Kebutuhan akan PC Gaming Begitu ini tentu Bukan terlepas dari fondasinya, yakni PC Case. PC Case juga termasuk dari beberapa barang mewah yang Pandai dimiliki oleh para gamer. Beberapa PC Case yang telah dibuat Mempunyai kelebihan dan keunikannya sendiri, beberapa Eksis yang mengandalkan performa dan Eksis juga yang mengandalkan dari segi estetikanya.

Berbicara mengenai estetika, PC Case yang akan penulis sebutkan di Rendah Rupanya Eksis yang Betul-Betul Istimewa sekaligus terbaik di kelasnya. Karena desainnya yang Istimewa, harga yang ditawarkan pun Eksis yang terbilang cukup Buat membeli sebuah motor. Eksis barang Eksis harga, jadi, mari kita lihat PC Case Istimewa berikut.

 

1. FSP CMT710 “T-WINGS” – USD 486.78

PC Case Punya FSP ini Mempunyai dua sisi, yakni EATX dan Mini-ITX. PC Case ini juga diketahui Mempunyai airflow yang Bagus dikarenakan besarnya jarak antar panel penutup dengan Motherboard. Panelnya sendiri terbuat dari Tempered Glass setebal 4mm membuatnya cukup kuat Buat melindungi komponen di dalamnya. Pembaca Pandai mengetahui lebih lanjut di website mereka.

PC Case dengan ukuran Kurang Lebih 5,5 x 4,5 x 6,3 meter ini Mempunyai berat Rapi Kurang Lebih 12 Kilogram dan menjadi Kurang Lebih 17 Kilogram Apabila pembaca sudah memasang komponennya. Case ini juga Mempunyai cable management yang cukup rapi agar semakin estetis dan ringkas Buat digunakan. Penulis cukup terkesima dengan bentuknya yang seakan-akan Pandai terbang sekaligus desainnya yang terlihat gahar.

 

2. InWin WINBOT – USD 3,500

InWin WINBOT

PC Case yang mirip dengan bola hamster ini Rupanya Mempunyai spesifikasi yang cukup kuat. Ia Mempunyai kompatibilitas dengan ukuran motherboard EATX, didukung dengan 8 slot PCI-E, 2 slot USB 3.0 dan 1 slot USB 3.1 Gen-2 Type-C. Case ini merupakan edisi terbatas dikarenakan pembuatannya Mempunyai tingkat kesulitan yang cukup besar. Selengkapnya pembaca Pandai melihatnya di website mereka.

Bodi Case WINBOT terbuat dari Kaca Plexi yang bersifat mudah dibentuk. Tapi Buat membuatnya memang perlu ketelitian yang tinggi agar berbentuk bulat sempurna. Dengan tinggi Kurang Lebih 7 meter dan lebar 6.5 meter, case ini Mempunyai berat Rapi sebesar 22.46 Kg hingga 51 Kg dengan komponen yang sudah terpasang. Pembaca mungkin Pandai memilikinya bila Eksis ruang yang cukup serta Pandai mengangkatnya kemanapun bila diperlukan.

 

3. Azza CSAZ-804L – USD 499.99

Azza Case

PC Case yang seperti Makam Firaun ini Rupanya diklaim sebagai case dengan daya tahan paling kuat dari case yang lain. Dilengkapi dengan Tempered Glass di keempat sisinya, USB 3.0, USB Type-C, dan Mempunyai dukungan Buat pemasangan radiators sebesar 360 mm dibagian Rendah bagi yang Mau menggunakan Water Cooling. Total berat yang dimilikinya pun hanya sebesar 14 Kg.

Azza Pyramid ATX ini juga telah mendukung kartu grafis seri 3000 sehingga Bukan perlu khawatir akan pemasangan dengan kartu grafis terbaru Buat beberapa tahun kedepan. Bagi penulis sendiri ini merupakan bentuk terbaik yang memberikan kesan minimalis dan ringkas, terutama bagi kalian yang Mau tampil beda daripada yang lain. Selengkapnya pembaca Pandai berkunjung ke website mereka Buat info lebih lanjut.

 

4. Cougar Conquer 2 – USD 299.99

Cougar Conqueror 2

Penulis merasa seperti Menyantap salah satu Personil Decepticon dari Transformers. Ya, desain kali ini terasa cukup standar, tapi buat penulis PC Case ini Lagi menjadi salah satu rekomendasi dengan desain yang Istimewa. Case ini berjenis Full Tower dengan ukuran maksimal motherboard adalah ATX. Case ini juga dilengkapi fitur USB 3.1 Type-C, USB 3.0 dan sudah kompatibel dengan seri kartu grafis 3000.

Menurut penulis PC Case ini Lagi patut dipertimbangkan meskipun desainnya terlihat standar, terutama ia sudah kompatibel dengan seri kartu grafis Begitu ini. Kelebihan lainnya adalah case ini Mempunyai Trelux Dynamic RGB Lightning yang sudah terintegrasi di bodi case. Case ini juga cocok bagi para pembaca yang Mau menggunakan Water Cooling. Selengkapnya Pandai dilihat melalui link berikut.

 

5. Thermaltake P5 TG V2 – USD 169.99

corep5tgv207PC Case

Buat case kali ini menurut penulis Bukan hanya keren tapi juga Pandai memberikan keleluasaan bagi para modder Buat memaksimalkan penggunaan Water Cooling. Dari seluruh desain case yang pernah dibuat, case ini merupakan satu-satunya yang dapat digantung ditembok atau istilahnya Mempunyai chassis dengan fitur Wall-Mount.

Bodi case ini sendiri Mempunyai ukuran sebesar 608 x 333 x 570 mm, USB 3.0, 3 Drive Bays dan berat Rapi Kurang Lebih 16 Kg. Ketebalan Tempered Glass pada case ini juga cukup menakjubkan yakni sebesar 5mm. Penulis merasa ini layak Buat dimiliki bila pembaca menginginkan airflow yang Bagus serta desain yang minimalis.

 

6. Antec Torque – USD 425.73

Antec Torque

Desain yang dimiliki Antec Torque kurang lebih mirip dengan desain Cougar Conquer 2. Mempunyai fitur open air atau desainnya secara terbuka, panel penutup dari Tempered Glass sebesar 4 mm, USB 3.1 Type-C serta Mempunyai berat Rapi Kurang Lebih 9,34 Kg saja. PC Case ini juga kompatibel dengan motherboard bertipe EATX.

Bagi penulis sendiri, ini juga merupakan alternatif dari Cougar Conquer 2 bila menginginkan desain open air seperti ini. Tentu tujuan adanya desain seperti ini tak lain adalah Buat memamerkan rig atau jeroan PC pembaca sekalian. Desain bodinya juga Bukan perlu diragukan karena memberikan kesan tegas dan gahar. Silahkan pembaca Menyantap info lebih lanjut di link berikut.

 

7. Hydra Desk – USD 1,053.32

Hydra Desk e1611198515380

PC Case terakhir dari penulis merupakan bentuk standar Tetapi merupakan yang teringkas Buat ditaruh didalam Bilik pembaca. Uniknya adalah, PC atau rig Punya pembaca adalah meja itu sendiri. Dilindungi dengan panel Tempered Glass sebesar 8 mm, kaki meja yang dapat diisi hingga 6 radiators dan dapat menampung hingga 2 jenis PC dalam satu case.

Sayangnya, penulis Bukan menemukan stok yang Eksis Begitu ini. Bahkan di situsnya sendiri sudah Bukan Eksis stok yang tersedia. Karena beberapa produk ini sudah Bukan diproduksi Kembali dan varian baru Lagi dalam tahap pengembangan. Pembaca Pandai menunggu info lebih lanjut melalui website mereka.

 

Bagus, itulah beberapa case yang terbilang sangat Istimewa Bagus dari desain maupun dari segi fungsional. Sebenarnya, case seperti yang penulis sebutkan di atas bertujuan Buat peningkatan kualitas pengalaman bermain gamer. Eksis yang memilikinya Buat showcase dan Eksis juga yang memilikinya Buat memuaskan rasa penasaran. Semoga bermanfaat!


Baca juga artikel-artikel lainnya terkait dengan analisis video game serta insight menarik lainnya dari Gideonair.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending