Player War Thunder Bocorkan Arsip Militer – Sudah Pelan Tak Terdapat terdengar Info dari komunitas War Thunder. Bukan soal update ataupun event kolaborasi di gamenya, melainkan komunitas Player yang sudah berulang kali membocorkan Arsip militer yang sifatnya bukanlah Demi publik.

Terhitung setidaknya sudah 13 kali kejadian tersebut Lalu berulang. Dan Rupanya Nomor 13 bukanlah Nomor keberuntungan karena komunitas Player game ini kembali membocorkan Arsip militer Kembali Demi kesekian kalinya.

Kejadian Kembali, Komunitas Player War Thunder Bocorkan Arsip Militer

Arsip apalagi yang dibocorkan sama komunitas Player game yang satu ini?

Berdasarkan informasi yang didapatkan, Arsip militer yang dibocorkan Kembali oleh komunitas Player di Lembaga Formal War Thunder. Arsip yang dibocorkan oleh Player War Thunder berisi mengenai kendaraan tempur Tank T-90M, T-80BVM, dan T-90S Russian.

Arsip yang bocor diketahui berisi User Manual mengenai Langkah menggunakan Tank tersebut. Meski beberapa informasi dasarnya Bisa kalian temukan di internet secara publik, Tetapi informasi dari Tank yang bocor ini termasuk kategori rahasia atau sensitif.

Player War Thunder Bocorkan Dokumen Militer
T-90M

Setelah adanya penemuan Arsip militer bocor Kembali di komunitas gamenya, Community Manager langsung bergerak aktif menghapus postingan Player terkait meski informasi ini sudah tersebar duluan di internet.

Tunggu Dulu, Lagi Terdapat Kembali yang Bocor

Lockheed Martin F-35 Lightning
Apalagi yang bocor?

Apabila kalian mengira itu saja Arsip militer yang bocor di komunitas War Thunder, kalian salah besar. Beberapa hari sebelum Arsip militer kendaraan tempur Tank T-90M, T-80BVM, dan T-90S Russian, Rupanya informasi sensitif mengenai pesawat tempur F-15SA (varian F-15) dan Lockheed Martin F-35 Lightning II juga ikut bocor.

Berdasarkan informasi yang didapatkan, Arsip militer bocor dari pesawat tempur F-15SA merupakan informasi manual Engine Maintenance. Hal ini juga sama Demi Arsip militer pesawat F-35 Lightning II yang bocor berisi informasi yang sensitif.

Itulah informasi mengenai komunitas Player War Thunder bocorkan Arsip militer sensitif Kembali di Lembaga gamenya. Terdapat-Terdapat saja tingkah laku komunitas game yang satu ini.


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait War Thunder atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending