INDOGAMERS.ID Eggy Party telah Formal dirilis Buat region/ Area SEA (Asia Tenggara) oleh NetEase Games pada hari ini. Tersedia opsi bahasa Indonesia, Thailand, Malaysia, Tionghoa tradisional & sederhana, serta Inggris yang Dapat dipilih oleh Pemeran.

Event Musim Baru Rock and Roll

Eggy Party kini Dapat dinikmati Pemeran SEA yang meliputi Indonesia, Singapura, Thailand, Filipina, Malaysia, Myanmar, Laos, Kamboja, dan Timor Leste. Bagi Seluruh Pemeran yang sebelumnya telah melakukan praregistrasi akan mendapatkan hadiah berdasar jumlah Pemeran yang lakukan praregistrasi:

  • Bottle Cap: 4000 pendaftar.
  • 50 Fashion Badges: 20.000 pendaftar.
  • Limited Edition Outfit: 40.000 pendaftar.
  • Limited Edition Avatar Name Frame: 80.000 pendaftar.
  • 10 Bottle Cap Mystery Box Draws: 200.000 pendaftar.

Para Pemeran baru Eggy Party langsung disuguhkan dengan event musiman Rock and Roll. Peluncuran ini membawa 7 map baru dalam gim, termasuk Just Dance, Music Box, Sonic Sprint, Feel the Beat, dan lainnya.

Pemeran Dapat menjalankan Rock Roll Season Activity Task Buat mendapatkan Music Notes yang Dapat ditukarkan dengan Rock Coin. Rock Coin Dapat digunakan Buat membeli outfit dan aksesori termasuk Top Hits Kids dan Music Player.

Banyak hadiah Dapat didapatkan selama event musiman Rock and Roll termasuk Rock and Roll Season Mystery Box. Di dalam Mystery Box tersebut, Pemeran berkesempatan dapatkan outfit Obsidian Main Vocalist, Carol the Guitarist, dan Robo Drumer.

Rock and Roll Seasonal Ranked Party pun tawarkan beberapa hadiah termasuk outfit Spring Diary, aksesori Mini Keyboard, dan Avatar Frame Loyal Fan dengan Metode menyelesaikan Egg Rank Task.

Rock and Roll Season Party Pass akan hadir, berikan beberapa hadiah seperti outfit Doge, Drake the Mixologist, dan Green Leaf Frog, serta Shiny Coins dan Egg Coins ekstra setelah menjalankan Activity Tasks spesial.

Event Menarik Lainnya Menanti

Event spesial What the Duck akan digelar pada 8-21 September. Menyelesaikan task spesial di event ini akan berikan tiga outfit spesial: Jade Spear, Palace of Sword & Heart, dan Valley of Flowers Doctor. Tak ketinggalan, Purple Sky Fairy dapatkan diskon menjadi 60 Egg Coins selama periode event ini berlangsung.

Bagi Pemeran yang lakukan top-up selama musim Rock and Roll, Dapat dapatkan keuntungan hingga 66 Shining Coins. Selain itu, outfit Cowie dan action Waacking juga diberikan Buat Pemeran yang lakukan top-up berapapun nominalnya.

Dihadirkan pula crossover Eggy Party dengan mainan Bubble Egg yang menggemaskan sebagai bagian dari event yang berlangsung hingga 14 September nanti. Bubble Eggs datang ke Eggy Island dan bermain Serempak para Eggies. Pemeran Dapat permanenkan crossover ini menggunakan 640 Egg Coins.

Eggy Party Dapat diunduh di Google Play maupun App Store. Informasi terbaru mengenai Eggy Party Dapat Engkau ikuti di Twitter, Facebook, Tiktok, Discord, dan laman website Formal Eggy Party ya.

Trending