Elden Ring Let Us Duo Her – Komunitas Player Elden Ring Mempunyai berbagai Jenis keunikan yang Dapat kalian temukan. Mulai dari keluh kesah Bukan Dapat menang Rival boss, tips yang git gud, Tamat sepuh terkenal Let Me Solo Her. Nama sepuh tersebut sangat Terkenal Tamat banyak variasi lain, seperti Let Us Duo Her.

Diketahui 2 Player yang mendapat julukan tersebut Mempunyai trik mudah Buat Dapat mengalahkan boss Malenia. Seperti apa triknya.

Trik Kalahkan Malenia Mudah dari Player Elden Ring “Let Us Duo Her”

Seperti apa triknya?

Informasi ini sedang heboh menjadi perbincangan di komunitas game ini. Sebuah video Punya oRezyn memperlihatkan dia dan temannya mengikuti jejak sepuh Let Me Solo Her dalam mengalahkan Malenia tanpa terkena Hit. Berbeda dengan sang sepuh, mereka berdua punya trik yang memerlukan 2 Player sekaligus Buat Dapat mengalahkan boss ini.

Diketahui Player oRezyn dan temannya menggunakan senjata Dane’s Footwork dengan Ash of War bernama Dryleaf Whirlwind. Senjata dan Ash of War ini merupakan bagian dari konten baru di DLC Shadow of the Erdtree yang berfokus dalam serangan Lekas seperti teknik bertarung Martial Arts alias bela diri.

Dryleaf Whirlwind
Dryleaf Whirlwind

Trik yang mereka gunakan sebenarnya sangatlah mudah, dua Player hanya perlu menyerang Malenia secara bergantian dengan menggunakan Ash of War Dryleaf Whirlwind. Setiap serangan Player yang menggunakan Ash of War tersebut dapat dengan mudah Membangun Malenia Stunlock dan berakhir Stagger yang dapat menghentikan pergerakannya.

Jadi ketika Player pertama selesai menggunakannya, maka Player lain Dapat melanjutkan serangan kedua dan begitu seterusnya Tamat dia masuk ke Phase 2 yang akhirnya kalah tanpa diberi kesempatan bergerak.

Perlu kalian ketahui, Malenia sendiri sebenarnya sangat mudah di-stunlock dengan Dekat seluruh jenis senjata dan juga Ash of War. Jadi Menyantap kedua Player tersebut menggunakan teknik tersebut, sudah Bukan heran Kalau Malenia sama sekali Bukan Dapat berkutik membalas mereka.

Kalian Dapat lihat trik dari Player Let Us Duo Her di Rendah ini.

Reaksi Gamer

Elden Ring Let Us Duo Her
Berbagai Jenis reaksi dari Gamer

Trik ini mendapatkan berbagai Jenis respon dari Gamer di komunitas Elden Ring. Salah satu dari mereka mengatakan hal seperti ini mirip seperti momen ketika Player dikerumuni musuh dengan serangan beruntun. Eksis juga yang mengatakan hal-hal Kocak beserta meme.

Berikut ini beberapa reaksi Kocak dari Gamer Menyantap trik dari duo Player tersebut.

Apa-apaan ini mirip JoJo?

Itulah informasi mengenai duo Player punya trik mudah mengalahkan Malenia dengan Metode baru. Bagaimana menurut kalian dengan trik ini?


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Elden Ring atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending