Game yang akan Rilis Minggu Ini – Memasuki minggu ke-3 di bulan Agustus, deretan game baru akan siap dirilis. Pada minggu ini, beberpa sekuel yang dinanti-nanti akan tiba ditambah dengan beberapa pendatang baru yang tak kalah menarik.

Berikut ialah deretan game terbaru yang akan dirilis pada Copot 21 hingga 27 Agustus 2023 mendatang.

7 Game yang akan Rilis Minggu Ini, 21 – 27 Agustus

Game yang akan Rilis Minggu Ini, 21 – 27 Agustus

1. Immortals of Aveum

Immortals of Aveum
Immortals of Aveum
  • Copot Rilis: 22 Agustus 2023
  • Platform: PlayStation 5, Xbox Series X and Series S, PC

Immortals of Aveum merupakan game perdana dari Ascendant Studios yang berisikan beberpa mantan developer Dead Space dan juga Call of Duty. Game ini mengusung Jenis FPS di mana Engkau akan menggunakan sihir ketimbang senjata api yang seri digunakan pada Jenis tersebut.

Game ini janjikan gameplay yang Panggil, grafis memukau dengan Unreal Engine 5, serta semesta serta jalan cerita yang Spesial dengan durasi setidaknya 25 jam.

2. Guild Wars 2: Secrets of the Obscure (Pengembangan)

Guild Wars 2: Secrets of the Obscure (Ekspansi)
Guild Wars 2: Secrets of the Obscure (Pengembangan)
  • Copot Rilis: 22 Agustus 2023
  • Platform: PC

Salah satu MMO terbesar dan paling diterima positif dalam satu Dasa warsa terakhir yakni Guild Wars 2 kembali dapatkan Pengembangan terbaru. Pengembangan terbaru ini akan berikan region baru, jalan cerita baru, opsi baru dalam combat, dan deretan fitur baru lainnya.

3. Wrestlequest

Wrestlequest
Wrestlequest
  • Copot Rilis: 22 Agustus 2023
  • Platform: PC, Nintendo Switch, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X/S, Netflix Games

Wrestlequest menjadi game indie yang mencoba konsep baru di mana game gulat dijadikan turn-based RPG. Dalam game ini Engkau ditugaskan Demi Maju bertarung deretan penggulat papan atas Demi menjadi yang terbaik di dunia pergulatan.

4. Goodbye Volcano High

Goodbye Volcano High
Goodbye Volcano High
  • Copot Rilis: 23 Agustus 2023
  • Platform: PC PlayStation 4, PlayStation 5

Goodbye Volcano High merupakan game Pusat perhatian Terinci yang dicampur dengan rhythm dan juga desain Kepribadian antro. Bagi Engkau yang menyukai kombinasi dari ketiga hal tersebut, mungkin game ini dapat memikat perhatianmu.

5. Ride 5

Ride 5
Ride 5
  • Copot Rilis: 23 Agustus 2023
  • Platform: PC, PlayStation 5, Xbox Series X/S

Ride 5 merupakan game simulasi balap motor yang banyak disukai oleh para pecinta kendaraan roda dua. Game kelima ini janjikan visual yang lebih Bagus, kontrol lebih ketat, dan juga area balap yang Panggil.

6. Blasphemous II

Blasphemous II
Blasphemous II
  • Copot Rilis: 23 Agustus 2023
  • Platform: Nintendo Switch, PlayStation 5, Xbox Series X and Series S, PC

Blasphemous kembali dengan game kedua yang di mana akan pertahankan gaya visual gothic yang Maju mengundang tanda tanya dan juga “menggelitik” ditambah dengan gameplay metroidvania yang lebih luas dari sebelumnya.

7. Armored Core VI Fires of Rubicon

Armored Core VI : Fires of Rubicon
Armored Core VI Fires of Rubicon
  • Copot Rilis: 23 Agustus 2023
  • Platform: PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox One, Xbox Series X and Series S, PC

Setelah menghilang dari pasar gaming selama satu Dasa warsa lebih, Armored Core akhirnya kembali usai deretan game Soulslike yang dirilis oleh From Software. Game ini akan pertahankan combat mecha khas dari seri sebelumnya dengan deretan peningkatan, skala yang lebih luas, dan tentu saja visual yang lebih modern.


Baca pula informasi Jagat Game lainnya tentang Game Terbaik beserta dengan Berita-Berita menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending