Stellaron Hunter Honkai Star Rail — Dalam game Honkai Star Rail, terdapat sebuah Grup yang cukup misterius. Mereka adalah Stellaron Hunter, Grup yang belum diketahui apakah mereka jahat atau Bukan.

Grup ini dianggap berbahaya Tiba diburu oleh faksi IPC (Interastral Peace Corporation). Bahkan Bukan jarang kita Menyantap beberapa poster buronan seperti Kafka atau Blade Mempunyai nilai yang sangat tinggi.

Bagi Anda yang baru atau telah bermain maupun sekedar penasaran oleh game ini, mungkin belum mengetahui organisasi misterius ini secara detail. Siapakah mereka? Apa perannya dalam Honkai Star Rail?

Sebelum mulai, penulis Mau memberikan Disclaimer akan Eksis banyak Spoiler yang muncul di artikel ini. Tanpa basa – basi Tengah, yuk kita bahas Berbarengan!

Siapakah Stellaron Hunter Honkai Star Rail?

Stellaron Hunters

Stellaron Hunters adalah sebuah faksi di Honkai Star Rail yang dibentuk dan dipimpin oleh Elio. Organisasi misterius terdiri dari Kafka, Silver Wolf, Blade, Sam dan kemungkinan Lagi Eksis Member lainnya yang Bukan diketahui nama mereka Mempunyai rencana berdasarkan skenario dari Elio dan juga mengumpulkan Stellaron.

Hingga Demi ini, Bukan Eksis yang Mengerti apa maksud dan tujuan organisasi tersebut selain mencuri, merampok, dan hal lainnya yang hanya menambah catatan kriminal mereka. Bukan Eksis yang Mengerti juga mereka berasal dari faksi mana, dan Aeon apa yang mereka anut.

Meski begitu, kemampuan dari masing – masing Member punya kapasitas dan kekuatan yang sangat luar Normal. Kekuatan ini juga yang Membangun IPC akan memberikan milyaran Credit kepada siapa yang Dapat mendapat kepala para anggotanya.

Daftar Nama Member Grup Stellaron Hunters

Stellaron Hunter Honkai Star Rail
Ini dia list nama SH mulai dari playable hingga Lagi misterius keberadaannya!

Berikut ini nama-nama Member Stellaron Hunters yang sudah diketahui:

1. Kafka

Kafka
Kafka

Stellaron Hunter yang diperkenalkan di awal cerita Honkai Star Rail adalah Kafka. Spesifiknya, ia pernah muncul Demi menghidupkan Trailblazer Berbarengan Silver Wolf. Ia digambarkan dengan Perempuan berambut red wine, penampilan yang cukup modis, dan jadi Watak playable.

Kafka dikenal sebagai Member yang tenang dan Elok. Selain itu, orang – orang membayangkan bahwa Kafka adalah sosok Perempuan anggun, terhormat, dan mengejar hal – hal estetik Berkualitas di dalam maupun di luar pertarungan.

IPC menghargainya sebesar sepuluh milyar Credit dalam daftar buronan. Tak hanya itu, ia juga Membangun kerusuhan di Xianzhou Luofu karena arahan dari Elio, pemimpin mereka.

2. Silver Wolf

Silver Wolf
Silver Wolf

Siapa yang Bukan kenal dengan Watak bertubuh kecil, bernuansa ungu, juga seorang gamer sejati ini? Yup, dia adalah Silver Wolf. Seorang hacker jenius dalam Grup dan juga salah satu Watak playable.

Selain hacker, ia juga dikenal menguasai kemampuan “Aether Editing“, di mana dapat digunakan Demi merusak data realitas. Ini yang membuatnya Menyantap alam semesta sebagai simulasi game yang mendalam dan Mau menyelesaikannya secara bertahap di masa depan.

IPC menghargainya sebesar lima milyar Credit dalam daftar buronan. SW (singkatan Silver Wolf) juga jadi salah satu Member yang lihai dan bikin Herta’s Station kalang kabut hingga Screwllum turun tangan menghadapinya.

3. Blade

Blade
Blade

Selanjutnya adalah Blade. Ia merupakan Member Stellaron Hunter di game Honkai Star Rail. Blade digambarkan sebagai pria berambut panjang, outfit bernuansa hijau, punya kemampuan pedang yang luar Normal, dan juga Watak playable.

Ia dikenal sebagai pendekar yang rela meninggalkan tubuhnya Demi menjadi pedang. Tak hanya itu saja, dia juga bersumpah Loyal kepada Destiny’s Slave dan punya kemampuan penyembuhan diri yang cukup menakutkan.

IPC menghargainya sebesar delapan milyar Credit dalam daftar buronan. Meski menjadi zombie, Blade sebenarnya mempunyai satu tujuan yang Mau ia tuntaskan seumur hidupnya. Tujuan apakah itu? Coba mainkan sendiri gamenya ya, Brott!

4. Sam

Sam
Sam

Selanjutnya adalah Sam. Ia merupakan Member SH terakhir dan pertama kali muncul dalam trailer Myrial Celestia – The Jepella Rebellion — Scene 47. Sam digambarkan seperti Orang yang tubuhnya ditutupi zirah bak robot.

Bukan banyak dijelaskan siapa Sam sebenarnya di masa Lampau, Tetapi Elio menyuruhnya Demi bergabung dengan Kafka dan Blade dalam pencarian Stellaron di berbagai belahan dunia. Silver Wolf sendiri menyebut Sam “Metal Humanoid“, yang mengasumsikan bahwa kemungkinan Sam adalah robot seutuhnya.

5. Elio

Elio
Elio

Seorang leader sekaligus founder Stellaron Hunters. Elio yang juga dikenal dengan alias “Destiny’s Slave”. Ia pertama kali disebut lewat Trailblaze Mission Chaos in the Deep dalam bab Today is Yesterday’s Tomorrow dan deskripsi Watak Kafka.

Sosoknya belum diketahui, Tetapi orang – orang berasumsi kalau kucing hitam yang Eksis di Splash Art Kafka adalah dirinya. Herta mendeskripsikan Elio sebagai seorang maniak yang mengklaim bahwa ia dapat Menyantap masa depan, juga menjadi pemimpin sekelompok orang liar dan berbahaya demi mengejar Stellaron di alam semesta.

Meski Betul atau Bukan, Elio telah memprediksi bahwa Trailblazer akan berhadapan dengan Nanook, sang Aeon Destruction suatu hari nanti. Dalih itulah yang membuatnya menyusun rencana Demi membawa Astral Express ke Xianzhou Luofu, karena merasa Tentu Trailblazer akan membutuhkan sekutu ketika hal itu terwujud.

Itulah informasi mengenai Stellaron Hunters, Grup misterius yang berbahaya dan berani menghadapi resiko tinggi di game Honkai Star Rail. Jangan lupa Demi selalu up-to-date seputar Informasi video game dan teknologi hanya di Jagat Game. Adios~


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Honkai Star Rail atau artikel lainnya dari Admin. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending