Watak Game yang Diisi oleh Voice Actor Mario – Charles Martinet, pengisi Bunyi Mario selama nyaris 2 Sepuluh tahun Formal umumkan pensiun menyuarai maskot Nintendo tersebut. Pihak perusahaan juga telah mengonfirmasi Berita tersebut dan kini Martinet akan beralih sebagai Mario Ambassador kedepannya.

Charles Martinet adalah seorang pengisi Bunyi ternama Watak Mario, Luigi, Wario, dan deretan Watak Super Mario lainnya sejak 1994 dengan game perdana Mario Teaches Typing. Setelah 19 tahun, dia Nyaris Spesial hanya mengisi Bunyi Watak tersebut.

Tetapi layaknya aktor pada umumnya, suatu Demi mereka Mau melakukan hal baru di luar dari Area nyaman mereka. Martinet sempat suarai beberapa Watak lain, dan beberapa di antaranya mungkin di luar ekspektasimu.

Watak Game yang Diisi oleh Voice Actor Mario, Charles Martinet

Charles Martinet, Voice Actor Mario

Berikut ini 5 Watak game yang diisi oleh voice actor Mario yang Tak Anda ketahui:

1. Orvus – Ratchet and Clank: A Crack in Time

Orvus - Ratchet and Clank: A Crack in Time
Orvus – Ratchet and Clank: A Crack in Time

Charles sempat nimbrung ke game first party rival Nintendo yakni Ratchet and Clank: A Crack in Time di mana pada game tersebut ia memerankan Watak pendukung Orvus yang menjadi bagian Krusial dalam jalan cerita dan juga asal usul Clank.

Orvus tak hanya menjadi pencipta The Great Clock yang menjadi putas konflik seri tersebut, tetapi juga Bapak dari Clank yang di mana terungkap bahwa Watak sidekick itu bukan sekedar robot Lumrah, melainkan makhluk bernyawa dengan tubuh robot. Meski Watak tersebut tak begitu banyak tampil, keberadaannya menjadi kunci Krusial dalam jalan cerita A Crack in Time.

2. Paathurnax – The Elder Scrolls V: Skyrim

Paathurnax - The Elder Scrolls V: Skyrim
Paathurnax – The Elder Scrolls V: Skyrim

Gamer tak habis pikir ketika mengetahui bahwa pengisi Bunyi Mario merupakan orang yang sama yang mengisi Bunyi Paathurnax di The Elder Scrolls V Skyrim, seekor naga yang memimpin greybeards dan juga sosok yang bakal membantu Dovahkiin mengalahkan Alduin.

Sekedar mendengar dari suaranya saja Anda Tak akan sadar akan hal tersebut Menyaksikan Martinet dominannya hanya mengeluarkan Bunyi cempreng dan Gambar bergerak di proyek game Mario. Keterlibatannya di game seperti ini mengundang tanda tanya apakah Charles mau lakukan peran semacam ini Tengah usai pensiun dari Mario.

3. The Elder Brother – Kane & Lynch: Dead Men

The Elder Brother - Kane & Lynch: Dead Men
The Elder Brother – Kane & Lynch: Dead Men

Selain pernah jadi naga, si Mario juga sempat menjadi seorang gangster yang Sadis dan brutal di game pertama Kane and Lynch yang rilis pada tahun 2007 Lewat. Dalam game ini, Martinet berperan sebagai antagonis di game yang menculik istri dan anak dari Watak Penting serta blackmail mereka Buat kembalikan uangnya dalam waktu 3 minggu.

4. Gouji Rokkaku – Jet Set Radio

Gouji Rokkaku - Jet Set Radio
Gouji Rokkaku – Jet Set Radio

Selain pernah nimbrung ke Playstation, Martinet juga sempat perankan Watak di rival lainnya yakni Sega ketika mereka Tetap aktif Membikin console. Dalam cerita Jet Set Radio, Gouji Rokkaku ialah seorang korporat rakus Dana dan juga kekuasaan yang Mau menemukan kaset Aneh yang disebut-sebut Pandai memanggil monster.

5. Gimli, Eaoden – The Lord of the Rings: The Third Age

Gimli, Eaoden - The Lord of the Rings: The Third Age
Gimli, Eaoden – The Lord of the Rings: The Third Age

Martinet juga sempat memerankan dua Watak di game Lord of the Rings: The Third Age, rilis pada tahun 2004 oleh EA Buat PS2. Dia mengisi Bunyi Buat Eaoden dan juga seorang dwarf bernama Gimli.

Game tersebut mencoba mengadaptasi jalan cerita Sinema trilogi garapan Peter Jackson, Tetapi gamer merasa jalan cerita game tersebut Bahkan lebih mirip dengan Final Fantasy 10 ketimbang Sinema yang Mau diadaptasi.

Sama seperti Paathurnax, Anda kemungkinan besar Tak sadar kalau Mario yang suarai kedua Watak tersebut, membuktikan bahwa Martinet miliki banyak varian Bunyi dan Dapat saja perankan banyak Watak lain di luar Mario dkk.


Baca pula informasi Jagat Game lainnya tentang Game Terbaik beserta dengan Berita-Berita menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending