Jagatgame.id – Game sepak bola EA Sports FC 25 mungkin Tetap dalam tahap penyempurnaan oleh Electronic Arts dan tim. Tetapi meski belum Formal dirilis secara Mendunia, sebagian pihak menduga akan Terdapat kontroversi yang dihadirkan.

Masalah Istimewa yang menjadi sorotan ialah adanya sistem yang diberi nama FC IQ. Apa itu?

Jadi disadur dari Gameranx pada Kamis, 18 Juli 2024, FC IQ adalah sistem taktis baru, yang memungkinkan mereka Demi lebih mendalami, hingga ke level manajer sepak bola.

Baca Juga: Luar Normal! GTA San Andreas Bisa Diubah Menjadi Game Multipemain

Dengan begitu, permainan bukan hanya soal mencetak gol Tetapi juga tentang mengoperasikan Pemeran di lapangan. Pada game sebelumnya, EA telah memperkenalkan sistem seperti HyperMotion V dan Play Styles.

Spesifik Demi Play Styles ini adalah peran yang diambil Pemeran Demi menguasai bola. Lantas apa yang Bisa bikin EA Sports FC 25 menjadi kontroversi?

Masalahnya adalah sistem Peran Pemeran FC IQ, seperti diakui sendiri oleh EA, dibangun berdasarkan teknologi AI. Hal ini terwujud karena EA telah membeli data dari perusahaan analisis olahraga Opta Sports.

Baca Juga: Tips dan Trik Bermain Game Battle Royale Demi Pemula

Dengan Metode tersebut, EA Bisa mengetahui berbagai Ragam hal tentang Sekalian Pemeran yang mereka miliki di EA Sports FC 25 di berbagai Aliansi tempat mereka bermain.

Sebelumnya, Electronic Arts (EA) tengah bersiap Demi menyambut kejayaan baru di industri game sepak bola dengan EA Sports FC 25. Penerus game generasi sebelumnya tersebut, sudah ramai dibicarakan publik termasuk bocoran-bocorannya.

Jude Bellingham yang merupakan bintang asal Inggris dan kini memperkuat klub La Aliansi, Real Madrid. Nantinya, Jude akan menjadi bintang sampul EA Sports FC 25 Demi Edisi Ultimate.

Baca Juga: Akhirnya! Star Wars: Galaxy of Heroes Sudah Tersedia di PC

Meski demikian, ia akan bersanding dengan beberapa bintang lain, Bagus yang dari Era dulu maupun yang Tetap eksis seperti sekarang. Info tersebut disebarkan oleh pengguna Twitter @LeanDesign_, juga mengonfirmasi Terdapat lima nama lainnya.

Disadur dari Insider Gaming pada Jumat, 12 Juli 2024, mereka adalah Gianluigi Buffon, Aitana Bonmati, Jude Bellingham, Zidane, dan David Beckham.

Sebelumnya menurut leaker handal, Billbil-kun, EA Sports FC 25 dijadwalkan bakal dirilis pada bulan September 2024 seperti yang ia sampaikan melalui Deallabs.***

Trending