Turnamen Mobile Legends Vaporlax – Indogamers (IMC) Season I 2024

Jagatgame.id – Turnamen Mobile Legends Vaporlax – Indogamers (IMC) Season I 2024 sudah memasuki babak Group Phase.

Pada hari pertama babak Group Phase ini, terdapat dua grup yang bertanding diantaranya grup W dan grup X. Demi Grup W, terdiri dari Kirin Kage melawan Faust Esports dan Kirin Gluttony melawan Truth. Sedangkan Demi grup X terdiri dari  Goji Satoru melawan West Java Pride.

Pada match 1  Grup W dimana Kirin Kage melawan Faust Esports, terpantau Faust Esports berhasil mendominasi permainan dimana sejak pertandingan dimulai Faust Esport bermain dengan ciamik Tamat Bukan Eksis perlawanan dari tim Kirin Kage.

Tetapi siapa sangka, pada Match ke-2, Kirin Kage berhasil memutarbalikan kemenangan, bahkan Tamat dengan Match ke-3 Kirin berhasil Membikin Faust Esport tak berkutik. Padahal, sang Musuh tadinya memimpin. Mereka kalah tanpa perlawanan berarti.

Pertandingan Kirin Kage vs Faust Esport

Lagi dalam grup W Yakni pertandingan antara Kirin Gluttony melawan Truth juga tak kalah menarik. Sama seperti Kirin Kage, Kirin Gluttony pun kalah pada match pertama, Tetapi memutarbalikan keadaan pada pertandingan selanjutnya, Tamat menjadi pemenang.

Dari hasil pertandingan tersebut, Kirin Kage berhasil lolos ke babak selanjutnya dan akan Bersua dengan Kirin Gluttony sebagai Musuh mereka Demi memperebutkan tiket lolos ke babak selanjutnya. Kira-kira, Kirin mana yang akan lolos nih gamers?

Di sisi Grup X sendiri, terdapat pertandingan antara Goji Satoru melawan West Java Pride. Pertandingan pertama di Grup X ini juga Bukan kalah menyajikan permainan yang menarik dan Panggil.

Terpantau pada pertandingan yang disiarkan secara langsung melalui Channel YouTube Jagatgame.id ini, kedua tim saling melakukan tekanan, Tetapi set up permainan dan team fight Goji Satoru terbukti Bisa memberikan hasil yang lebih maksimal ketimbang West Java Pride. skor 1 – 0 Demi Goji Satoru.

Goji Satoru vs West Java Pride

di match ke-2, West Java Pride memperbaiki permainannya dan balik mendominasi setiap set up team fight yang dilakukan, meski beberapa kali Goji Satoru Bisa memberikan perlawanan. Tetapi, West Java Pride nampaknya Bukan mau mengulangi kesalahan sebelumnya dan Lanjut melakukan tekanan kepada Goji Satoru. Skor pun berhasil disamakan.

Di match penentuan atau ketiga, situasi Bukan banyak berubah dengan West Java Pride mendominasi posisi Goji Satoru, sehingga hasil akhir pun berhasil diamankan oleh West Java Pride.

Nah sobat gamers, itu dia hasil dari pertandingan pada hari pertama babak Group Phase Turnamen Mobile Legends Vaporlax – Indogamers (IMC) Season I 2024. Nantikan pertandingan ke-2 pada hari ke-2 babak Group Phase yang akan kembali diselenggarakan pada Lepas 12 Februari 2024 dengan daftar tim yang bertanding berikut ini:

Grup X 

Grup Y 

Saksikan pertandingan Turnamen Mobile Legends Vaporlax – Indogamers (IMC) Season I 2024 babak Grup Phase selanjutnya yang dimulai pada pukul 19:00 WIB Tamat dengan 23:00 WIB di Channel Youtube Indogamers Official.

Indogamers akhirnya Formal menghelat Turnamen Mobile Legends Terakbar, Vaporlax Indogamers Mobile Legends Championship (IMC) Season I 2024 “Taste The Difference”

Trending