Gamer mana yang tak kenal ray tracing, fitur di mana pencahayaan di dalam game dapat dikemas secara apik demi memberikan visual ciamik. Sayangnya, Buat menghadirkan Dampak tersebut, dibutuhkan kartu grafis terkini yang Mempunyai fitur ray tracing Buat menjalankannya secara optimal.

Pengembangan Driver Vulkan yang Semakin Matang?

Menjalankan ray tracing hanya dengan prosesor, memangnya Dapat?

Fitur ray tracing terbilang sudah cukup Panjang dikenal para gamer. Di mana fitur tersebut hanya ditanamkan pada kartu grafis kelas mid-range, dengan harga yang relatif mahal pada masanya, dan tak Segala gamer tertarik menjajalnya.

Jika demikian, terdapat Berita menarik di mana kini pengembangan driver Vulkan tengah coba sesuatu yang Istimewa. Di mana pengembang dari Mesa 3D Graphic Library tersebut mengatakan bahwa mereka tengah mencoba menanamkan pengolahan ray tracing yang dapat dijalankan hanya dengan bermodalkan prosesor saja.

Vulkan Ray Tracing Prosesor 2024
Hanya Pandai menghasilkan FPS yang rendah?

Jika pengembangan driver Vulkan terbaru kini bolehkan kita menjalankan bermacam game dan aplikasi dengan teknologi ray tracing, Tetapi Rupanya hasilnya Tetap belum terlalu memuaskan. Di mana developer tersebut tak lupa Buat sertakan screenshot di mana game Quake II dapat berjalan pada prosesor Ryzen 5 5600X dengan performa yang terbilang rendah.

Menurut pengamatan kami, hal ini disebabkan kemampuan komputasi dari prosesor yang digunakan hanya Mempunyai performa yang terbilang ‘pas-pasan’ Buat menjalankan sesuatu yang kompleks dalam satu waktu.

Bakalan Dapat Gantikan VGA?

aksesoris pc gaming
Adanya kemungkinan Buat gantikan VGA dalam waktu dekat? Apakah mungkin?

Jika pengembangan driver Vulkan kini tampaknya memang semakin matang, Tetapi kami merasa bahwa implementasi teknologi tersebut Tetap akan membutuhkan waktu yang Kagak sebentar Buat memberikan hasil yang Betul-Betul optimal.

Buat Ketika ini, tampak Terang teknologi ray tracing Tetap belum dapat dijalankan secara optimal hanya dengan bermodalkan prosesor saja, sematang apapun driver yang digunakan, mengingat kemampuan komputasi yang Ahli merupakan Unsur yang harus diperhatikan.

Tetapi, kalau dalam satu Sepuluh tahun mendatang fitur ini dapat berjalan dengan optimal, apakah ini bakal menjadi Berita gembira bagi gamer? Kita nantikan saja bagaimana implementasi teknologi ini ke depannya yah, brott!


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending