Metode Sadis Developer Buat Menghukum Para Cheater – Game menjadi asik Buat dimainkan ketika memberikan tantangan yang Panggil. Tetapi sebagian Pemeran Kagak inginkan tantangan, mereka hanya Ingin menang tanpa menguji kemampuan mereka.

Pemeran semacam ini layak Buat dicap miliki “skill issue“, tetapi mereka Kagak Acuh selama mereka menang. Apalagi Kalau mereka muncul di game online. Berbagai ucapan sumpah serapah pun dilontarkan ke Pemeran yang bermain curang.

Buat Lelah kemenangan tersebut, jalan apapun diambil termasuk menggunakan cheat. Mau itu di game offline atau online, cheat akan selalu Eksis khususnya di PC gaming. Pengunaan cheat akan menggangu kesenangan orang lain khususnya di game online.

Dan developer-developer ini Mempunyai Metode Istimewa tersendiri Buat menghukum Pemeran curang selain dari banned akun Pemeran tersebut.

Metode Sadis Developer Buat Menghukum Para Cheater – Part 3

Metode Sadis Developer Buat Menghukum Cheater

Berikut Metode sadis developer Buat menghukum cheater di dalam game:

1. Outriders – Watermark di HUD Pemeran

Outriders
Outriders

Outriders mungkin menjadi game yang Pusat perhatian pada elemen PvE dan juga co-op, tetapi tak berarti tak Eksis keberadaan cheater sama sekali. Layaknya game multiplayer lainnya, cheater akan lakukan apapun Buat bermain curang dan menjadi yang terkuat.

People Can Fly menyadari hal tersebut dan telah mempersiapkan hukuman terhadap Pemeran curang berupa restriksi matchmaking dan juga memberi watermark permanen di layar mereka yang di mana akan selalu mengingatkan akan aksi mereka.

2. Team Fortress 2 – Ciptakan Bot yang Hanya Menyerang Cheater

Team Fortress 2
Team Fortress 2

Meski Kagak menjadi anak emas Valve layaknya DOTA 2 dan juga Counter Strike: Mendunia Offensive, Team Fortress 2 Lagi Lalu menjadi game teramai dimainkan di Steam. Komunitas dari TF2 Lagi sangat aktif meski update konten dan keamanan game Lalu dipertanyakan.

Bicara soal masalah keamanan, game ini menjadi sasaran empuk para hacker/cheater. Meski tak Eksis aspek kompetitif, banyak Pemeran menggunakan program yang Membikin mereka “terlihat jago” mulai dari aimbot, wallhack, dll.

Karena tak Eksis respon dari Valve, komunitas game ini ciptakan sendiri sistem “anti-cheat” dengan Metode Istimewa mereka yakni dengan Metode Membikin bot yang hanya akan menyerang cheater atau bot lainnya.

Bot ini Kagak akan menyentuh Pemeran Asal yang jujur, dan hanya akan menghampiri mereka yang curang dengan akurasi dan penglihatan yang juga setara hacker.

3. Eve Online – Eksekusi Publik

Eve Online
Eve Online

Eve Online menjadi MMO Space Sim yang di mana ekonomi menjadi aspek Krusial dalam bermain game tersebut. Maka ketika muncul fenomena bot yang dapat farming secara Mekanis dan merusak ekonomi di game, tentunya Pemeran dan juga developer tak terima Hening.

Menanggapi fenomena tersebut, CCP Games organisasikan acara eksekusi pembunuhan pesawat Pemeran yang terdeteksi gunakan farming bot. Pemeran lain dapat bergabung Buat menembak si Pemeran curang atau sekedar menonton dari kejauhan. Dan tentu saja, setelah eksekusi, si pelaku akan kena banned.

4. Call of Duty: Warzone – Bikin Cheater Ngehalu

Call of Duty: Warzone
Call of Duty: Warzone

Menjadi game gratis yang Terkenal, Call of Duty: Warzone sempat ramai diserang hacker dan cheater selama beberapa bulan. Hal ini Membikin banyak Pemeran pensiun bermain dan beralih ke game battle-royale Terkenal lainnya seperti Fortnite.

Anti-cheat Ricochet pun diperkenalkan dan sistem ini miliki beberapa trik menarik dalam menghukum serta mendeteksi cheater mulai dari menghilangkan senjata mereka, Membikin mereka seakan berjalan di pasir isap, dll.

Yang terbaru dan yang paling Kocak ialah Ricochet Pandai Membikin Pemeran yang dicurigai sebagai cheater terlihat “ngehalu” dalam artian mereka dapat Menonton musuh Imitasi yang hanya mereka Pandai lihat.

Apabila musuh Imitasi ini ditembak, tak hanya anti-cheat akan langsung menandai mereka sebagai cheater, tetapi juga Membikin Pemeran lain terlihat bingung kenapa Eksis orang nembak tak Jernih.

5. Fall Guys – Taruh Cheater ke Satu Nusa dengan Cheater Lain

Fall Guys
Fall Guys

Fall Guys miliki sistem hukuman cheater yang mirip seperti Titanfall yang telah disebutkan di part sebelumnya. Game battle-royale yang terinspirasi dari Benteng Takeshi ini akan Menurunkan mereka yang terkonfirmasi cheater di matchmaking Spesifik yang hanya sesama mereka saling beradu.

Ini Membikin pertandingan terlihat begitu kocak karena segala Macam-macam hacker saling beradu Buat menang lewat speed hack, cheat terbang, teleportasi, dll. Bahkan Pandai saja pertandingan tak berakhir sama sekali karena seperti di arena Hexagon karena tak Eksis yang Terperosok ke kolam.

6. Counter Strike: Mendunia Offensive (Spesifik Pro di Turnamen FaceIt) – Pemeriksaan ke Rumah Langsung

Counter Strike: Global Offensive
Counter Strike: Mendunia Offensive

Dilansir dari Kotaku, FaceIt memasang peratura Buat Pemeran profesional yang di mana mereka akan mengunjungi rumah mereka Buat diinvestigasi Buat memastikan mereka Kagak menggunakan program cheat apapun.

Hal ini sebagai respon seringnya terjadi kasus penggunaan cheat bahkan di Ketika turnamen berlangsung yang di mana biasanyat program akan disimpan di dalam flashdisk yang dengan mudah dapat disisipkan ke dalam PC dan juga dibuang ketika sudah selesai.

7. Animal Crossing – Diceramahi dan Disuruh Ketik Permintaan Ampun

Animal Crossing
Animal Crossing

Animal Crossing menjadi game yang memakai waktu dunia Konkret Buat jam di game. Maka apabila Engkau bermain di malam hari, maka di game juga akan malam. Apabila renovasi rumah selesai besok, maka Engkau Cermat-Cermat harus menunggu Tiba besok.

Tetapi Eksis trik Buat langkahi restriksi waktu tersebut, yakni dengan “time travel” alias mengubah jam di sistem secara manual. Dengan begini, Engkau Pandai lanjut Menonton progres kotamu tanpa harus menunggu waktu dunia Konkret.

Game-game terbaru di franchise ini mulai memaklumi trik tersebut, tetapi seri Panjang Kagak senang ketika Engkau Lalu-terusan bermain-main dengan dimensi waktu.

Maka nantinya muncul Kepribadian Mr. Resetti yang akan ceramahi Pemeran akan aksi mereka dan mengharuskanmu Buat mengetik permintaan Ampun agar dapat lanjut bermain.

8. SimCity – Gempa dan Tumbuh Utang yang Jebol

SimCity
SimCity

Membangun dan menjadi pemerintah itu susah… setidaknya di game Sim City. Engkau harus memuaskan Sekalian permintaan Anggota yang akan selalu komplain akan infrastruktur yang kurang atau juga Kagak menjangkau daerah mereka.

Engkau punya Biaya yang terbatas, maka Pemeran yang tak pandai atau juga tak sabar dengan mudah dapat tergoda Buat menggunakan cheat. Game miliki command “FUND” yang akan memberikan Biaya $10.000 secara instan.

Sangat membantu tentunya, tetapi ketika Engkau terlalu banyak gunakan Biaya tersebut, Engkau nantinya akan diterpa oleh gempa yang hancurkan kota, Membikin pembangunan hasil Duit dari cheat tadi menjadi sia-sia.

Pada Pengulangan selanjutnya yakni SimCity 2000, cheat yang sama kembali muncul tetapi Duit yang diberikan ialah dalam bentun pinjaman dengan buang 25%, maka semakin banyak Engkau gunakan “cheat” tersebut, semakin banyak utang negara.


Baca pula informasi Jagat Game lainnya tentang G-list beserta dengan Info-Info menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending