Sudah bukan Pengumuman baru kalau Amerika Perkumpulan sangat khawatir negara lain ikut Adonan tangan urusan negara mereka. Apalagi tahun ini, negara Om Sam akan melaksanakan pemilihan presiden Kepada menggantikan kepresidenan Joe Biden yang tengah menjabat Ketika ini.

Ketakutan akan ancaman keamanan negara secara ajaibnya ditujukan pada aplikasi media sosial Terkenal yang berisikan video pendek, alias TikTok. Kekhawatiran ini bahkan sepertinya disetujui langsung oleh sang Presiden, Joe Biden sendiri. Apa yang terjadi?

TikTok Beresiko Diblokir di Amerika Perkumpulan, Minta ByteDance Jual Sahamnya

Media sosial Terkenal TikTok beresiko kena blokir di AS

Desakan dari DPR di AS sana berhasil mewujudkan sebuah RUU yang berisikan perintah agar ByteDance, pemilik media sosial tersebut harus menjual saham mereka dalam jangka waktu 6 bulan kedepan. Kalau Kagak diikuti, mana media sosial Terkenal ini akan diblokir dari AS.

Melansir dari Reuters, RUU ini disetujui secara telak 352-65 Bunyi oleh kedua partai dalam voting. Hanya saja Eksis kemungkinan pengesahan RUU ini Mandek di Senat nantinya. Adapun Argumen dirancangnya UU ini disebabkan atas ketakutan terancamnya keamanan negara menjelang pemilu di bulan November nanti.

Ketakutan terbesarnya adalah TikTok, yang dimiliki oleh perusahaan China berpotensi menyebabkan kekacauan karena memuat 170 juta data pengguna Amerika Perkumpulan. Data tersebut dikhawatikan Dapat diakses oleh CCP.

CEO TikTok Berangkat Ke AS Kepada Protes

641cda93cc3c1 Ceo Tiktok Shou Zi Chew 1265 711
CEO TikTok Shou Zi Chew akan berangkat ke Washinton DC

Mengetahui hal itu, CEO TikTok Shou Zi Chew dikabarkan dalam minggu ini akan berangkat ke Capitol Hill, Washinton DC Kepada Bersua dengan kongres AS, membahas tentang regulasi baru yang menurutnya merugikan perusahaan sekaligus penggunanya Kalau diblokir nanti.

Beberapa politisi dari Partai Demokrat sana juga menganggap pemblokiran ini terlalu berlebihan Kalau terjadi. Menurut mereka, Eksis Metode lain yang Dapat dilakukan Kepada melindungi keamanan negara.

Mengenai bagaimana tanggapan pemerintah China soal pemblokiran ini, sejauh ini belum Eksis Berita dari seberang samudra dan nasib TikTok Lagi diambang yang Kagak Terang. Apakah ByteDance mau melepas saham agar terbebas dari blokir, atau malah bersikukuh?


Dapatkan informasi keren di Jagat Game terkait Tech atau artikel sejenis yang Kagak kalah Panggil dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending