Jagatgame.id – TikTok Ketika ini menjadi salah satu platform hiburan yang menampilkan video pendek terpopuler.

Hal ini Membikin TikTok selalu menghadirkan terobosan yang Membikin para penggunanya semakin betah Kepada menikmatinya.

Umumnya, Kepada menonton video TikTok perangkat yang digunakan harus terkoneksi dengan jaringan internet agar Pandai mengakses konten yang tersedia di TikTok. Tetapi, Ketika ini TikTok telah menghadirkan fitur baru.

Baca Juga: Memahami Apa Itu Koin TikTok, Harga 1 Koin TikTok Beserta Langkah Membelinya

Fitur tersebut memungkinkan para pengguna Kepada menikmati seluruh konten yang tersedia di TikTok tanpa koneksi internet. Bahkan, Anda Kagak perlu video TikTok satu persatu secara manual.

Fitur video offline yang dihadirkan TikTok ini Pandai Membikin para pengguna Pandai mengunduh antara 50 hingga 200 video sekaligus. Jadi Anda Pandai menikmati video tersebut tanpa harus terkoneksi dengan internet.

Tetapi, Kalau Anda menginginkan video TikTok tersedia di perangkat Anda juga Pandai mengunduhnya secara manual, jadi Anda Pandai menontonnya juga tanpa koneksi internet.

Bagi Anda yang Ingin menonton video TikTok tanpa koneksi internet ataupun mengunduhnya secara manual, Anda Pandai ikuti Langkah selengkapnya seperti di Rendah ini.

Tonton video TikTok tanpa internet

Kepada menonton video TikTok tanpa internet, Anda Pandai memanfaatkan fitur video offline TikTok. Berikut langkah-langkah menonton video TikTok tanpa internet.

  • Buka aplikasi TikTok di perangkat yang Anda gunakan

  • Buka profil akun milikmu dan ketuk ikon tiga baris

  • Kemudian, pilih pengaturan dan privasi

  • Di Rendah cache dan seluler, Anda Pandai menemukan video offline Kalau Anda sudah Mempunyai fitur tersebut

  • Masuk ke video offline dan pilih antara kumpulan 50, 100, 150, dan 200 video. Tekan tombol Unduh dan aplikasi TikTok akan mengambil jumlah video yang ditentukan dari halaman

  • Luncurkan aplikasi Ketika Anda offline dan langsung kembali ke video offline. Di situlah seluruh konten yang Anda unduh telah tersimpan dan Anda Pandai menonton video in tanpa koneksi internet

Nah itulah tadi Langkah Kepada menonton video TikTok tanpa internet. Tetapi, Anda juga harus Mengerti Kalau fitur ini Kagak Pandai digunakan Kepada memilih video yang akan diunduh.

Baca Juga: Langkah Ambil Fulus di TikTok Plus Memeriksa Perkiraan Pendapatan

Anda juga Kagak akan mendapatkan iklan dan video akan disimpan di aplikasi, Kagak pada perangkat yang Anda gunakan. Selain itu, fungsi dari fitur ini juga terbatas hanya dalam mode offline saja.

Langkah unduh manual video TikTok

Kepada menikmati video TikTok tanpa koneksi internet, Anda juga Pandai melakukannya dengan Langkah mengunduh video TikTok lebih dulu secara manual.

Langkah ini Pandai Anda lakukan Bagus itu dengan aplikasi TikTok sendiri maupun dengan Sokongan pihak ketiga.

Kepada mengunduh video TikTok secara manual dengan aplikasi TikTok, Anda Pandai ikuti langkah-langkah seperti di Rendah ini.

  • Buka aplikasi TikTok di perangkat yang Anda gunakan

  • Kemudian, Anda Pandai memilih video yang Anda sukai dan Anda Ingin unduh

  • Pada video yang Anda sukai, Anda Di sisi kanan layar, Anda akan Menonton ikon panah yang mengarah ke kanan (ikon bagikan) dan Anda Pandai klik ikon tersebut

  • Setelah itu, Anda Pandai pilih opsi Simpan Video dan secara Mekanis video TikTok akan tersimpan di galeri perangkat yang Anda gunakan.***

Trending