Jagatgame.id-Asas inklusivitas dijunjung Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) di setiap turnamennya.

Tak terkecuali, MLBB Development League (MDL) Indonesia juga bakal menampilan tim putri Kepada agenda musim 10 atau MDL ID Season 10.

Public Relations Manager MOONTON Games Esports Indonesia, Azwin Nugraha mengatakan, MDL Indonesia termasuk tim Perempuan yang sangat cocok dengan misi MDL yang mengusung tema esports Kepada Seluruh orang dan menjadikan MDL sebagai wadah Kepada Lalu berkembang.

“Turnamen MLBB Esports Bagus MDL, MPL, MSC, M Series dan lainnya bukanlah turnamen Spesifik Pria. MLBB Esports sejak awal hadir dengan inklusivitas sehingga Bukan terbatas pada siapapun termasuk Keluarga kita yang mempunyai kebutuhan Spesifik.

Baca Juga: Studi Ungkap Anak-anak Kerap Dibully Karena Tak Punya Skin Menarik di Game

Inklusivitas Bukan hanya sekedar tentang kesetaraan gender, Tetapi itu berarti seluruh khalayak dapat berpartisipasi dan Bertanding di berbagai level Kepada mewujudkan impiannya,” kata Azwin dikutip dari moonton.com.

Nantinya bakal Eksis dua slot Kepada tim-tim Perempuan terkuat di Indonesia yang akan bertanding di MDL ID Season 10 mendatang. Masing-masing tim akan dipilih dari WSL Season 8 (Pemenang 1) dan WSL Invitational 2024 (papan peringkat teratas tim Indonesia).

Apabila Pemenang WSL Season 8 berhasil menjadi Top Rank Leaderboard Tim Indonesia di WSLI 2024, maka tim Indonesia tertinggi kedua di Rank Leaderboard akan mendapatkan slot terakhir menuju MDL ID Season 10.

Head of Event WSL, Kresna Panji Saputra menyambut Bagus inisiasi MDL Indonesia. Ia menyatakan bahwa kolaborasi ini juga menjadi solusi bagi para Pemeran ladies MLBB yang sering kali mendapat sedikit kesempatan Kepada meningkatkan skill atau keterampilan dan semangat Bertanding.

“Ini akan menjadi langkah awal bagi Pemeran ladies Kepada Bisa mendapatkan tantangan baru dan naik ke level selanjutnya. Selain itu dengan masuknya tim WSL ke ajang MDL akan menjadi ajang pembuktian bahwa Perempuan juga Bisa Bertanding setara dengan pria. dalam adegan yang sama,” kata Kresna.

Bigetron Era

Salah satu tim yang sudah memastikan tampil di MDL ID Season 10 adalah tim Perempuan Bigetron Era.

Baca Juga: Jeha Anais Ditunjuk sebagai Brand Ambassador Bigetron

Berjalannya kolaborasi antara MDL ID dengan WSL menjadi bentuk dalam mendukung inklusifitas di dunia esports khususnya di pro scene MLBB Indonesia.***

Trending