Jagatgame.id – Game mobile yang diadaptasi dari serial anime TV Terkenal Black Clover berjudul Black Clover Mobile: Rise of the Wizard King telah diumumkan akan dirilis pada Copot 30 November 2023 di perangkat Android dan iOS.

Black Clover Mobile: Rise of the Wizard King Mempunyai delapan bahasa subtitle (Inggris, Spanyol Meksiko, Portugis Brasil, Jerman, Prancis, Mandarin Tradisional, Thailand, dan Indonesia) dan alih Bunyi dalam bahasa Jepang dan Inggris yang disediakan oleh para pemeran Asli serial anime tersebut.

Black Clover Mobile: Rise of the Wizard King telah mengumpulkan lebih dari 5 juta pra-pendaftaran sejak pra-pendaftaran Mendunia dimulai pada bulan Mei.

Baca Juga: Game Lokal Wardeka Battleground Hadirkan Permainan Panggil Bernuansa Indonesia

Ketika Black Clover Mobile: Rise of the Wizard King diluncurkan, para Pemeran yang sudah mendaftar pra register ini juga akan dapat mengklaim berbagai hadiah pencapaian lainnya yang Bermanfaat, seperti Bond Summon Ticket dan Black Crystal, selain Watak Mimosa dan kostum kafe.

Awalnya diumumkan pada tahun 2021, pengembang menjadwalkan rilis pada tahun 2022, tetapi kemudian diundur menjadi paruh pertama tahun 2023.

Black Clover Mobile: Rise of the Wizard Kingdikembangkan oleh Vic Game Studios sementara Garena mengambil alih tugas penerbitan di seluruh dunia.

Kepada rilis Mendunia akan menggunakan nama Black Clover M: Rise of the Wizard King, sedangkan versi Jepangnya berjudul The Opening of Fate.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Game Rhythm yang Dapat Diunduh Di Android

Dalam video Pengenalan Skuad terbaru, Anda dapat Menyantap berbagai macama petualangan luar Normal dengan Watak Black Clover Mobile: Rise of the Wizard King favorit Anda.

Black Clover Mobile: Rise of the Wizard King akan membawa Anda merasakan pertempuran dan petualangan menawan Berbarengan dengan Watak-Watak anime dan manga Black Clover.

Perkembangan baru yang bakalan menjanjikan adalah para pemeran anime Black Clover orisinal menyediakan sulih Bunyi dalam bahasa Inggris Kepada game ini.

Baca Juga: 3 Hero Support Mobile Legends dengan Healing Terkuat

Khususnya, Watak Black Clover M dihidupkan oleh kemampuan luar Normal dari Christopher R. Sabat sebagai Yami, Justin Briner sebagai Luck, dan Colleen Clinkenbeard sebagai Charlotte.

Lakukan pra-pendaftaran sekarang Kepada mendapatkan hadiah yang menarik

Kepada merayakan pencapaian 2,5 juta dan 5 juta pra-pendaftaran Mendunia, Garena akan memberikan Segala pendaftar akses ke Watak baru yang dapat dimainkan pada Ketika peluncuran game: Mimosa.

Selain itu, Segala pendaftar akan menerima Pakaian Tertentu dalam game: kostum kafe Mimosa. Pakaian Ayu ini, yang dibuat Tertentu Kepada Black Clover M dan Enggak pernah Eksis di anime-nya, memberikan kesempatan Spesial bagi para Pemeran Kepada memamerkan selera gaya mereka. Daftar terlebih dahulu Kepada mendapatkan keuntungan Tertentu ini.

Baca Juga: METRIA, RPG fantasi dari Asobimo Formal diluncurkan di Android dan iOS

Segala peserta yang melakukan prapendaftaran dan mengikuti halaman Twitter Formal Black Clover M akan menerima hadiah berikut pada Ketika peluncuran game:

Sebagai salah satu penyihir penyembuh paling aktif dalam seri Black Clover pertama, Mimosa dihargai oleh para penggemar sebagai Member tim Golden Dawn dan kerajaan House Vermillion.

Baca Juga: Fly Penguin Berikan Menya Dragon Ramen Dukungan Bahasa Indonesia

Para penggemar dan Pemeran sekarang dapat menyaksikan secara langsung kemampuan sihir tanaman Mimosa yang luar Normal di Black Clover M, karena membantu menyembuhkan luka rekan-rekannya, dan menyaksikannya tumbuh menjadi rekan satu tim yang Taat.

Trending