindiran terhadap game fighting League of Legends Yakni 2XKO. Dan beberapa netizen bahkan membandingkan keduanya.

Tetapi, tentunya 2 game tersebut akan sangat berbeda dimana Dota menghadirkannya sebagai mini game dengan Kepribadian terbatas, sementara 2XKO sendiri merupakan game Standalone yang Lagi dalam tahap pengembangan.

Mini Game Dota 2 Sleet Fighter ini telah tersedia Demi seluruh Pemeran game dengan mengakses Crownfall Act 3 dan memilih misi Sleet Fighter 2: Immortal Combat Demi mengakses mini game.


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Siaran atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending