Seperti angin yang tetiba berubah arah, Apple kembalikan akun developer Epic Games setelah beberapa waktu Lewat sempat dihapus. Sepertinya entitas sebesar Apple pun Kagak berkutik begitu Uni Eropa melancarkan serangan dengan lakukan Penyelidikan.

Info ini tentu berakhir Berkualitas bagi gamer yang memimpikan Bisa bermain Fortnite Kembali di iPhone mereka. Tapi, apakah beneran semudah itu Apple melunak dan Kagak Kembali kepala batu seperti sebelumnya?

Apple Kembalikan Akun Developer Epic Games, Izinkan Rilis Fortnite dan Epic Games Store

Fortnite kembali ke App Store berkat aturan DMA

Informasi ini datangnya dari CEO Epic Games Tim Sweeney lewat cuitannya di X. Tim utarakan perihal tantangan besar yang harus dilalui oleh DMA dengan diblokirnya Epic Games Sweden Kepada Bertanding terhadap Apple Store.

Tim pun terlihat senang lantaran kemenangannya terhadap Apple dan pihak Cupertino sendiri sudah melunak dihadapan undang-undang DMA Eropa. Dengan begini, Epic diperbolehkan merilis Fortnite kembali serta merilis Epic Game Store di Eropa atas kebijakan baru.

Sejauh Ini Lagi Kepada Eropa Saja

Image 13 2
Hanya berlaku di Eropa?

Meski merupakan kemenangan bagi Epic dan Tim Sweeney, Bisa dikatakan kalau Apple hanya akan merilis EGS di Eropa saja lantaran terikat oleh aturan baru di Kawasan sana. Belum Terdapat kejelasan sama sekali apakah store alternatif EGS juga akan dirilis di luar Eropa.

Mengingat Apple yang juga berlakukan limitasi pemasangan aplikasi lewat sideloading di luar Eropa. Seperti yang Bisa kita duga, besar kemungkinan sideloading dan store alternatif Kagak akan dirilis di Kawasan yang Kagak terjangkau aturan DMA.

Harapannya sistem sejenis ini Bisa hadir di luar Eropa dan pengguna Bisa mendapatkan alternatif selain dari pihak pertama Merupakan Apple. Kepada Begitu ini, Fortnite belum kembali ke App Store dan mungkin harus menunggu beberapa waktu Kembali.


Dapatkan informasi keren di Jagat Game terkait Tech atau artikel sejenis yang Kagak kalah Panggil dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending