Jagatgame.id-Land of Dawn semakin Panggil aja seiring kehadiran grup band terbarunya yang diberi nama Sparkle.

Grup musik baru di Mobile Legends: Bang Bang ini diisi tiga hero dengan kemampuan bermusik saling melengkapi.

Tiga hero yang menjadi Personil Sparkle adalah Melissa, Estes, dan Fredrinn. Dari keterangan foto yang diunggah di Instagram @realmobilelegendsid, ketiga hero tersebut Mempunyai peran dan posisi masing-masing dalam grup band tersebut.

Baca Juga: Jadi Debutan di MPL Season 13, Ini Tim yang Paling Mau Dikalahkan Gugun

Hero Sparkle dan alat musiknya

Melissa

Sebagai sosok yang digambarkan sebagai hero cewek dengan gaya rocker, Melissa didapuk sebagai vokalis sekaligus gitaris. Performa Melissa dengan segala pesonanya Niscaya akan mencuri perhatian fans.

Instagram/realmobilelegendsid

Estes

Pada posisi keyboard inilah Estes akan menunjukkan performa terbaiknya dalam bermusik. Sosoknya yang cool penuh kharisma bakal memancing rasa penasaran.

Fredrinn

Tak lengkap rasanya dalam sebuah grup musik tanpa Pemeran drum. Dan posisi itu dipercayakan kepada Fredrinn. Penampilan fisik Fredrinn yang gagah dan macho dengan otot dada dan perut yang kotak-kotak, pastinya siap membius fans Sekalian.

Sayangnya, sejauh ini belum diketahui Aliran musik apa yang akan Sparkle bawakan dalam setiap penampilan. Tapi dari bocoran yang Terdapat, sepertinya Aliran musik mereka bakal menuruti selera musik Era now, hype dan beat.

Baca Juga: Jadi Pembuka MPL Indonesia Season 13, Ini Head to Head Tim Alter Ego vs EVOS

Hadir di All Star 2024

Bagi Engkau yang gak sabar menunggu Dapat memakai skin tersebut, kabarnya, nih, skin Sparkle bakal hadir bersamaan dengan update terbaru ALLSTAR 2024 yang digelar pada 16 Maret-19 April 2024.

Ngomong-ngomong, ini menjadi kali kedua Moonton, sebagai pengembang MLBB, merilis grup band.

Sebelumnya Terdapat S.T.U.N., grup band yang lebih memberikan kesan neon ala K-Pop yang menyediakan busana serta Dampak Istimewa Demi hero Chou, Selena, dan Brody.***

Trending