Jagatgame.id – Buat Engkau yang Tengah demen banget main Honor of Kings, dalam artikel ini akan kami bagikan kode redeem yang Pandai diklaim guys. Nantinya, Engkau Pandai mendapatkan berbagai hadiah menarik, selagi waktu belum kedaluwarsa.

Enggak perlu panjang kali lebar kali tinggi Tengah lah yaaa, langsung saja ini dia kode redeem Honor of Kings yang Pandai Engkau klaim hari ini, Jumat, 19 Juli 2024.

  1. UH64743S

“Salin dan luncurkan Honor of Kings Buat mendapat kesempatan mendapatkan banyak Happy Coins gratis!” demikian kata situs Event Honor of Kings dikutip Jagatgame.id.

Baca Juga: EA Sports FC 25 Diprediksi Pandai Memunculkan Kontroversi Baru, Simak Alasannya

Adapun skin yang Pandai Engkau dapatkan Gold Leo, Lionheart, Throne of Roses dan Elven Princess.

Tetapi sebelum menukarkan kode redeem di atas, wajib hukumnya buat Engkau Buat mengikuti aturan yang berlaku sebagai berikut:

  1. Kode redeem berlaku mulai dari 12 Juli – 23 Juli 2024. Pemeran dapat berpartisipasi dalam mendorong Happy Coins Buat mendapatkannya.

  2. Habiskan undian Buat menjatuhkan Happy Coins ke meja. Koin atau Peti yang didorong dari tepi depan akan terakumulasi di akun acara, sedangkan yang didorong dari samping Tak akan dihitung sebagai hadiah.

  3. Kartu Penarikan tersedia setelah sejumlah Happy Coins Eksis di akun acara. Dorong Kartu Penarikan dari tepi depan Buat menarik Koin Senang dan menggunakannya di Toko Penukaran.

  4. Pemeran menerima sejumlah undian gratis di awal setiap putaran. Mengundang Mitra atau Pemeran baru Buat bergabung dalam permainan juga menghasilkan undian tambahan.

  5. Setiap Pemeran hanya dapat memberikan jumlah assist yang terbatas per putaran. Seorang Mitra hanya boleh membantu Pemeran yang sama satu kali dalam ronde yang sama.

  6. Perangkat dan akun dianggap sebagai pengguna individu.

Baca Juga: Lepas Rilis Sekuel Cyberpunk 2077 Diklaim Semakin Dekat

Itu dia kode redeem Honor of Kings hari ini, Jumat, 19 Juli 2024 yang Pandai segera Engkau klaim dalam beberapa hari ke depan. Semoga Mujur guys!***

Trending