Jagatgame.id – Kelas Watak yang paling dasar pada game Dragon Nest 2 Evolution adalah Warrior. Mau tau Eksis hero apa saja yang Eksis di kelas Warrior ini? Berikut nama dan penjelasan karakternya secara singkat.

Pada website Formal Dragon Nest 2 Evolution terdapat 3 nama dengan kelas Watak Warrior. Mereka adalah Geraint, Kevin dan Deckard.

Warrior atau pejuang adalah hero dalam bentuk Sosok yang paling berani dan kuat dalam game Dragon Nest 2 Evolution ini. Kelas Watak ini paling mudah dipahami dan cocok Demi para pemula.

Baca Juga: 4 Role Dragon Nest 2 Evolution. Kelas Sesuai Keahlian, Engkau Suka yang Mana?

1. Geraint

Geraint dikenal dengan Gold Dragon atau naga emas. Dalam Dragon Nest 2 ini, Geraint akan memimpin enam pahlawan dengan nama “The Six Heroes”.

Sebagai Naga Emas, tentunya Geraint Mempunyai kemampuan yang berhubungan dengan kekuatan naga seperti menggunakan api Demi menyerang musuh. Daya Naga pada Geraint tentunya Membikin fisiknya sangat kuat dan Bisa meningkatkan pertahanan tim dalam bermain Dragon Nest 2.

2. Kevin

Dalam Dragon Nest Sea Wiki, tertulis bahwa Kevin adalah seorang Sosok dengan jenis kelamin Pria. Terlihat dari bentuk fisiknya, Kevin Mempunyai mimpi Bisa menerbangkan pesawat udara.

Baca Juga: Skin Gratis Bruce Lee Demi Honor of Kings, Siap Rilis Juli 2024

Berbeda dari Geraint, Kevin Mempunyai kemampuan menyerang secara fisik dan dari jarak dekat.

3. Deckard

Nyaris sama dengan Kevin, Deckard adalah seorang Sosok dengan jiwa petualang yang sudah membara sejak usia muda. Oleh karena itu, jiwa dan aura kepemimpinan Deckard sangatlah kuat.

Watak Deckard sangatlah Pandai Demi menghindari musuh dan iblis yang Eksis di Dragon Nest 2.

Baca Juga: Review 3 Game PlayStation Plus Juli 2024: Borderlands 3, NHL 24, dan Among Us

Deckard juga lebih Mempunyai kemampuan menyerang musuh secara fisik dengan pertahanan yang luar Biasa.

Dari ketiga Watak Warrior Dragon Nest 2 Evolution, Engkau Bisa memilih yang sesuai dengan Watak dan gameplay-mu.***

Trending