Jagatgame.id – 10 hero Mobile Legends di Dasar ini Dapat diandalkan Kepada push rank ke Mythic.

Engkau Niscaya merasa kesulitan push rank dan rank-mu stagnan di Epic/Legend? Berikut ini Indogamers punya saran agar lebih mudah naik ke rank Mythic dengan menggunakan salah satu dari 10 hero rekomendasi tersebut.

Kalian mesti coba Mengenakan hero rekomendasi berikut ini di Land of Dawn, yuk disimak hero mana aja nih!

Baca Juga: Tips Main Game Minecraft Kepada Pemula, Supaya Makin Panggil

Fredrinn

Fredrinn Mobile Legends

Fredrinn Mempunyai daya tahan yang sangat kuat sehingga membuatnya hebat dan Kagak terkalahkan di Land of Dawn. Fredrinn juga Dapat menjadi fighter dan tank di waktu yang sama.  

Tetapi perlu diingat ya, Kepada menggunakan Fredinn Engkau harus siap rebutan dengan Rival sejak draft pick. Asal Mula Fredrinn Tetap termasuk top pick Tamat Demi ini.

Baca Juga: Daftar Turnamen Mobile Legends Akhir Tahun 2023. GoPay Arena Community Championship Gelontorkan Rp100 Juta

Pharsa

Pharsa Mobile Legends

Apabila Kolega setim Engkau ngaco pada Demi draft pick, jangan putus asa, Engkau Dapat pick hero Pharsa. Asal Mula Pharsa akan membantu Engkau merangsek ke Mythic. Pharsa mempunyai kemampuannya yang dapat memberikan Akibat kepada sebuah tim di dalam pertarungan. 

Pharsa Bisa memberikan stun dan slow, ditambah magic damage yang menyakitkan. Skill ultimate Pharsa Bisa memberikan damage besar dari jarak jauh.

Baca Juga: Rekomendasi HP Gaming RAM 6 dan 8 GB, Harga Gak Nyentuh 3 Juta

Gatotkaca

Gatotkaca Mobile Legends

Merupakan salah satu hero Asli Indonesia, Gatotkaca menjadi salah satu hero yang wajib Eksis di Push Rank. Engkau Dapat menggunakan Gatotkaca Kepada mengganggu team fight.

Kagak hanya crowd control, Gatotkaca punya tingkat pertahanan yang sangat tinggi serta Dapat menghasilkan damage yang cukup besar Kepada ukuran hero Tank. Tak heran mengapa Gatotkaca menjadi hero yang cukup kuat di Land of Dawn.

Baca Juga: The Game Awards 2023: Daftar Lengkap Kategori dan Nominasi

Saber

Saber Mobile Legends

Saber merupakan hero assassin yang terkenal dengan skill sat-set sat-set, hal tersebut tentu saja menjadikan Saber pilihan terbaik Kepada push rank. Dengan menggunakan Saber yang bergerak serba Lekas, Engkau juga Dapat Lekas Tamat ke Mythic. 

Bagi Engkau yang tak sabar naik ke Mythic, baiknya Mengenakan Saber. Dibandingkan hero assassin seperti Fanny, Ling, Benedetta, dan Gusion yang membutuhkan waktu Pelan Kepada player berlatih menggunakannya, Saber menjadi alternatif. Asal Mula Saber termasuk hero yang mudah dikuasai.

Estes

Estes Mobile Legends

Adanya Estes dalam tim akan Membikin pertahanan kuat, karena Estes Dapat memulihkan darah rekan setimnya. Apabila Engkau Bersua Kolega satu tim yang kerjanya cari Tewas, Engkau Dapat menyelamatkan dia dengan skill pemulihan Estes. Team fight pun Dapat mudah dimenangkan dengan adanya Estes.

Nana

Nana Mobile Legends

Apabila Engkau Mau memulai perjalanan Tamat Mythic, Engkau Dapat pick Nana. Nana juga salah satu hero yang mudah Kepada dikuasai, menggunakan hero Nana tak pernah salah. Asal Mula Nana adalah hero mage terbaik sepanjang masa, terutama bagi pemula.

Brody

Brody Mobile Legends

Sebagai hero marksman terbaik di season kali ini, Brody juga direkomendasikan Kepada Eksis dalam push rank, dibandingkan Wanwan atau Moskov. Kemampuan pasif Brody Dapat mengurai armor dan magic resistance Rival, Membikin Rival rentan kena serangan. Sebagai marksman, Brody hanya mengandalkan tangannya sendiri. Begitu juga dengan player solo rank.

Lancelot

Lancelot Mobile Legends

Kemampuan Lancelot yang Dapat memberikan Dampak silence, slow dan stun kepada Rival, akan Membikin musuh ketakutan dengan kehadiran Lancelot. Belum Kembali, Eksis META Lancetank alias Lancelot dengan build tank. Bikin Lancelot punya darah yang tebal dan tak mudah tumbang.

Khufra

Khufra Mobile Legends

Khufra Mempunyai kemampuan Kepada a berubah menjadi bola-bola yang tentu saja akan merepotkan musuh. Skill Khufra dapat menghentikan pergerakan assassin yang lincah seperti Fanny, Ling, atau Gusion. Dengan begitu, Rival tak Dapat bergerak bebas.

Gloo 

Gloo Mobile Legends

Adapun Kepada hero yang ke 10 Merupakan Gloo, Argumen mengapa Gloo cocok jadi hero andalan push rank adalah karena ia Mempunyai kemampuan yang menyebalkan bagi musuh, Merupakan menempel ke badan musuh. Skill Spesial ini tentu saja Dapat bikin mood musuh kacau sehingga permainan mereka menjadi underperform.

Nah, itu dia 10 hero yang sebaiknya Engkau gunakan Kepada push rank ke Mythic, Apabila artikel ini membantu Engkau jangan lupa di share ke Kolega mu ya, semoga bermanfaat.**

Trending