Jagatgame.id-Satu Kembali game buatan studio indie lokal, My Lovely Empress akan menyapa para gamers Tanah Air.

My Lovely Empress adalah game simulasi manajemen kekaisaran bikinan GameChanger Studio, studio game indie asal Indonesia, Serempak dengan publisher Neon Doctrine.

My Lovely Empress adalah gim simulasi manajemen kekaisaran yang menempatkan Pemeran sebagai Kaisar Hong, pemimpin Kekaisaran Crimson yang dilanda kesedihan setelah kehilangan ibunda dan permaisuri tercinta.

Di tengah kesedihannya, Kaisar Hong terpaksa menjalin perjanjian dengan Yaoguai, makhluk mistis nan Kehausan jiwa, Buat membantu mengatasi permasalahan negara dan mencapai tujuan pribadinya.

Baca Juga: 3 HP Terbaru Infinix Harga Rp2 Jutaan, Terdapat Varian Note 40S

Sebagai Kaisar Hong, Pemeran harus membangun Rekanan dengan penguasa negara tetangga, mengelola fraksi-fraksi internal, dan memastikan kemakmuran rakyat, hanya Buat merampas jiwa mereka demi membangkitkan kembali permaisuri tercinta.

Beberapa fitur My Lovely Empress yang Pandai dinantikan para Pemeran adalah:

-Perpaduan Aneh resource management dan emperor simulator dengan pengaruh berbagai mitologi Asia.

-Panggil Yaoguai Buat membantumu menjalankan tanggung jawab kekaisaran. Setiap Yaoguai Mempunyai sifat dan Tanda khas Aneh.

-Jalin ikatan dengan Yaoguai Buat membuka potensi mereka. Pada akhirnya Engkau harus memilih Buat Lanjut mengandalkan mereka atau korbankan mereka Buat sang permaisuri.

-Bangun kedekatan dengan penguasa Sekeliling Buat kebutuhan kekaisaran atau kebangkitan permaisuri. Gandeng lebih dekat Buat dapatkan takdir yang berbeda.

-Gameplay berbasis simulasi yang secara langsung memberi Dampak pada cerita. Musik latar epik yang membawamu ke dalam dunia fantasi My Lovely Empress.

-Desain visual yang memukau, terinspirasi dari lukisan tinta Asia dengan perpaduan visual 2D dan 3D.

Vlad Tsypljak, CCO dari Neon Doctrine, berpesan pada pecinta Seri My Lovely Buat bersiap dengan petualangan di luar Akal.

“Terdapat pengorbanan yang harus dilakukan Tetapi tetap harus dapat menjaga kestabilan kekaisaran,” ujarnya.

Baca Juga: 3 Laptop ASUS Terbaik di Harga Rp5 Jutaan yang Layak Dipertimbangkan

My Lovely Empress direncanakan Buat rilis pada platform PC Steam, Xbox X dan Nintendo Switch.

Para Pemeran yang tertarik dengan My Lovely Empress dapat menambahkan game ini ke wishlist mereka di Steam Buat mendapatkan notifikasi waktu rilis.***

Trending