Jagatgame.id – Hero terkuat di Mobile Legends selalu berubah, mengikuti perbaruan aplikasi yang dilakukan pengembang.

Indogamers mengklasifikasikan hero terkuat di Mobile Legends berdasarkan persentase tertinggi win rate gameplay yang diinformasikan Moonton lewat mobilelegends.com. Informasi terbaru dipublikasikan pada 21 November 2023.

Baca Juga: Fix! Orang China Gak Suka iPhone

Berikut 10 Hero Mobile Legends Terkuat Versi Indogamers

1. Lolita

Hero Lolita Mobile Legends. Repro/Moonton

Lolita merupakan hero Mobile Legends yang cukup Terkenal dan sering tampil di Aliansi amatir maupun profesional. Dia Mempunyai win rate paling tinggi Buat sementara, yakni 55.18%.

Lolita merupakan hero tipe tank. Dia direkomendasikan Buat menjadi roamer.

Lolita Mempunyai sejumlah kelebihan, diantaranya crowd control yang efektif ketika pertarungan tim, Bisa menjadi inisiator penyerangan, Bisa bertahan dari serangan basic attack Rival berkat tamengnya, serta dapat melindungi rekan tim.

Selain itu, Lolita Mempunyai skill 2 yang Bisa mengembalikan demage Rival. Skill ini yang Membikin Lolita menjadi tank favorit bagi sebagian user tank.

2. Minotaur (54.88%)

Minotaur Mobile Legends

Minotaur merupakan hero tipe tank. Dia direkomendasikan menjadi roamer di Land of Dawn. Dia Mempunyai win rate 54.88%.

Minotaur Mempunyai sejumlah kelebihan, diantaranya Mempunyai crowd control yang tinggi, mudah dimainkan, kombo skill mematikan, dapat meregenerasi HP diri sendiri maupun hero tim.

3. Guinevere (54.77%)

Guinevere Mobile Legends

Guinevere merupakan hero tipe fighter dengan magic demage. Dia direkomendasikan menjadi exp laner atau jungler di Land of Dawn. Dia Mempunyai win rate 54.77%.

Guinevere Mempunyai sejumlah kelebihan, diantaranya dapat mengendalikan massa, burst demage mematikan, inisiator penyerangan tim, mobilitas hebat, serta Mempunyai kekebalan crowd control.

4. Diggie (54.72%)

Diggie Mobile Legends

Diggie Mempunyai win rate 54.72% dan menempatkannya sebagai hero terkuat keempat versi Indogamers.

Diggie Mempunyai skill-skill yang dapat Membikin pergerakan Rival terganggu, terutama pada skill 2. Skill kedua Diggie, Reverse Time, yakni menarik hero musuh ketika hendak menyerang atau melarikan diri.

Selain itu, skill 1 Diggie cukup merepotkan karena Bisa mengejar hero Rival meski posisinya berlindung di balik turret. Sehingga dengan spam Lanjut menerus skill 1, Bisa memaksa hero Rival Buat sering recall dan jadi miskin atau lebih bagus Kembali Bisa dibunuh.

Skill 1 Diggie Bisa di-spam dan ditaruh di semak-semak yang Normal dilintas hero Rival. Ketika terkena skill 1 ini terkena Rival, maka demage yang diberikan cukup perih, bahkan dapat Membikin hero Rival tereliminasi.

5. Floryn (54.57%)

Floryn Mobile Legends

Foryn adalah hero kelima yang kami anggap terkuat karena Mempunyai win rate 54.57%.

Floryn merupakan hero dengan role support yang dirilis pada September 2021. Kemampuan yang diunggulkan Floryn adalah healing.

6. Belerick (54.12%)

Belerick Mobile Legends

Meski berada diurutan ke 6, Belerick menjadi hero yang sering tampil di mode rangked baru-baru ini. Dia Mempunyai win rate 54.12%.

Belerick merupakan salah satu hero tank Mobile Legends yang Mempunyai skill pasif Spesial dan cukup merepotkan bagi tim Rival.

Skill pasif Belerick, Deadly Thorns, memberikan Dampak Buat setiap 50 damage yang mengenai Belerick, ia Mempunyai 25% kemungkinan Buat mengembalikan damage (dalam bentuk magic damage) kepada musuh terdekat sebesar 55 (+5*Hero Level) ditambah 1,8% dari HP Max-nya (skala dengan level).

7. Zhask (54.04%)

Zhask Mobile Legends

Zhask merupakan hero tipe mage. Dia biasanya ditugaskan menjadi mid laner. Dia Mempunyai win rate 54.04%.

Zhask Mempunyai banyak kelebihan, diantaranya pengendali massa yang Berkualitas, Mempunyai 2 HP sekaligus, attack speed tinggi serta burst demage.

Selain itu, Zhask adalah salah satu hero yang sulit dieliminasi berkat ultimatenya, yakni menggabungkan dirinya dengan Nightmaric Spawn (player Mobile Legends kerap menyebutnya Joni).

8. Argus (53.94%)

Argus Mobile Legends

Argus merupakan hero tipe fighter. Dia direkomendasikan menjadi exp laner di Land of Dawn. Dia Mempunyai win rate 53.94%.

Argus Mempunyai sejumlah kelebihan, diantaranya Mempunyai mobilitas tinggi, Bukan Bisa dieliminasi ketika menggunakan ultimate, cukup kuat ketika pertarungan tim, serta Dampak serangan besar.

9. Khaleed (53.78%)

Khaleed Mobile Legends

Khaleed merupakan hero tipe fighter. Dia biasanya ditugaskan menjadi exp laner. Dia Mempunyai win rate 53.78%.

Dia Mempunyai banyak kelebihan, diantaranya cukup kuat pada awal hingga akhir permainan.

Selain itu, Khaleed Mempunyai skill 2 yang dapat meregenerasi HP. Demage yang diberikan Khaleed juga cukup Nyeri.

10. Popol & Kupa (53.66%)

Popol & Kupa Mobile Legends

Popol & Kupa merupakan hero tipe marksman. Dia direkomendasikan menjadi exp laner, kekinian banyak Pemeran yang juga menjadikannya jungler di Land of Dawn. Dia Mempunyai win rate 53.66%.

Popol & Kupa Mempunyai sejumlah kelebihan, diantaranya Segera dalam mengumpulkan gold, demage cukup Nyeri, kuat pada awal permainan, serta sulit dilawan di lane.

Semoga bermanfaat, salam Indogamers!

Trending