Hero Marksman Terkuat Season 29Marksman merupakan salah satu role yang cukup Ahli dalam game Mobile Legends Bang Bang. Hero yang mempunyai role ini diketahui dapat menyerang dari jarak jauh yang dapat hasilkan damage besar serta dapat menyerang Maju – menerus.

Kelebihan dari Hero ini adalah mereka Bisa menarget Musuh dengan jitu dan dapat menjatuhkan Musuh paling sulit di Land of Dawn. Selain itu, ia sering ditempatkan di belakang tim demi melindungi seluruh Member tim.

Seiring berjalannya Season, tentu akan Eksis Hero Marksman yang cukup kuat dan sering digunakan oleh Pemeran di dalam game. Penasaran siapa sajakah mereka? Yuk intip di Dasar ini!

Hero Marksman Terkuat Season 29 Mobile Legends

Hero Marksman Terkuat Season 29 Mobile Legends

Inilah dia Hero Markman Mobile Legends terkuat yang Terkenal di Season 29:

1. Lesley

Lesley
Lesley

Hero Markman Mobile Legends yang terkuat dan sering digunakan di Season 29. Ia didapuk sebagai Hero yang mempunyai damage luar Biasa dalam satu serangan saja. Selain itu, kamuflase-nya yang dapat menghilang Begitu war memberikan keuntungan bagi tim dalam pertandingan.

Mobilitas tinggi menjelajahi area dengan Segera, farming yang efisien, Burst Damage Ahli hingga dapat buatnya menjadi Hyper Carry, jarak serang kuat di mana dapat mengincar Musuh yang jauh lewat skill ultimate, Luwes dan ramah Demi pemula menjadikan Lesley sebagai salah satu Marksman terkuat dalam Season 29 ini.

2. Hanabi

Hanabi
Hanabi

Hero Marksman Mobile Legends terkuat selanjutnya adalah Hanabi. Ia sedang Terkenal di Season 29 ini, karena Hanabi adalah Marksman Anti-CC (Crowd Control) yang membuatnya sulit ditangkap dan berpeluang besar menjadi inti kemenangan war.

Selain Anti-CC, Hanabi Rupanya punya Crowd Control yang cukup kuat. Kemampuan ini yang menjadikan Hanabi dapat menculik lebih dari satu Hero Musuh dan memberi damage Ahli ke Hero tersebut. Tak hanya itu, ia juga punya Shield yang membuatnya immune CC, dan itulah yang jadikan Hanabi sulit dihindari musuh.

3. Melissa

Melissa
Melissa

Melissa menjadi Hero Marksman terkuat di Season 29 kali ini. Ia cukup ditakuti berkat skill pasifnya di mana berikan damage tinggi sebanyak 125 persen ke Minion dan Creep, menjadikannya unggul dalam Leveling dan farming Gold Begitu early game.

Bicara soal skill, Melissa juga diketahui punya skill 1 yang membuatnya dapat melakukan Blink dalam sekejap. Selain itu, Attack Speed-nya juga tinggi lewat skill 1, serta skill 2 dengan CC yang dapat men-slow musuh. Tambahan lain, Melissa juga punya ultimate yang berikan Shield dengan area luas dan Dampak Magic Damage yang Ngilu.

4. Granger

Granger
Granger

Hero Marksman terkuat Season 29 selanjutnya adalah Granger. Hero Anggun ini diketahui mempunyai damage yang cukup mengerikan. Biasanya ia sering digunakan di Gold Lane berkat kemampuan farming-nya yang Segera.

Dekat sama dengan Melissa, Granger juga mempunyai skill yang membuatnya dapat Blink dengan Segera Bagus Begitu melarikan diri atau menyerang musuh. Selain itu, Granger juga dapat menggunakan Rhapsody dan Death Sonata dengan jarak cukup jauh, membuatnya cukup ditakuti di Season ini.

5. Popol dan Kupa

Popol dan Kupa
Popol dan Kupa

Selanjutnya adalah Popol dan Kupa. Keduanya bekerja sama sebagai Marksman di mana Popol akan menyerang dari jarak jauh, sedangkan Kupa berfungsi sebagai Tank yang melindungi Popol.

Yang menjadikan Popol dan Kupa duo Marksman maut adalah, Begitu skill ultimate diaktifkan, Attack Speed dan Movement Speed Popol akan naik dua kali lipat. Sedangkan Kupa akan berubah jadi Serigala dan menjadi lebih badak. Kombinasi keren yang Membikin mereka cukup digandrungi di Season 29 ini.

6. Claude

Claude
Claude

Claude diketahui Dekat setiap Season, termasuk Season 29 masuk sebagai META di ML. Meski dibutuhkan mekanisme yang cukup tinggi oleh pemainnya, ia adalah Hero Marksman yang Tetap mendominasi hingga sekarang.

Skill Claude mempunyai Burst Damage yang cukup Ngilu, terutama skill Ultimate miliknya bernama Blazing Duet. Ini dikarenakan mobilitasnya yang tinggi disertai Basic Attack yang kuat, Membikin Claude menjadi efektif di Season 29 ini.

7. Irithel

Irithel
Irithel

Hero Marksman terkuat Season 29 ditutup dengan si Elok Irithel. Ia adalah Marksman Mobile Legend yang menunggangi Leo, Harimau kesayangannya. Karena hal ini, Irithel dapat menyerang Sembari berjalan maupun berkeliling di Land of Dawn.

Karena dapat menyerang Sembari berjalan, Irithel tentu unggul dalam segi mobilitas. Ini juga didukung dengan Basic Attack serta skill pasifnya. Meski di awal game ia cukup lemah, Tetapi Kalau item miliknya telah jadi, damage yang ia beri ke musuh juga cukup Ahli dan Ngilu. Itulah yang membuatnya jadi Marksman terkuat Demi Season ini.

Itulah informasi terkait siapa saja Hero Marksman di Season 29 Mobile Legends. Kira – kira siapa Marksman terkuat yang jadi jagoanmu? Jangan lupa juga Demi selalu up-to-date seputar Berita video game dan teknologi hanya di Jagat Game. Adios~


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Admin. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending