Jagatgame.id – Siapa yang belum kenal dengan KRAFTON? Pengembang game asal Korea Selatan yang sukses dengan PUBG Mobile tersebut belum Panjang ini mengumumkan sebuah permainan simulasi kehidupan yang sedang dikembangkan.

Diberi nama inZOI, game ini memungkinkan pemainnya Demi menjadi dewa pengatur roda kehidupan di dalam game.

Waduh, penasaran dong seperti apa tampilan dan bocoran game yang belum Formal dirilis ini? Tanpa perlu berlama-Panjang langsung saja simak Tiba habis artikel ini ya!

Baca Juga: A Space for The Unbound Berkontribusi dalam Industri Game Indonesia Lewat Nominasi The Game Awards 2023

Diumumkan di acara G-STAR 2023

inZOI

Game ini pertama kali diumumkan dalam acara G-STAR 2023, sebuah event game terbesar di Korea Selatan. Setelah KRAFTON sukses Serempak PUBG: Battlegrounds, mereka secara Formal mengumumkan inZOI, sebuah game simulasi kehidupan baru yang banyak digambarkan sebagai pesaing franchise The Sims dari EA.

Melansir 80.lv, Begitu ini game Lagi dalam tahap pengembangan awal. Hanya saja berdasarkan trailer yang telah diumumkan, inZOI memungkinkan Pemeran Demi mengambil peran seperti dewa dalam permainan.

Nantinya Kekuatan dalam game Bisa memberi mereka kekuatan Demi membentuk kembali segala sesuatu sesuai keinginan mereka dan mengalami cerita baru tanpa akhir dalam berbagai bentuk kehidupan.

Dalam trailer yang dirilis, tampak begitu banyak godaan yang menarik perhatian seperti Watak game, alat pembuatan Watak, mode build, dan Mode Direktur yang mengesankan, yang memungkinkan Pemeran mengubah kota dalam game, menyesuaikan cuaca, dan banyak Tengah.

Baca Juga: Syarat Ketentuan dan Harga Steam Deck OLED yang Terbatas

Teknologi Unreal Engine 5 dari Epic Games

inZOI (Sumber: KRAFTON)

Game ini akan memanfaatkan teknologi Unreal Engine 5 dari Epic Games, yang menunjukkan bahwa grafis sangat mirip seperti aslinya.

“Apakah Anda Mempunyai kehidupan yang selalu Anda impikan? Apakah Anda memerlukan pengalaman Spesial yang mengaburkan batas antara Fakta dan imajinasi? Di inZOI Anda dapat dengan bebas mengendalikan dunia seperti dewa dan mewujudkan kehidupan ideal Anda menjadi Fakta,” demikian bunyi tulisan tersebut dikutip dari 80.lv pada Rabu, 15 November 2023.

“Selain itu, daripada sekadar menjalani kehidupan yang diberikan kepadamu, Engkau Bisa menjadi protagonis yang menjalani kehidupan yang Engkau inginkan. Saatnya Membangun ceritamu sendiri di inZOI, di mana kemungkinan tak terbatas menanti!” tambah pengumuman tersebut.

Baca Juga: Metode Main Fortnite Split Screen, Bikin Mabar Jadi Lebih Menyenangkan!

Nah, buat Engkau yang suka dengan berbagai hiburan yang berbau Korea, game inZOI ini tentu menaik Demi ditunggu kehadirannya.***

Trending