Sepertinya Mobile Legends Betul – Betul takut dengan kedatangan League of Legends di psaran game Mobile. Dapat dilihat dari event – event yang diberikan oleh game yang dikembangkan oleh Moonton ini, yang awalnya Tak terlalu banyak dan Mempunyai berbayar menjadi gratis dan cukup sering.


Note: Tak Segala Pemeran mendapatkan gratis diamond ini.

Perlu diingat bahwa penulis merupakan player Mobile Legends sejak awal season 1, dan seumur – umur penulis memainkan game tersebut, tak sekalipun Moonton memberikan diamond secara gratis Demi para pemainnya terutama Demi mengupdate gamenya tersebut. Hal ini tentu Membangun penulis bertanya – tanya, apakah memang Betul dengan perilisan game League of Legends Wild Rift yang baru – baru ini merilis Open Betanya di Asia Tenggara termasuk di indonesia, Game yang dikembangkan oleh perusahaan China tersebut tak Bisa mempertahankan fan base yang cukup besar miliknya tersebut.

Berita ini semakin diperkuat setelah adanya artikel terkait dengan Donkey yang “dirumorkan” akan dibayar Demi Tak memainkan game buatan riot tersebut. Semakin menarik perhatian penulis bahwa game MOBA Mobile tersebut takut akan kedatangan salah satu raja game MOBA PC ke Mobile.

https://www.instagram.com/p/CGr9xGUhZOx/

Hal ini juga diumumkan oleh salah satu Leakers Mobile legends yang menjelaskan bahwa Mobile Legends pun semakin sering memberikan berbagai event – event. Umumnya event yang diberikan Mempunyai tenggang waktu yang cukup lelet, Tetapi setelah perilisan League of Legends, Event yang diberikan oleh Moonton semakin gencar, dengan Variasi hadiah gratis yang menarik perhatian para pemainnya.

Nah, bagaimana menurut kalian brott terkait dengan perseteruan antara League of Legends Wild Rift dengan langkah yang diambil oleh Mobile Legends Moonton ini? Apakah kalian setuju dengan langkah tersebut? Sebagai Pemeran kedua game tersebut, Penulis sih senang – senang aja diberikan Variasi game gratis oleh developer.


Baca Kembali artikel menarik lainnya mengenai game Mobile, dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Trending