Beri jalan Demi Amber, Sang Outrider kesayangan kita! Ngaku, deh! Niscaya gadis ceria dan penuh semangat ini pernah masuk ke dalam daftar waifu kalian ‘kan, Traveler?

Amber Genshin Impact adalah Kepribadian kedua yang berinteraksi dengan Traveler setelah Bersua dengan Paimon. Maka, Tak Terdapat salahnya Demi kita mengulik beberapa fakta menarik seputar gadis Elok ini!

Fakta Amber Genshin Impact

Fakta Amber Genshin Impact

Berikut adalah fakta menarik Amber yang harus kalian ketahui!

1. Siapa itu Amber Genshin Impact?

Amber genshin impact
Amber dan Baron Bunny

Siapa itu Amber Genshin Impact? Amber adalah Kepribadian Genshin Impact yang menggunakan senjata Bow dan pemegang vision Pyro. Dia adalah satu – satunya Outrider di Knight of Favonius yang selalu siap membantu para Penduduk Mondstadt.

Karena hanya dia satu – satunya Member di divisi ini, maka Tak Dapat dipastikan apakah pekerjaannya mudah atau Malah membuatnya kesulitan karena dia harus mengerjakan semuanya sendirian.

2. Tak Cocok Demi Combat

Amber Genshin Impact
Sangat Bermanfaat di eksplorasi

Disamping fakta bahwa Amber adalah Kepribadian yang didapat Pemeran secara gratis, bukan berarti Amber cocok dibawa Demi segala jenis combat. Dia memang Dapat membantu mengalahkan musuh, Tetapi dia bukan Kepribadian yang heavy hitter atau DPS seperti Diluc.

Tetapi, karena peranannya sebagai seorang Outrider yang suka membantu, Amber Genshin lebih cocok dibawa Demi keperluan ekplorasi. Dia Dapat dengan mudah membantu Traveler memecahkan puzzle seperti menyalakan totem Pyro, atau hal lainnya.

3. Suka Bikin Onar Waktu Kecil

Amber Genshin Impact
Suka bikin onar waktu kecil

Sekalian orang Niscaya pernah bikin masalah waktu kecil, dan Amber bukanlah pengecualian. Tak perlu heran deh mengingat dia ini punya banyak Kekuatan yang dikombinasikan dengan kenekatannya setiap menggunakan glider.

Ia pernah tak sengaja membakar daun di atas kepala Dendro Slime dan Membikin makhluk itu berlarian seperti cacing. Amber Genshin Impact juga pernah tak sengaja menjatuhkan sangkar burung ke kepala kakeknya. Dan tentunya Tetap banyak Tengah masalah yang ditimbulkan oleh Amber kecil.

4. Sangat Dekat dengan Kakeknya

amber genshin impact

Meskipun suka menimbulkan masalah, Amber dan sang kakek Mempunyai Rekanan yang dekat. Apapun masalah yang dibuat oleh cucunya, sang kakek akan membereskannya tanpa protes sedikitpun.

Bagi Amber, Kasih sang kakek yang melindunginya tanpa pamrih terasa hangat dan lembut. Dia Paham betul Kasih inilah yang Membikin kakeknya menerima Amber dan rela menanggung akibat dari ulah Amber. Dan Amber pun merasa Terjamin dan Gembira di balik rasa Kasih itu.

5. Divisi Outrider Dibentuk oleh Kakek Amber

outrider amber genshin impact
Divisi Outrider dibentuk oleh kakeknya sendiri

Kakek Amber pernah menjadi pemimpin tentara bayaran. Tetapi, sebuah insiden membuatnya harus diselamatkan oleh dokter Knight of Favonius. Kejadian ini membuatnya malu dan ia bertekad Mau bergabung dengan para Knight.

Dia kemudian membentuk tim Outrider, melatih mereka satu per satu sendiri, dan mulai memimpin mereka Demi menjalankan tugas. Tak Lamban setelah itu, di tanah asing Mondstadt tersebut, dia menemukan Kasih sejatinya dan membangun sebuah keluarga Tiba lahirlah Amber di sini.

Kakeknya pula lah yang melatih para Outrider dan ini disaksikan langsung oleh Amber yang Demi itu pula bertekad akan menjadi sejago kakeknya.

6. Tetapi Kakeknya Menghilang Tanpa Jejak

amber genshin impact
Kakek Amber menghilang tanpa jejak

Suatu hari, kakeknya meninggalkan lambang dan pedang Knight Lewat pergi menghilang begitu saja, tanpa meninggalkan pesan dan memberi Paham siapa pun tentang kepergiannya. Setelah kepergiannya, divisi Outrider yang bergantung dan mengandalkannya pun menjadi lemah dan Tak disiplin, seperti anak ayam yang kehilangan induk.

Outrider yang kompeten dipindahkan ke divisi lain dan Terdapat juga Member yang memilih mengundurkan diri. Membikin divisi ini menjadi kesulitan dalam menyelesaikan tugas hariannya.

Terdapat rumor mengatakan bahwa kakek Amber membelot, Tetapi tentu saja ini hanya rumor atau Info burung belaka.

7. Amber Tetap Berpegang Kukuh Pada Mimpinya

amber genshin impact
Tetap bertekad menolong sesama

Padahal Demi itu Amber baru saja bergabung menjadi Outrider. Masa – masa pertamanya menjadi Outrider malah langsung ditimpuk dengan segudang masalah yang membuatnya kebingungan.

Ia sempat down dan tak seceria biasanya. Tetapi, Amber berpegang Kukuh dan Mempunyai tekad baru: Dia akan tumbuh dewasa dan menjadi Outrider sejati sesegera mungkin, Tak Acuh apa pun rintangan yang akan dia lalui.

Jadi, tak heran Kalau gadis manis nan ceria yang satu ini memikul banyak tanggung jawab dalam satu waktu. Dan Sekalian orang di Mondstadt yang dulunya mengenal dia sebagai si pembuat masalah kini Dapat tersenyum Menonton Amber Genshin Impact sebagai pelindung yang Dapat diandalkan.

Bonus: Vision Amber

amber genshin impact vision
Vision Pyro yang dia dapatkan setelah membulatkan tekad

Amber mengira dengan menjadi seorang Outrider, dia akan mengeri kenapa kakeknya pergi begitu saja tanpa meninggalkan jejak apapun. Nyatanya, hal itu Membikin dirinya semakin sedih dan gundah.

Di tengah kegundahannya, ia menemukan sebuah Naskah dongeng Uzur yang dianggap sebagai harta oleh Amber. Naskah tersebut berbunyi:

“Yang terpenting bukanlah angin kencang, tetapi keberanian. Keberanian inilah yang Membikin seekor burung Dapat mengepakkan sayap Demi pertama kalinya.”

Naskah dongeng yang dibaca Traveler Demi tes terbang Wind Glider. Hayo, ingat gak?

Demi inilah Amber menyadari, bahwa dia Tak perlu menunggu perintah dari orang lain, tetapi dia sendirilah yang harus mengerahkan keberanian Demi mengepakkan sayapnya.

Demi Amber berhasil menyadari hal ini, sebuah batu Vision yang tergantung di pinggang Amber, mulai memancarkan sinar terang.

Itulah 7 fakta Amber Genshin Impact, sang Outrider kesayangan kita Sekalian! Adakah fakta Amber lainnya yang Engkau ketahui, brott? Bagi – bagiin di kolom komentar, ya!


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending