Hero Underrated Mobile Legends – Hero Terkuat di Mobile Legends Season 29 tentunya menjadi pilihan yang digunakan oleh banyak Pemeran Buat melakukan push rank. Banyak hero-hero tersebut merupakan hero yang sangat Terkenal seperti Franco, Alpha, dan Novaria.

Dengan 120 lebih hero yang Terdapat pada game ini, tentunya Terdapat juga beberapa hero yang Enggak Terkenal oleh para Pemeran. Mulai dari mekanik yang terlalu simple, hingga terlalu rumit digunakan menjadi Argumen Hero-hero ini jarang dipakai.

Hal ini menyebabkan banyak hero-hero tersebut yang sebenarnya cukup kuat Tetapi menjadi underrated di mata Pemeran Mobile Legends. Terkadang karena kurang populernya hero-hero ini, banyak Pemeran yang bingung Buat melawannya ketika hero ini digunakan.

Jadi apa saja hero-hero tersebut? Pada artikel ini Jagat Game akan membahas 10 hero terkuat di MLBB Season 29 yang jarang dipakai oleh para Pemeran berdasarkan Data situs resminya.

Sebagai patokan, List ini disusun dengan data dari Hero Rank di situs Formal ML. Hero paling Terkenal Demi ini adalah Franco dengan Mendunia Winrate 47,59% dan Popularitas 3,2% serta Alpha dengan Mendunia Winrate 53,82% dan Popularitas 3,02%.

Hero Terkuat di Mobile Legends Season 29 yang Underrated dan Jarang Dipakai

Hero Terkuat di ML Season 29 yang underrated dan jarang dipakai

Berikut ini hero terkuat di Mobile Legends Season 29 yang underrated dan jarang dipakai:

1. Khaleed

Hero Terkuat Di Mobile Legends Season 29 Paling Jarang Dipakai Underrated Khaleed
Khaleed

Hero Terkuat di Mobile Legends Season 29 yang underrated dan jarang dipakai pertama adalah Khaleed. Hero Fighter yang terinspirasi dari budaya timur tengah ini cukup kuat meskipun jarang digunakan Pemeran.

Berdasarkan data dari Hero Rank di situs ML, dia Rupanya Mempunyai kepopuleran hanya 0,1% saja. Tetapi heri ini Mempunyai Winrate Mendunia yang cukup besar Yakni 53,2%

2. Gloo

Hero Terkuat Di Mobile Legends Season 29 Paling Jarang Dipakai Underrated Gloo
Gloo

Selanjutnya Terdapat Gloo yang merupakan hero Tank yang cukup menyebalkan dan Pandai melengketkan dirinya ke hero Musuh. Hero ini Rupanya juga Mempunyai tingkat kepopuleran yang rendah dan dianggap Underrated.

Gloo Rupanya hanya Mempunyai kepopuleran 0,17% saja. Tetapi dirinya merupakan salah satu hero yang Mempunyai Mendunia Winrate tinggi Yakni 53,3%. Kalau kalian Ingin menjadi Hipster di ML, Enggak Terdapat salahnya menggunakan Gloo.

3. Lolita

Hero Terkuat Di Mobile Legends Season 29 Paling Jarang Dipakai Underrated Lolita
Lolita

List selanjutnya merupakan hero Tank yang sudah Panjang hadir di game ML. Hero ini memang sangat underrated, bahkan Moonton sendiri sudah berencana Buat melakukan Revamp terhadapnya.

Meskipun begitu, pada Season 29 ini, Rupanya Lolita Tetap Mempunyai Mendunia Winrate yang sangat tinggi Yakni 56,1% dan menjadi Hero ke-2 dengan Mendunia Winrate tertinggi di game ini.

Tetapi tingkat kepopulerannya cukup rendah yiatu hanya 0,4% saja. Semoga saja ketika mendapat revamp nanti, dia menjadi semakin Terkenal.

4. Carmilla

Hero Terkuat Di Mobile Legends Season 29 Paling Jarang Dipakai Underrated Carmilla
Carmilla

Hero ML Terkuat Season 29 yang jarang digunakan selanjutnya adalah Carmilla. Hero Bucinan Cecilion tersebut Rupanya cukup kuat meskipun jarang digunakan oleh para Pemeran game ini.

Menariknya, Mendunia Winrate yang dimilikinya juga cukup tinggi Yakni 54,5%. Hal ini juga wajar karena tingkat kepopuleran hero ini hanya 0,15% saja sehingga hanya Pemeran yang jago menggunakannya saja yang tetap memilih Carmilla ketika bertanding.

5. Hylos

Hero Terkuat Di Mobile Legends Season 29 Paling Jarang Dipakai Underrated Hylos
Hylos

Hero yang menjadi favorit penulis ini Rupanya juga kurang Terkenal meskipun Pandai bermain secara Elastis. Hylos merupakan hero Tank yang cukup mudah dimainkan karena mekaniknya yang simpel.

Hero ini Rupanya juga Mempunyai Mendunia Winrate yang cukup tinggi Yakni 54,4%. Tetapi karena skill set hero ini yang Enggak begitu membantu tim dibanding Tank / Roamer lainnya, wajar saja Hylos hanya Mempunyai kepopuleran sebesar 0,33% saja.

6. Alice

Hero Terkuat Di Mobile Legends Season 29 Paling Jarang Dipakai Underrated Alice
Alice

Satu Kembali hero Favorit penulis yang Rupanya kurang Terkenal digunakan oleh para Pemeran game ML. Hero ini merupakan hero hybrid Tank/Mage yang cukup kuat dan dapat menyedot darah Musuh.

Sayangnya, Enggak banyak Pemeran yang menggunakannya sehingga kepopuleran Alice hanya 0,29% saja. Meskipun begitu, Mendunia Winrate yang dimiliki oleh hero ini cukup tinggi Yakni 53,6%

7. Argus

Hero Terkuat Di Mobile Legends Season 29 Paling Jarang Dipakai Underrated Argus
Argus

Selanjutnya adalah hero fighter yang Enggak Pandai Tewas ketika Ultimatenya aktif Yakni Argus. Hero Fighter ini sempat Terkenal pada awal perilisannya dan menjadi hero yang sangat mematikan.

Tetapi sayangnya pada Season 29 ini, dirinya Mempunyai kepopuleran yang cukup rendah Yakni 0,23% saja. Dan sama seperti Hero Underrated Mobile Legends lainnya, Argus Mempunyai Mendunia Winrate yang cukup tinggi Yakni 53,4%.

8. Baxia

Hero Terkuat Di Mobile Legends Season 29 Paling Jarang Dipakai Underrated Baxia
Baxia

Season 29 ini semakin sering Menyantap Tank yang bermain sebagai Hyper maupun role lain yang cukup Aneh. Salah satunya adala Baxia yang sering dijadikan sebagai Hyper dibanding role lainnya.

Meskipun begitu, Rupanya Baxia juga Enggak begitu Terkenal dibanding hero-hero lainnya. Hero ini hanya Mempunyai kepopuleran 0,31% saja dan juga persentase Mendunia Winrate Baxia cukup besar Yakni 53,3%.

9. Lylia

Hero Terkuat Di Mobile Legends Season 29 Paling Jarang Dipakai Underrated Lylia
Lylia

Hero selanjutnya adalah Mage yang Menggemaskan dan imut Tetapi Mempunyai damage yang cukup sadis Yakni Lylia. Hero Midlaner ini sangat asyik dimainkan Tetapi Rupanya dirinya juga jarang digunakan oleh Pemeran ML.

Dia Rupanya Enggak begitu Terkenal dan hanya Mempunyai tingkat kepopuleran yang rendah Yakni hanya 0,15% saja. Winrate dari hero ini juga Enggak setinggi hero-hero yang Terdapat di List, hero ini hanya Mempunyai Mendunia Winrate 52% saja.

10. Kaja

Hero Terkuat Di Mobile Legends Season 29 Paling Jarang Dipakai Underrated Kaja
Kaja

List terakhir Hero terkuat di Mobile Legends Season 29 yang jarang digunakan oleh Pemeran adalah Kaja. Hero Support Fighter ini Pandai mengganggu permainan Musuh dan Mempunyai damage yang cukup Lara.

Tetapi sayangnya, Kaja Enggak sepopuler yang diperkirakan. Hero ini Mempunyai Mendunia Winrate 51% saja. Tingkat kepopulerannya juga cukup rendah Yakni hanya 0,2%, Pick Rate yang Cukup megagetkan Buat salah satu Hero Counter Joy.

Nah itulah 10 Hero Terkuat di ML Season 29 yang Jarang Dipakai alias Underrated. Hero Underrated ML ini sangat jarang digunakan ketika bertanding. Apakah hero favoritmu masuk dalam list ini, brott?


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait MLBB atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending