Voice Actor Igon Elden Ring – DLC Elden Ring Shadow of the Erdtree hadirkan banyak sekali Kepribadian NPC ikonik yang Bisa kalian temukan. Dan salah satu NPC paling Terkenal Ketika ini dalam komunitas gamenya adalah Igon, Drake Warrior.

Berkat Lore dan peran Side Quest yang Bisa Player jalankan di DLC Shadow of the Erdtree, sosok Igon menjadi Terkenal. Bahkan Voice Actor Igon sendiri Tak menyangka kalau karakternya Bisa Terkenal di komunitas.

Pengalaman Voice Actor Igon Elden Ring Ketika Memerankan Karakternya

Seperti apa pengalaman Voice Actor Kepribadian Igon?

Dalam sebuah interview Spesial IGN, Richard Charles Lintern selaku Voice Actor Igon di DLC Elden Ring Shadow of the Erdtree membagikan banyak informasi menarik ketika dirinya mendapatkan tawaran mengisi Bunyi Kepribadian di game ini.

Ketika ditanya mengenai pengalaman pekerjaan dia dalam mengisi Bunyi Igon, Richard Charles Lintern menjelaskan kalau dia sudah mengeluarkan semuanya apa yang Bisa dirinya lakukan terhadap Kepribadian tersebut. Bahkan ketika dia pulang bekerja, dia merasa lelah secara fisik maupun mental dan itu menjadi pengalaman yang luar Normal menurutnya.

Meskipun durasi dialog yang dia perankan tidaklah lelet, Tetapi proses yang harus dilakukan Serempak dengan jajaran staf FromSoftware termasuk Hidetaka Miyazaki di studio rekaman memerlukan waktu yang cukup lelet.

Richard Charles Lintern
Richard Charles Lintern

Dalam interview tersebut, Richard Charles Lintern Tak terlalu Paham banyak mengenai Kepribadian yang dia perankan. Lampau ketika dia bertanya Kepribadian seperti apa yang diperankannya, dia Tak menyangka kalau Igon adalah NPC yang Mempunyai tujuan Primer mencari jiwa, moralitas, kekuatan, dan rasa Ngilu beserta teror dan malapetaka dihadapannya.

Bahkan Lintern terkagum bagaimana Igon harus menghadapi musuh yang sangat besar dengan keberanian luar Normal yang harus dilalui dan berhasil dia raih dalam akhir hidupnya. Lintern juga merasa sedikit sedih ketika dirinya Paham Kepribadian dia Tak Bisa ditolong Buat disembuhkan ataupun diberikan air sama sekali.

Tak Menyangka Karakternya Terkenal

Voice Actor Igon Elden Ring
Tak menyangka karakternya Bisa Terkenal

Lampau dalam interview, Richard Charles Lintern diberikan salah satu bukti bagaimana Kepribadian Igon yang dia perankan menjadi Terkenal di komunitas Elden Ring. Ketika dia Menyaksikan salah satu postingan meme yang Terdapat di Perhimpunan Reddit, dia teringat kalau anaknya juga mengirim hal yang sama terkait Kepribadian Igon.

Kalian Bisa lihat meme-nya di Rendah ini.

Voice Actor Igon Elden Ring
CURSE YOU, BAYLEEEEEE!!!!
(Source: Reddit)

Pria terlalu marah Buat Tewas. Orang itu saya? Itu Betul-Betul jenius.”

Richard Charles Lintern, Voice Actor Igon

Lintern juga menjelaskan bahwa pada awalnya dia Tak mengetahui banyak kalau peran dirinya sebagai Igon di DLC Shadow of the Erdtree Bisa Terkenal. Dia juga mendapatkan banyak respon positif dari berbagai pihak terlebih Gamer. Bahkan Lintern merasa Tak sabar Buat Bisa mendapatkan peran Bunyi Kepribadian Tengah di industri video game seperti ini.

Itulah informasi mengenai Voice Actor Kepribadian Igon di DLC Shadow of the Erdtree Tak menyangka karakternya Bisa Terkenal. Bagaimana menurut kalian dengan peran Lintern sebagai Igon di DLC Shadow of the Erdtree?


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Elden Ring atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending