Himeko Mavuika Genshin Impact – Developer miHoYo telah merilis video teaser Genshin Impact terbaru yang berfokus pada Kepribadian-Kepribadian dari region Natlan. Eksis banyak sekali Kepribadian diperlihatkan pada video tersebut, termasuk Kepribadian bernama Mavuika yang diduga mirip Himeko.

Tetapi beberapa orang mengatakan kalau Mavuika bukan Himeko seperti di Honkai Impact 3rd maupun Honkai Star Rail meski Eksis beberapa kemiripan. Kenapa begitu?

Dugaan Fans kalau Kepribadian Mavuika Bukan Himeko di Genshin Impact

Seperti apa dugaan dari fans, ya?

Informasi ini sedang ramai menjadi perbincangan oleh Gamer di komunitas Genshin terlebih fans Honkai Universe. Itu karena mereka membahas Kepribadian baru Mavuika yang diduga bukanlah Kepribadian Himeko di dunia Genshin Impact.

Eksis berbagai Corak teori bermunculan diantara para fans Honkai dan juga Genshin terkait spekulasi kalau Mavuika bukan Himeko. Salah satunya dari segi Voice Actor atau Pengisi Bunyi versi Jepang dari Mavuika.

Pada pengumuman video teaser sebelumnya, miHoYo turut membagikan info Formal kalau Voice Actor Mavuika di Genshin adalah Komatsu Mikako. Sementara Voice Actor Kepribadian Himeko di Honkai Impact 3rd dan Honkai Star Rail adalah Rie Tanaka.

Murata Himeko Honkai Impact 3rd
Himeko T_T

Rie Tanaka sendiri sudah mengisi Bunyi Kepribadian Lisa di Genshin. Karena itulah Unsur Voice Actor Mavuika menjadi salah satu Dalih kenapa Kepribadian tersebut diduga bukanlah Kepribadian Himeko di Genshin menurut para fans.

Tetap Eksis teori lainnya yang muncul dari fans selain Unsur Pengisi Bunyi karakternya. Beberapa fans Menyaksikan dengan mata jeli mereka kalau Mavuika Bukan punya tanda tahi lalat di dekat belahan *ehem* dadanya. Sementara itu, biasanya Kepribadian Himeko di Honkai Universe selalu punya tanda tahi lalat di sana.

Mavuika Mirip Kepribadian Lain di Honkai Universe

Himeko Mavuika Genshin Impact
Seperti apa Kepribadian yang mirip Mvuika di Honkai Universe?

Bukan berhenti Tamat disitu saja, beberapa fans Honkai menemukan adanya kemiripan Kepribadian Mavuika di game Honkai Impact 3rd. Sama halnya dengan Kafka di HSR dengan Honkai Impact 3rd, Mavuika juga Mempunyai Kepribadian versi lainnya di Honkai Universe.

Fans Menyaksikan Kepribadian Mavuika di Genshin Impact Mempunyai kemiripan dengan Kepribadian Stigmata Honkai Impact 3rd bernama Shakespeare. Hal ini terlihat dari gaya rambut dan wajahnya yang Nyaris mirip dengan Mavuika.

Shakespeare Honkai Impact 3rd
Shakespeare di Honkai Impact 3rd

Jadi dari penemuan tersebut, fans menduga Eksis sesuatu yang terjadi antara Mavuika dengan Pyro Archon yang Asli atau mungkin penerus sebelumnya. Hingga Ketika ini banyak petunjuk menjelaskan kalau Pyro Archon di Genshin merupakan Kepribadian Himeko Murata, Tetapi petunjuk tersebut Tetap belum Jernih Betul atau Bukan kebenarannya.

Penjelasan di atas menjadi beberapa teori dari fans kenapa Kepribadian Mavuika bukan Himeko di Genshin. Betul atau Bukan, kita hanya Pandai menunggu kepastiannya dari miHoYo sendiri Ketika update region Natlan dirilis.

Itulah informasi mengenai dugaan fans kalau Kepribadian Mavuika bukan Himeko di Genshin. Bagaimana menurut kalian mengenai teori fans yang sedang ramai diperbincangkan Ketika ini?


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Genshin atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending