Jagatgame.id-Geek Fam esport Formal menunjuk Bluffzy dan Wurah sebagai Instruktur atau coach tim pada ajang Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia (ID) Season 13.

Pengumuman Formal kedua Instruktur disiarkan dalam premeier di channel Youtube mereka, Geek Fam Indonesia, sebagaimana terpantau pada Kamis (7/3/2024).

Mendapat tugas berat membawa Geek Fam Bertanding di MPL ID Season 13, Berkualitas Coach Bluffzy yang ditunjuk sebagai Instruktur kepala, dan Coach Wurah sebagai asisten, mengaku siap.

“Saya siap Buat MPL ID Season 13,” tegas Coach Wurah.

Para roster atau player Geek Fam pun sudah memberikan komentar masing-masing terhadap duet Instruktur tersebut.

Baca Juga: 3 Kejutan yang Bakal Hebohkan Mimbar MPL Indonesia Season 13 Week 1

Roster Geek Fam

Pada MPL ID Season 13, roster Geek Fam terdiri dari:

1.Baloyskie – Roamer (Captain)
2.Caderaa – Gold Laner
3.LUKE – EXP Laner
4.Markyyy – Gold Laner
5.A B O Y – Mid Laner
6.Hazle – Jungler
7.Reyy – Jungler

Combo terbaik

Di mata para player Geek Fam keduanya disebut sebagai combo. Alias perpaduan yang sempurna.

Coach Wurah seorang Ahli strategi dan yang straight forward alias tanpa basa-basi dalam menyelesaikan segala persoalan yang Terdapat. Sedang Coach Bluffzy yang dianggap sebagai sosok yang selalu mengutamakan keseimbangan. Balance thinking, istilah kerennya.

Instagram/geekfamid

Dengan segala kebijakannya, Coach Bluffzy selalu Mempunyai jalan keluar menghadapi setiap masalah yang Terdapat dengan pendekatan komunikasi mencari gimana enaknya bareng-bareng.

Baca Juga: Gede Banget! Ini Dia Prize Pool MPL ID Season 13

Kedua coach ini juga dianggap Dapat sebagai role model dalam menjaga fisik. Keduanya Mempunyai fisik yang proporsional karena suka berolahraga dan workout. Sesuatu yang Lagi belum diperhatikan oleh pro-player Indonesia pada umumnya.***

Trending