Jagatgame.id – Para penggemar Jujutsu Kaisen, terutama yang berada di Jepang, tentu bernafas lega ketika mengetahui penantian panjang mereka akan berakhir, pasca Jujutsu Kaisen Phantom Parade secara Formal akan rilis di Jepang pada Rontok 21 November 2023 di platform Android dan iOS.

Dibuat oleh Sumzap, game ini awalnya dijadwalkan Buat rilis tahun 2022, di mana game ini membuka pra-register di ponsel.

Tetapi, game ini mengalami penundaan, sehingga peluncurannya ditunda hingga musim semi 2023, sehingga para Pemeran hanya dapat menikmati animasi pembukanya.

Baca Juga: Lethal Company Sukses Jadi Salah Gatu Game Terpopuler di Steam

Pada bulan Maret tahun ini, pembaruan dari pengembang mengungkapkan penundaan Kembali, memperpanjang rilis RPG yang sangat ditunggu-tunggu ini ke Rontok yang lebih lelet pada tahun 2023, yang akhirnya dikonfirmasi sekarang.

Jujutsu Kaisen Phantom Parade memang sangat dinantikan oleh para penggemar di seluruh dunia.

Hal itu karena betapa populernya anime serta manga dari Jujutsu Kaisen karya Gege Akutami. Manga dan anime Jepang ini berkisah tentang Yuji Itadori, seorang siswa sekolah menengah yang tertarik ke dalam dunia kutukan dan ilmu sihir jujutsu setelah mengalami beberapa kejadian supernatural.

Baca Juga: Marvel Snap memenangkan Empat Penghargaan Istimewa di Unity Awards ke-15

Orang-orang menyukainya karena karakternya yang mengagumkan, pertarungan yang intens, dan alur cerita yang mencekam, dan dengan hadirnya game ini, semakin menambah minat dari sejumlah penggemar.

Jujutsu Kaisen Phantom Parade memungkinkan Anda menjelajahi cerita anime dengan perspektif baru melalui sulih Bunyi lengkap, menyelami sudut pandang Aneh dari berbagai Kepribadian.

Anda akan terlibat dalam pertempuran melawan roh-roh terkutuk dengan merapal mantra dengan tangan Anda sendiri, menangkap getaran intens dari anime TV.

Baca Juga: Pengembang Call of Duty Buka Studio Baru, Siapkan Game yang Lebih Panggil

Libatkan juga dirimu dalam pertempuran berkualitas tinggi, bangun tim impianmu, dan bersiaplah Buat melakukan pengusiran setan yang epik Buat mengusir kutukan-kutukan dahsyat itu.

Seperti yang telah disebutkan, Jujutsu Kaisen Phantom Parade akan diluncurkan secara Formal di Jepang pada Rontok 21 November 2023.

Apabila Anda berada di Jepang, Anda dapat melakukan pra register game ini di Google Play Store dan App Store.

Baca Juga: 7 Game Terlaris 2023, dari Street Fighter 6 hingga Hogwarts Legacy

Sementara itu, terkait dengan detail Ketika game ini akan dirilis secara Mendunia, hingga Begitu ini Lagi belum Dapat dikonfirmasi. Pastikan Anda selalu mampir ke Jagatgame.id Buat Memperhatikan updatenya.

Trending