Berbicara tentang konsol video game pastinya Tak terlepas dari salah satu konsol legendaris Merupakan Playstation 2. Pertama kali rilis pada tahun 2000, konsol buatan Sony tersebut sukses meraih resepsi yang Berkualitas dari para kritikus maupun para Pemeran. Kesuksesan tersebut tentu dibuktikan dengan terjualnya 158 juta unit konsol dalam kurun waktu 13 tahun. Hingga Ketika ini, Playsation 2 Tetap memegang rekor sebagai konsol dengan penjualan terbaik yang pernah Terdapat.

Kepopuleran Playstation 2 juga didukung oleh berbagai Ragam game yang menarik dan inovatif. Terdapat Sekeliling 3,800 game yang telah dirilis Demi Playstation 2 dan lebih dari 1.5 triliun game sukses terjual. Hingga kini, sejumlah game tersebut Tetap aktif dimainkan oleh para fans dan komunitasnya. Hal ini pun Membangun Sony memutuskan Demi merilis kembali sejumlah game Playstation 2 di generasi Playstation berikutnya.

Dengan konsol Playstation 5 yang akan segera rilis di Indonesia, beberapa dari kalian mungkin Ketika ini sudah melakukan pre-order dan menunggu Rontok perilisan. Banyak gamer yang pastinya sudah Tak sabar Demi bermain game Spesial Playstation 5 seperti Demon’s Soul, Spider-Man Remastered, Godfall dan sebagainya. Tetapi, Kalau kalian berniat Demi bernostalgia kembali ke Era PS2, berikut rekomendasi 8 game Playstation 2 terbaik yang Pandai kalian mainkan di Playstation 5 melalui fitur backwards compatibility.


8. Max Payne

Max Payne Pandai dibilang merupakan salah satu pionir dalam game bertemakan third-person shooter. Max Payne sendiri merupakan game karya Remedy Entertainment, menceritakan seorang polisi yang Ingin membalas dendam atas Mortalitas keluarganya yang tewas terbunuh. Dengan cerita yang terkesan dark dan gameplay yang inovatif Membangun Max Payne menjadi game yang dipuji oleh para kritik dan juga Pemeran.

Max Payne juga dikenal sebagai game pertama yang mengimplementasikan fitur bullet-time dimana Pemeran berkemampuan bergerak secara slow-motion layaknya Gambar hidup aksi. Ketika ini, Max Payne hanya tersedia di Playstation Store US yang Pandai kalian beli seharga $14.99.(Rp 211.000).

7. Metal Slug Anthology

Metal Slug Anthology

Meal Slug Anthology merupakan game dengan Jenis side-scroller shooter yang rilis di tahun 2007. berawal dari game arcade, game yang dikembangkan oleh SNK Playmore tersebut sukses memikat hati para gamer dengan gameplay yang terinspirasi dari Contra serta adanya fitur 2 player co-op Demi bermain Serempak.

Pada versi ini, kalian akan mendapatkan 7 game sekaligus dalam satu paket yang terdiri dari Metal Slug, Metal Slug 2, Metal Slug X, Metal Slug 3 Metal Slug 4, Metal Slug 5 dan Metal Slug 6. Metal Slug Anthology tersedia di Playstation Store US seharga $19.99 (Rp 282.000).

6. Ace Combat 5: The Unsung War

Ace Combat 5 The Unsung War

Franchise Ace Combat sebenarnya sudah Terdapat sejak tahun 1995 yang rilis di Playstation 1. Tetapi, game yang dikembangkan oleh Bandai Namco ini mulai Terkenal setelah perilisan Ace Combat 5: The Unsung War. Dengan 50 Ragam pesawat yang berbeda, 32 misi campaign serta cutscene yang menggunakan animasi 3D menjadikan Ace Combat 5 game paling ekspansif dibandingkan dengan seri sebelumnya.

Demi mendapatkan Ace Combat 5 di PS5, kalian Tak Pandai langsung membelinya di Playstation Store. Dikarenakan game ini merupakan bonus pre-order dari Ace Combat 7: Skies Unknown. Tetapi, beberapa orang melaporkan bahwa kalian Tetap Pandai mendapatkannya dengan membeli Ace Combat 7 Deluxe Edition. Terdapat Metode Tertentu Demi menjalankan game ini di PS5, kalian Pandai mengikuti tahapannya pada video berikut.

5. Manhunt

Header

Salah satu game yang banyak menuai kontroversi, Manhunt Pandai dibilang merupakan game paling menyeramkan yang pernah dibuat oleh Rockstar Games. Manhunt memberikan pengalaman bermain sebagai seorang kriminal yang diharuskan Demi membunuh secara sadis dengan berbagai alat dan senjata seperti stik baseball, kantong plastik, linggis dan sebagainya. Hal ini pun Membangun Manhunt dikecam oleh banyak orang Uzur hingga beberapa toko terpaksa menarik salinan game dari etalase.

Dengan berbagai kontroversi, Manhunt tetap meraih kesuksesan karena gameplay yang inovatif dan latar cerita yang Aneh dan menakutkan. Ketika ini, manhunt tersedia di Playstation Store US seharga $14.99 (Rp 211.000)

4. The Warriors

Boysnblue

Salah satu game legendaris lainnya dari Rockstar Games Merupakan The Warriors. Merupakan game ber-Jenis beat em’ up yang didaptasi dari Gambar hidup aksi dengan judul yang sama. Keunikan dari game ini Merupakan beberapa Kepribadian dari game disuarakan langsung oleh pemeran Asli dari filmnya. Sehingga, performa dari para aktor menjadi salah satu Dalih game ini Terkenal di kalangan para pemilik Playstation 2. Selain itu, para kritik juga memuji aspek gameplay yang menarik serta soundtrack yang ikonis. The Warriors tersedia di Playstation Store US seharga $14.99 (Rp 211.000).

3. Resident Evil 4

Bio4 Share Global

Kalau kalian pernah Mempunyai Playstation 2, Resident Evil 4 merupakan game yang wajib kalian miliki. Capcom selaku developer berani mengambil langkah yang riskan dengan mengubah mekanik survival horror dari game sebelumnya menjadi third-person shooter. Tetapi, keberanian Capcom pun terbayar karena Resident Evil 4 merupakan suatu terobosan baru yang diapresiasi oleh para kritikus maupun fans.

Tamat sekarang, Resident Evil 4 dinobatkan sebagai pelopor game shooter dengan kamera over-the-shoulder. Awalnya, game ini hanya rilis Demi konsol Gamecube. Tetapi, kini Resident Evil 4 sudah diporting ke banyak platform lainnya seperti Playstation 2 hingga Playstation 4. Resident Evil 4 Pandai kalian beli secara fisik atau secara digital melalui Playstation Store seharga Rp 267.000

2. Bully

6ade053fb551b183a0a68a43349609a5

Pertama kali rilis tahun 2006, Bully meraih kesuksesan besar dengan terjualnya 1.5 juta salin di platform Playstation 2. Game ini Mempunyai gameplay layaknya GTA Tetapi dengan latar sekolah dimana kalian akan bermain sebagai Jimmy Hopkins, seorang anak yang ditempatkan di sekolah boarding oleh orang tuanya.

Disana, Pemeran akan diberikan beberapa misi dengan tujuan Demi menguasai sekolah sembari menghindar dari hukuman para guru. Layaknya game Rockstar yang lain, game ini juga menuai banyak kontorversi. Tetapi, hal ini Tak menghentikan para fans dan kritikus mengapresiasi salah satu karya terbaik dari Rockstar Games. Kalian Pandai mendapatkan Bully melalui Playstation Store US dengan harga $14.99 (Rp 211.000)

1. Grand Theft Auto: San Andreas

608ba 16039491330012 800

Sebelum kehadiran Nico Bellic dan Sahabat-kawannya, sebelum adanya Lamar yang meledek Franklin, disinilah masa kejayaan Rockstar. Grand Theft Auto: San Andreas atau disingkat GTA: San Andreas merupakan game yang dianggap sebagai game terbaik sepanjang masa. Gameplay sandbox yang menarik, cerita yang ikonis, berbagai Kepribadian yang mengesankan Membangun GTA: San Andreas dinobatkan sebagai game paling Laku di konsol Playstation 2.

Hingga kini, San Andreas Tetap aktif dimainkan oleh para fans nya serta kehadiran Variasi Ragam mod, Membangun komunitas tetap aktif Tamat Ketika ini. Kini, GTA: San Andreas tersedia di Playstation Store US yang dibanderol seharga $14.99 (Rp 211.000).


Itulah 8 game Playstation 2 yang Pandai kalian mainkan di Playstation 5. Perlu diingat Kembali bahwa game-game tersebut sebenarnya bukanlah game Tertentu PS5, melainkan game PS4 yang dijalankan melalui fitur backwards compatibility. Sony sudah memberi peringatan bahwa beberapa game yang dijalankan mungkin Tak akan sama persis seperti aslinya sehingga kalian dapat mengantisipasi adanya kehadiran bug, fitur yang hilang, kualitas grafis yang menurun dan sebagainya. Tetapi, setidaknya kalian Tetap Pandai bernostalgia kembali dengan memainkan game klasik Era Playstation 2.


Baca juga artikel-artikel lainnya terkait Playstation 2 dan Playstation 5 serta Berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending