Jagatgame.id – Game Dragon Nest 2 ini adalah permainan lanjutan atau yang disebut sekuel dari game terkenal MMORPG ‘Dragon Nest’. Dragon Nest 2 hadir dengan kualitas grafis yang sangat bagus.

Game berbasis mobile ini masuk ke kategori RPG dan bersifat online serta open world.

Open world di Dragon Nest 2 ini maksudnya dunia atau peta pada game sangat luas dan terbuka, sehingga Pandai dimainkan oleh para Pemeran secara bebas.

Baca Juga: Dragon Nest Gelar Mid-Year Celebration Week 2024 Sukses Digelar, Ditutup 1 Juli 2024

Seperti game terdahulu, dalam bermain Dragon Nest 2 Anda Pandai memilih Kepribadian dan kelas yang Anda sukai.

Walaupun bersifat open world, Dragon Nest 2 juga Mempunyai misi Kepada melawan monster dan musuh-musuh yang Terdapat di dalamnya. Berikut tips dan trik dari Jagatgame.id Kepada Anda yang baru Mau bermain Dragon Nest 2 :

Pilih Kepribadian yang Anda Suka

Pada game Dragon Nest 2 ini, Terdapat 4 kelas Kepribadian Adalah Warrior, Cleric, Archer, dan Sorceress. Anda Pandai lebih dahulu mempelajari apa saja yang Terdapat di kelas-kelas tersebut

Selesaikan Tutorial pada awal permainan

Selesaikan tutorial yang diberikan pada Dragon Nest 2 Tamat tuntas, hal ini agar Anda Pandai mengerti hal-hal dasar yang Terdapat pada Dragon Nest 2.

Baca Juga: Dragon Nest Gelar Mid-Year Celebration Week 2024 Sukses Digelar, Ditutup 1 Juli 2024

Jalankan Misi dan Ikuti Pertempuran

Kepada Pandai hidup bertahan Gial dan mengeksplorasi dunia pada game Dragon Nest 2, Anda Pandai jalankan misi yang Terdapat pada permainan. Selain itu, Anda juga Pandai bergabung dalam pertempuran Kepada mengasah skill yang Anda miliki.

Matangkan Item Kepribadian Anda

Setelah berhasil menjalankan misi dan pertempuran, biasanya Pemeran akan mendapat reward di mana reward tersebut berupa Duit yang Pandai digunakan Kepada membeli item atau gear yang Pandai meningkatkan skill Kepribadian Anda.

Dan yang terakhir, tentunya konsisten dalam bermain agar Anda Pandai lebih leluasa berpetualang di Dragon Nest 2. Selamat berpetualang!

Trending