Sejumlah layanan media sosial yang dipayungi oleh Meta, di antaranya Facebook dan Instagram sempat down. Platform yang cukup ramai digunakan oleh Sekalian kalangan tersebut, alami masalah yang tak terduga, dan Tak Dapat diakses alias down di seluruh penjuru dunia. Memangnya Eksis apa, ya?

Facebook dan Instagram Sempat Down, Ini Argumen Meta

Layanan dua platform tersebut sama sekali Tak Dapat diakses

Media sosial Facebook dan Instagram down malam Lewat. Layanan media sosial yang ditenagai oleh Meta tersebut diperkirakan down Sekeliling pukul 22:00, Tamat menyebabkan kericuhan di dunia internet, karena Sekalian user sama sekali Tak Dapat mengakses konten di kedua platform tersebut.

Tak butuh waktu lelet, Andy Stone mewakili Meta, lalui akun Twitter X resminya pada jam 22:52, menuliskan bahwa pihaknya telah menyadari adanya masalah yang dialami oleh user Ketika mengakses layanan platform media sosial tersebut.

Andy Stone Meta 2024
Andy Stone mewakili Meta

“Kami menyadari adanya masalah teknis yang terjadi di platform kami, dan kami memastikan telah menuntaskan permasalahan yang terjadi. Oleh karenanya, kami memohon Ampun atas ketidaknyamanannya.”

Andy Stone

Dijelaskan lebih lanjut, Rupanya masalah teknis yang sempat Membikin Facebook dan Instagram down ini sempat diduga diakibatkan cyber attack. Hal ini bukannya tanpa Argumen, karena kami menemukan sejumlah karyawan Meta lalui aplikasi pesan anonim Blind, mengaku bahwa mereka bahkan tak Dapat masuk ke sistem kerja internal mereka.

Jadi Trending Topic di Twitter X

Jam Facebook Dan Instagram Down 2024
Menjadi trending topic di platform sebelah

Sebagaimana kejadian yang sering dialami oleh media sosial ini, tidaklah heran bila kejadian Facebook dan Instagram down menjadi trending topic di platform Twitter X. Pada pukul 22:33, kami sempat menangkap tangkapan layar terkait topik yang sedang hangat dibicarakan di platform yang dimiliki oleh Elon Musk.

Ketika kami mengecek ketersediaan layanan media sosial tersebut pagi ini, terpantau bahwa permasalahan platform media sosial tersebut dialami user mulai dari jam 21:58, dan terpantau berhasil terselesaikan Sekeliling jam 00:13 hari ini.

Downdetector Facebook Maret 2024
Masalah Facebook dan Instagram down ini dialami Sekalian user di seluruh dunia!

Dan Tamat artikel ini dibuat, Tak Eksis masalah dan dua platform media sosial tersebut dapat digunakan sebagaimana mestinya. Waduh, Eksis-Eksis saja ya masalahnya?


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending