Jagatgame.id – Tetap dalam suasana perayaan HUT ke-4 Call of Duty Mobile, pengembang memberikan sejumlah skin gratis dan premium bagi Pemeran yang Berhasil mendapatkannya.

Salah satu skin yang cukup menarik atensi publik adalah RPD 4th Anniversary Blammo. Bagi Engkau yang Mau mendapatkannya di COD: Mobile, langsung saja ikuti panduan sederhana di Dasar ini ya.

The RPD – 4th Anno Blammo

Sebelumnya perlu diketahui terlebih dahulu apa itu The RPD – 4th Anno Blammo. Jadi, Kagak seperti beberapa blueprint yang hanya memasang kamuflase pada senjata standar, Skin RPD ini menonjol dengan detail spesifik yang mengingatkan pada blueprint yang legendaris.

Melansir AFK Gaming pada Rabu, 15 November 2023, kali ini Terdapat fitur Krusial termasuk bipod Tertentu, majalah Istimewa dengan stok ban, dan elemen dekoratif kucing tambahan.

Baca Juga: Deretan Headphone Gaming Harga Rp200 Ribu – Rp400 Ribu, Harga Pemula Rasa Pro

Langkah mendapatkan skin RPD

Nah, Langkah Demi mendapatkannya lumayan mudah karena Pemeran harus masuk ke bagian event game terlebih dahulu dengan masuk ke lobi multiplayer atau battle royale.

Selanjutnya buka tab Mail Call (Panggilan Surat) di Dasar bagian acara Demi berpartisipasi dalam acara tersebut. Selanjutnya lebih detail Bisa dilihat di Dasar ini:

Collecting Letters: Demi mendapatkan skin RPD, Engkau perlu 120 dari 150 surat. Hanya saja Terdapat batasan berapa banyak surat yang dapat Pemeran kumpulkan setiap harinya.

Baca Juga: A Space for The Unbound Berkontribusi dalam Industri Game Indonesia Lewat Nominasi The Game Awards 2023

Tips for Daily Dice: Keberhasilan menggunakan pelemparan dadu harian Bisa Membikin Engkau mendapatkan skin baru tersebut. Cobalah Demi mendapatkan tiga dadu harian teratas atau memilih nomor dengan dadu berwarna. Akan tetapi, sebaiknya Engkau menunggu hingga mendapatkan bonus login harian sebelum menggunakannya.

Board Game Strategy: Engkau butuh rencana yang Berkualitas Demi bergerak di papan. Gunakan dadu acak dan berwarna dengan hati-hati Demi mendarat di ruang yang memberimu huruf. Asal Mula hal ini Bisa membantu Engkau Membikin kemajuan Sembari tetap berpegang pada batas harian.

World Chat Letters: Berbicara dengan orang lain di dunia obrolan itu Krusial. Bagikan surat Engkau setiap hari dan klaim surat yang dibagikan orang lain. Akan tetap, semakin banyak surat yang Engkau kumpulkan, maka akan semakin sulit Demi mendapatkan surat baru. Jadi, menjadi efisien dalam dunia chat adalah kuncinya.

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari ini: Kode Redeem FF 2023 Aktif, Kode Redeem Free Fire Terbaru 15 November 2023

Achieving Success: Demi Bisa mendapatkan skin RPD, Pemeran harus mengikuti tips dadu harian, strategi permainan papan, dan tetap aktif dalam dunia obrolan. Pantau kemajuanmu Demi mengumpulkan 120 surat. Tamat pada akhirnya, Engkau perlu menggabungkan langkah-langkah ini sebagai Langkah Demi lebih dekat dengan skin RPD Aniversary COD: Mobile.***

Trending